Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 15 Nov
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 15 Nov 

PhotobucketMichael Jackson (Alb.Michael / Sony Music) – Breaking News
Album “Michael” merupakan album terbaru Michael Jackson pasca meninggalnya di thn 2009 lalu yang bakal direlease tgl 10 Des. Single ‘Breaking News’ yang sudah premiere di lebih dari 50 radio se-Indonesia ini merupakan promotional single yang sebelumnya sudah direkam di New Jersey di thn 2007 lalu, sementara single pertamanya adalah “Hold My Hand” featuring Akon, yang tentunya kita pernah dengar thn lalu, dan sekarang di Remastered oleh Akon. (8/10)

PhotobucketAtomic Tom (Alb.The Moment / Universal) – Take Me Out
Atomic Tom adalah band Rock asal Brooklyn, New York, Amerika yang terdiri dari Luke White, Eric Espiritu, Philip Galitzine, Tobias Smith. Di bln January 2010 ini mereka baru saja dikontrak oleh Universal Republic Records. Nama mereka mulai dilirik semenjak tampil dengan single ‘Take Me Out’ pada waktu launching iPhone 4 di New York City subway B Train. Album debut mereka “The Moment” sudah direlease secara digital tgl 27 July lalu, sementara fisiknya baru akan direlease di bulan ini. Coba simak ‘Take Me Out’ ini, vocalnya cukup khas, dan musiknya juga paten! (8/10)

PhotobucketRonan Keating feat Paulini (Alb.Duet/Polydor) – Believe Again
Album “Duet” ini merupakan album ke-7 dari personel Boyzone, Ronan Keating. Uniknya, album ini direlease lebih dulu di Australia, yaitu tgl 12 Nov lalu, disusul di US tgl 23 Nov dan UK yaitu tgl 6 Des. Sementara untuk international release diperkirakan masih tahun depan. Seperti judul albumnya, ke-11 lagu ini semua menampilkan Ronan duet dengan beberapa artis seperti Brian McFadden, Guy Sebastian, Lulu, Elton John, dll yang sebelumnya pernah direlease. Single pertamanya adalah “Believe Again” yang menampilkan Paulini, yang merupakan Finalis Australian Idol thn 2003 dan juga sempat merelease 2 album solo, dan 2 album dibawah group Young Divas. (7/10)

PhotobucketJustin Bieber (Alb.My Worlds The Collection / Universal) – Pray
Kalo di Amerika, Justin Bieber akan merelease EP keduanya ” My Worlds Acoustic” di tgl 26 Nov, disini, Universal Music Indonesia akan merelease “My Worlds The Collection” yang berisikan 2CD, dengan track list yang bisa dilihat disini. Di album ini, ada 1 single baru yaitu ‘Pray’. Sebuah single Pop Ballad yang sepertinya ingin menunjukkan sisi lain dari Justin Bieber. (7/10)

PhotobucketRock City (Alb.Wake The Neighbors/Rebelution) – Morning, Noon & Night
Rock City adalah Duo RnB Caribbea asal Virgin Island (US) yang terdiri atas 2 bersaudara Timothy dan Theros Thomas. R.City sebelumnya berada di management “Akon” (Konlive) untuk mengeluarkan debut album perdananya “Wake The Neighbors” yang sebenarnya dijadwalkan rilis pada tahun 2008 lalu, namun karena mengalami delay hingga kini dengan. Akhirnya mereka memutuskan untuk merilis sendiri di label Rebelution milik mereka. Nah setelah single “Losing It” pada 2008 lalu. Kini muncullah single baru “Morning, Noon & Night” yang diproduseri David Guetta dengan alhasil sudah bisa ditebak, merupakan single Dance floor club RnB. (8/10)

PhotobucketAJ Michalka (Ost Secretariat/Disney) – It’s Who You Are
Masih inget dengan duo bersaudara Aly & AJ ? Nah.. ini dia salah satunya, AJ Michalka (Amanda Joy Michalka). AJ mencoba merelease single pertamanya yang sekaligus dijadikan Soundtrack film “Secretariat”, yang sudah premiere tgl 8 Okt lalu. Single “It’s Who You Are” direlease berbarengan dengan Videonya. Dibandingkan dengan duo mereka sebelumnya, disini vocal AJ yang berusia 19 thn ini sudah terdengar lebih matang dan sanggup membawakan Pop Ballad dengan sedikit nuansa Country ini dengan bagus. (9/10)

PhotobucketAthlete (Alb.The Singles 01:10 / EMI) – Back Track
Band Indie Rock yang terbentuk sejak 1999 asal Deptford, London yang terdiri dari Joel Pott (lead vocals & guitar), Carey Willetts (bass & backing vocals), Stephen Roberts (drums & backing vocals) dan Tim Wanstall (keyboards & backing vocals) ini baru saja merelease album Greatest Hits pertamanya yang diberi judul “The Singles 01:10”. Single pertamanya adalah ‘Back Track’, sebuah single yang punya intro unik. (8/10)

PhotobucketEllie Goulding (Alb.Bright Lights re-release / Polydor) – Your Song
Pendatang baru asal Inggris, Ellie Goulding ini sepertinya sedang mengikuti jejak Pixie Lott yang juga merelease ulang debut album mereka. Ellie Goulding memilih judul “Bright Lights”, dengan tambahan 6 lagu baru. Single barunya yg terpilih adalah ‘Your Song’, dimana ini merupakan single ke-5 Ellie. Walaupun ini merupakan re-make dari single lawas milik Elton John di thn 1970 yang sering dibawakan ulang, tapi Ellie berhasil membawakan ini dengan stylenya sendiri. (7/10)

PhotobucketRock Mafia (Single / RMR) – The Big Bang
Rock Mafia merupakan trio singer, producer yang didirikan oleh Tim James. Mereka telah memproduseri artis2 seperti Vanessa Hudgens, Aly & AJ, Miley Cyrus, Selena Gomez, dll dengan total penjualan lebih dari 100juta keping! Kini mereka mencoba merelease single ‘The Big Bang’ yang memakai model Miley Cyrus & Kevin Zegers di Music Videonya. Single yang sekilas mirip dengan gaya musik Amy Winehouse ini sangat asik untuk dinikmatin. (8/10)

PhotobucketTrain (Single/Sony Music) – Shake Up Christmas (Coke Xmas Anthem)
Ini dia Train new holiday song! yang juga sebagai partisipasi ikut andil bagian di produk iklan minuman tersebut. Sang vokalis Pat Monahan juga mengatakan lagu itu sebagai alasan utama kesuksesan single “Hey, Soul Sister” Menurutnya itu adalah sebuah kebanggan dimana musik mereka mempengaruhi setiap orang dalam hal-hal positif. Single yang menggunakan sample “Open Happiness” ini juga sudah dirilis via I-Tunes 1 November lalu. “Shake Up Christmas” sendiri juga terdapat di dalam album “Train’s Save Me, San Francisco (Golden Gate Edition)”. (7/10)

PhotobucketKellee Maize (Single/TBA) – Hasta Abajo (All The Way Down)
Kellee Maize merupakan Rapper, Emcee, Singer, Dance sekaligus Songwriter yang lahir di New Berlin, USA tgl 18 Jan 1980. Musik yang diusungnya emang gak lazim, yaitu penggabungan Dub Step, Hip Hop, dan Baltimore Club. Dia sendiri sudah merelease 2 album yaitu, Age of Feminine (2007), dan Aligned Archetype (2010) yang direleasenya sendiri. Sekarang coba simak single barunya ‘Hasta Abajo (All The Way Down)’, dimana kita bisa mendengar unik dan sekaligus menarik music yang diusungnya itu. (7/10)

PhotobucketSkunk Anansie (Alb.Wonderlustre / V2) – Over The Love
Band BritRock asal London, UK ini terdiri dari Skin, Cass, Ace, Mark Richardson yang sudah terbentuk semenjak thn 1994 lalu. Yang pasti kita ingat adalah Vocalis ceweknya Skin yang punya tampang dan juga penampilan unik disertai vocal khasnya. Album “Wonderlustre” ini merupakan album baru ke-4 mereka semenjak Skunk Anansie vakum dari thn 2001 lalu. Album ini sudah direlease tgl 13 Sep lalu, dengan single pertamanya ‘My Ugly Boy’. Single ‘Over The Love’ ini merupakan single keduanya. (7/10)

PhotobucketNorah Jones ft.Belle and Sebastian (Alb…Featuring / Blue Note) – Little Lou, Ugly Jack, Prophet John
Kalo Ronan Keating merelease album “Duet”, sekarang giliran Norah Jones yang merelease album “…Featuring” dengan konsep yang sama. Disini, semua kolaborasi Norah Jones dengan artis2 legendaris seperti Willie Nelson, Almarhum Ray Charles, Foo Fighters, Outkast, Herbie Hancock terangkum jadi 1 di album yang berisikan 18 track ini. Single yang menarik disimak dan cukup baru adalah ‘Little Lou, Ugly Jack, Prophet John’ dimana Norah berduet dengan Belle and Sebastian, dimana lagu ini juga masuk di album terbaru mereka “Write About Love” yg baru direlease 11 okt lalu. Perpaduan musik dan vocal mereka bersatu dan tertuang sempurna di lagu ini. (8/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Goesti, Sugi, Aris, dll…

Related posts

Leave a Reply