Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 13 Sep
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 13 Sep 

PhotobucketRihanna (Alb.Loud / DefJam) – Only Girl (In The World)
Tepat setahun yang lalu, album ke-4 Rihanna “Rated R” direlease di bulan November, begitu juga album ke-5nya ini “Loud” yang rencana direlease tgl 16 Nov mendatang. Single pertamanya ini adalah ‘Only Girl (In The World)’ yang direlease secara digital tepat hari ini tgl 13 Sep. Pastinya sebagian dari kalian udah pada denger kan? Gimana? Yang jelas Rihanna terus berevolusi, dia gak bakal membuat single yang setipe ataupun ingin kembali seperti era ‘Good Girl Gone Bad’. ‘Only Girl (In The World)’ bener2 sebuah club banget, single electro dance dengan beat2 yang nohok! Rihanna sendiri sempat kasih statement tentang album barunya ini… “Loud is, the word, the name of the album definitely reflects the attitude of it, it’s really sassy and flirty and it grabs your attention and that’s why I enjoy it. It takes you through a really really interesting ride. So colorful, the album.” (9/10)

PhotobucketJames Blunt (Alb.Some Kind Of Trouble/Atlantic) – Stay The Night
Penyanyi asal inggris ini sekarang bersiap merilis album ketiga terbarunya yang berjudul “Some Kind of Trouble” yang akan rilis pada 8 November mendatang di UK. Dan lead singlenya dipilih “Stay The Night” yang akan dirilis terlebih dahulu pada 25 Oktober mendatang, single ini ditulis oleh James Blunt sendiri. Dimana proses pengerjaan album terbarunya ini direkam di studio pribadi miliknya di Los Angeles menurut rumor yang beredar “Some Kind of Trouble” bakal berisi 10 Track nantinya. Single “Stay The Night” sendiri bernuansa Soft Pop-Folk dengan petikan gitar yang catchy ini, tentunya tidak akan terasa asing lagi ditelinga kita karena terdapat kemiripan layaknya single Train “Hey Soul Sister” dengan versi yang lebih ngebeat (9/10)

PhotobucketMichael Bublé (Alb.Crazy Love Hollywood Edition/Warner) – Hollywood
Menyusul kesuksesan album “Crazy Love” di tahun 2009 kemaren Michael Bublé, bersiap kembali merilis ulang album terbarunya dengan title “Crazy Love Hollywood Edition” yang akan rilis pada 27 Oktober mendatang. Dengan beberapa tambahan bonus track dan single barunya yang berjudul “Hollywood” single yang ditulis oleh Toronto serta pianis Robert G.Scott sudah rilis pada 7 september kemaren via digital download. Bublé yang ngehits sebelumnya dengan single “Haven’t Met You Yet” di album “Crazy Love” dan juga sempat meraih 3 awards di Juno Awards yang diantaranya Album of The Year, Pop Album of The Year dan Single of The Year di single Haven’t Met You Yet. Single ‘Hollywood’ uptempo ini dilengkapi dengan vokal Jazz khasnya, emang pantas dijadikan single baru untuk album repackagednya. (8/10)

PhotobucketTove Stryke (Single / Epic) – Million Pieces
Pendatang baru Tove Östman Styrke adalah peserta Swedish Idol 6 yang hanya berhasil meraih peringkat ke-3, tapi justru dia tidak melewatkan kesempatan yang datang dari label Epic untuk segera merelease debut singlenya ‘Million Pieces’ nya tgl 25 juni lalu. Single uptempo ini fun, upbeat, electro dengan sedikit sound 80’s tapi sangat menghibur! (8/10)

PhotobucketJesse McCartney (Single / Hollywood) – Shake
Rasanya udah gak sabar lagi menunggu kabar album baru dari Jesse McCartney yang sudah rampung proses rekaman dan produksi sejak 13 Agt lalu. Namun, judul dan jadwal release albumnya ini masih belum ada hingga kini. Tapi yang jelas, single pertamanya sudah terpilih yaitu ‘Shake’ yang bakal direlease secara digital tgl 21 Sep dan sekaligus bisa dimainkan di game Tap Tap Revenge untuk iPhone & iPod Touch. ‘Shake’ sendiri merupakan single dance hiphop ciri khas Jesse yang keren! (8/10)

PhotobucketKings Of Leon (Alb.Come Around Sundown/RCA) – Radioactive
Band American Rock yang membernya Anthony Caleb Followill (Vokal), Ivan Nathan Followill (Drummer), Michael Jarred Followill (Bassis) & Cameron Matthew Followill (Gitaris) yang merupakan satu keluarga dan tergabung dalam Kings of Leon ini, terkenal dengan singlenya seperti “Sex on Fire”, “Use Somebody” serta sempat ngehits di beberapa charts. Kini Kings of Leon balik merilis album kelima mereka yang dikasih judul “Come Around Sundown” yang dijadwalkan rilis pada 18 Oktober mendatang di UK, serta 19 Oktober di Amerika Utara. Dengan First single “Radioactive” yang Music Videonya juga sudah rilis tanggal 8 kemaren, Radioactive sendiri masih mengusung genre andalan mereka yaitu Southern Rock. (7/10)

PhotobucketJosh Groban (Alb.Illuminations/Reprise) – Hidden Away
Joshua Winslow atau yang lebih dikenal “Josh Groban” telah merilis single terbarunya yang juga bisa di download di official website resmi miliknya yang berjudul “Hidden Away”. Single ini sendiri merupakan single pertama dari album terbarunya “Illuminations” yang direncanakan rilis pada bulan November nanti dengan tanggal rilis yang belum pasti. Single ballad ini ditulis bareng Dan Wilson dan diproduseri Rick Rubin.Seperti yang tertulis di official websitenya menurut Josh sendiri, dia sangat excited untuk memperdengarkan single barunya “Hidden Away” kepada para fansnya setelah proses pengerjaannya yang memakan waktu beberapa bulan.”Hidden Away” dibawakan dengan vokal Classic-pop dengan feel yang cukup dalam (8/10)

PhotobucketMelody Thornton (Alb.Hit The Ground Running / TBA) – Love Gun
Setelah Kimberley Wyatt yang bersolo karir kini salah satu Ex PCD Melody Thornton pun mulai mencoba bersolo karir dengan merelease debut album yang hingga sementara ini berjudul ‘Hit The Ground Running’, tapi belum ada jadwal release pastinya. Single yang kali ini muncul adalah ‘Love Gun’, menyusul 2 single yang sudah ‘leak’ duluan yaitu ‘You & I’ dan ‘Hit The Ground Running’. Single ini bernuansa “sassy” yang ditulis dan diproduseri oleh Cee-Lo Green ini sebenarnya tidak ada yang istimewa, selain dengan suara ‘tembakan pistol’ yang terus menghiasi sepanjang lagu. Ciri Khas Cee-Lo cukup terasa di single R&B yang Funk ini. Semoga saja di single selanjutnya Melody Thornton bisa lebih mengeksplor musikalitas solo vokalnya. (6/10)

PhotobucketMarion Raven (Alb.Nevermore/Eleven Seven Music) – Flesh and Bone
Marion Elise Raven penyanyi asal Norwegia yang dikenal bareng Marit Larsen dalam duonya M2M. Pada tahun 2008 lalu Marion Raven memulai menulis beberapa materi baru untuk album ketiga terbarunya “Nevermore” yang akan direncanakan rilis pada musim gugur ini berdasarkan konfirmasi dari twitter miliknya. Dengan first single, ‘Flesh and Bone’ yang juga menjadi theme song animasi TV series W.I.T.C.H . Single ini sendiri sudah dirilis pada 6 September kemaren via iTunes Norwegia, dengan mengusung genre Pop-Rock plus tambahan musik electro yang siap mengangkat namanya kembali (7/10)

PhotobucketJoJo (Alb.Can’t Take That Away from Me / Interscope) – In The Dark
JoJo sudah beranjak dewasa! Itu yang tepat buat mendiskripsikan single terbarunya ‘In The Dark’ yang ditulisnya sendiri bareng Jordan Gatsby, sang produser. Videonya sendiri sudah premiere tgl 8 Sep lalu, yang menampilkan dia dengan seorang cowok dan keduanya memakai penutup mata dan disyuting secara black&white oleh sutradara Nicole Ehrlich & Clarence Fuller yang sangat pas buat single yang cukup ‘dark’ ini. Single ini emang agak susah dicerna untuk pertama kali dengar, tapi bukan berarti single pertama dari album mixtape pertamanya “Can’t Take That Away from Me” ini tidak asik untuk dinikmati. Coba dengar berulang kali, maka kamu bisa menikmati The New JoJo! (8/10)

PhotobucketPitbull (Alb.Armando / RCA) – Bon Bon (We No Speak Americano Cover)
Rapper asal Miami yang gak lama ini mampir ke Indonesia untuk menggelar konser ini sudah siap untuk menggebrak lagi dengan album ke-5 nya “Armando” yang merupakan album spanish dengan jadwal release thn ini. Single pertamanya adalah ‘Bon Bon’ yang mengambil sampling dari Yolanda Be Cool & Dcup “We No Speak Americano” dengan beat2 yang diremix oleh DJ Alvaro, bikin track ini makin Hot! Definitely club banger! (9/10)

PhotobucketArmin Van Buuren ft.Sophie Ellis-Bextor (Alb.Mirage / Armada) – Not Giving Up On Love
DJ sekaligus Produser trance asal Belanda, Armin Van Buuren ini baru aja merelease album studionya yang ke-4 “Mirage” tgl 10 sep lalu. Single pertamanya adalah ‘Not Giving Up On Love’ yang menampilkan vocal Sophie Ellis-Bextor, dimana single ini juga merupakan single ke-4 dari album Sophie sendiri “Straight To The Heart” yang masih bakal release tgl 25 okt mendatang. Karya Armin sendiri sudah tidak diragukan lagi, apalagi dengan kolaborasi bareng Sophie, dari semua versi remix yang ada, yang cukup mencuri perhatian adalah versi akustiknya! (8/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Sugi, Aris dll…

Related posts

Leave a Reply