Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 20 Sep
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 20 Sep 

PhotobucketHope ft.Jason Mraz (Single / Atlantic) – Love Love Love
Penyanyi, penulis lagu sekaligus produser Hope mengajak Jason Mraz untuk berkolaborasi bareng di single “Love, Love, Love”. Asiknya, seolah vokal mereka berdua menyatu banget di single pertamanya ini yang bakal disusul dengan debut albumnya di bulan Okt mendatang. Single ini sangat bernuansa Island-Inflected Tune seperti kebanyakan lagu2 Jason Mraz. “It’s about feeling so much excitement and anticipation that you don’t know what to do with yourself. When I listen to my record, I’m so ecstatic to finally be able to share my songs with the world.”, menurut Hope. (9/10)

PhotobucketJessica Mauboy ft Snoop Dogg (Alb.Get ‘Em Girls/Sony Music Australia) – Get ‘Em Girls
Tanggal 5 Nopember dipilih sebagai tanggal perilisan album kedua Jessica Mauboy. Single pertamanya berjudul sama dengan albumnya ‘Get ‘Em Girls’ yang menampilkan rap dari Snoop Dogg yang dirilis 17 September lalu. Konsep lagu R&B ini adalah tentang sepatu, makanya di video klipnya Jess tampil mengenakan sepatu karay Alexander McQueen dan juga Christian Louboutin. “It’s about gettting ready and going out with your girlfriends and feeling sexy”, ungkap Jess. (8/10)

PhotobucketSoundgarden (Alb.Telephantasm / A&M) – Black Rain *
Siapa yang tidak kenal dengan grup yang satu ini, sebagai pionir genre musik grunge di era 90-an, Soundgarden pastinya tidak bisa dilewatkan begitu saja. Kali ini ke-4 anggota original melakukan reuni dan akan merilis album kompilasi mereka yang pertama sebagai pengingat dan perkenalan terutama bagi generasi baru. Single ‘Black Rain’ ini tidak pernah masuk ke dalam album manapun dan merupakan lagu yang menurut mereka seharusnya menjadi single di masa album “Badmotorfinger”. (7/10)

PhotobucketWonderland (Single / Universal) – Nothing Moves Me Anymore
Satu lagi girl band pendatang baru bentukan Louis Walsh dan juga Kian Egan (Westlife), yaitu Wonderland. Mereka terbentuk di thn 2008 dgn anggota Jodi Albert, Sharon Condon, Corrina Durran, Leigh Learmont, dan Kasey Smith. Debut album mereka siap direlease awal thn 2011, dan sekarang mereka sudah merekam lebih dari 30 lagu yang beberapa diantaranya ditulis oleh Mark Owen, Mark Feehily, Caroline Corr, dll. Single ‘Nothing Moves Me Anymore’ yg ditulis Gabriella Soza, Marcus Killian, Michael Logan, dan Blair MacKichan ini merupakan single yang dibagikan gratis melalui website mereka. Kalo didengar dari single akustik pop ini, sepertinya mereka jadi Female Version of Westlife, dan tidak terpengaruh dgn arus electropop yang lagi ‘in’ belakangan ini. (8/10)

PhotobucketVarsity Fanclub (Alb.Varisty Fanclub/Capitol) – I’m Your Guy
Boyband asal Amerika yang terdiri dari Bobby Edner, David Lei Brandt, Drew Ryan Scott, Jayk Purdy, dan Thomas Fiss yang sudah teken kontrak dengan Capitol sejak 2006 lalu ini direncanakan untuk merilis album pertama mereka akhir tahun ini. Mereka terbentuk dari reality show “Star Makers” dan sejauh ini mereka sudah punya 2 single, ‘Future Love’ di tahun 2008 dan ‘Spank That’ bulan April tahun ini. Mereka juga sempat tampil dalam satu episode serial The Middleman bulan Agustus lalu. Pada tanggal 10 September lalu mereka merilis single ‘I’m Your Guy’ yang nge-pop abis dengan paduan vokal mereka yang harmonis. (7/10)

PhotobucketCheryl Cole (Alb.Messy Little Raindrops/Fascination) – Promise This
Dua hal besar yang akan diproduksi Cheryl Cole tahun ini, sebuah buku berjudul “Through My Eyes” dan juga album terbaru “Messy Little Raindrops”. Di album keduanya ini Cheryl melibatkan nama-nama besar industri musik seperti Ryan Tedder, Jim Beanz, Starsmith, Ne-Yo, dan masih banyak lagi. Single pertama dari album tersebut adalah ‘Promise This’ yang kental sekali techno-nya. Yang paling seru dari single ini adalah bagian “allouette ouette, allouette ouette“. Single ini akan dirilis 24 Oktober mendatang disusul perilisan albumnya sepekan kemudian. (8/10)

PhotobucketNadine Coyle (Alb.Insatiable/Black Pen) – Insatiable
Satu anggota Girls Aloud lagi akan merilis proyek solo. Dialah Nadine Coyle yang akan merilis album “Insatiable” tanggal 8 Nopember mendatang. Orang-orang di balik proyek solonya ini adlh William Orbit, Kyle Cook (dari Matchbox Twenty), Lucie Silvas, dan DJ Tiesto. Single pertamanya berjudul sama, ‘Insatiable’ yang dia tulis bersama Guy Chambers. Ini adalah lagu pop yang catchy dengan pengaruh musik 80’s yang glamor. Akan sangat menarik melihat persaingan antara Nadine dengan rekan segrupnya Cheryl setelah single dan album masing-masing rilis dalam waktu yang berdekatan. (7/10)

PhotobucketThe Wanted (Alb.The Wanted/Geffen) – Heart Vacancy
Setelah sukses menempatkan single pertama mereka ‘All Time Low’ ke puncak tangga lagu di Inggris, boyband The Wanted yang terdiri dari Max George, Jay McGuiness, Siva Kaneswaran, Tom Parker, dan Nathan Sykes akan merilis single kedua mereka berjudul ‘Heart Vacancy’ yang ditulis oleh Wayne Hector dan Lucas Secon pada tanggal 18 Oktober mendatang. Single pop ballad ini akan mudah disukai pendengar karena easy listening. Videonya yang sudah diposting ke YouTube sudah ditonton lebih dari 250.000 kali dalam waktu sepekan saja. (8/10)

PhotobucketThe Saturdays ft Flo Rida (EP Headlines/Fascination) – Higher
Setelah menempatkan ‘Missing You’ di posisi 3 dan menjadi salah satu lagu dengan peak tertinggi mereka di UK Singles Chart, girlband The Saturdays mengajak rapper Flo Rida untuk meremix single kedua dari album mini “Headlines” yang berjudul ‘Higher’. Mereka bahkan terbang ke New York guna pengambilan gambar video klipnya. Single electropop yang kaya akan synth ini mendapat review positif dari banyak media, menyatakan bahwa single ini sangat catchy. Single ini sudah masuk ke UK Singles Chart karena sudah dirilis lewat radio, sedangkan CD single-nya akan dirilis 1 Nopember mendatang. (7/10)

PhotobucketJordin Sparks (Alb.Beauty And The Beast Soundtrack / Walt Disney) – Beauty and The Beast
Film Animasi besutan Walt Disney, Beauty and The Beast yang direlease thn 1991 ini direlease ulang dengan versi 3D nya yang rencananya tgl 12 Feb lalu bakal tayang di cinema2 3D. Sayangnya, pihak Walt Disney tidak setuju, dan ujungnya versi 3D ini langsung tersedia dalam format blu-ray yang baru saja release di bulan Sep ini. Soundtracknya pun dibawakan ulang oleh Jordin Sparks. Tentunya versi ini terdengar lebih modern, tapi tetap tidak bisa mengalahkan versi originalnya yang dibawakan duet oleh Celine Dion & Peabo Bryson. (7/10)

PhotobucketNicki Minaj Feat. Will.I.Am (Alb.Pink Friday / Universal) – Check It Out
Sering sudah kita mendengar nama Nicki Minaj yang telah berkolaborasi dengan beberapa artis, namun album solonya tak kunjung tiba. Akhirnya, Nicki mengumumkan via Twitternya kalo debut albumnya yg berjudul “Pink Friday” ini bakal direlease 23 Nov. Sedangkan single ‘Check It Out’ ini merupakan single ke-3nya yang sudah direlease tgl 3 Sep lalu. Disini dia mengajak will.i.am selaku produser dan rapper di single ini. Dapatkah nanti debut albumnya bisa jawara di Billboard 200? (8/10)

Special Thanks To Juleee, Wibi, Sugi, Ai, Aris, dll…

Related posts

Leave a Reply