Creative Disc Exclusive Single - 29 Nov

Oleh: welly - 29 Nov 2010

PhotobucketThe X Factor Finalist 2010 (Single / SyCo) - HeroesThe X Factor season 7 di UK tahun ini berisikan 16 finalist yang terbagi dalam 4 group, yaitu Boys (Matt Cardle, Nicolò Festa, Aiden Grimshaw, Paije Richardson), Girls (Treyc Cohen, Rebecca Ferguson, Cher Lloyd, Katie Waissel), Over-28s (John Adeleye, Mary Byrne, Storm Lee, Wagner) dan Groups (Belle Amie, Diva Fever, F.Y.D. , One Direction). Mereka semua membawakan single 'Heroes' milik David Bowie sebagai single amal untuk Help For Heroes (H4H). Sudah dipastikan single ini menjadi jawara di UK Singles Chart minggu ini. (8/10)

PhotobucketAltiyan Childs (Alb.Altiyan Childs/ Sony Music) - Somewhere In The World

Altiyan Childs merupakan pemenang The X Factor Australia season ke-2 yang baru saja habis tgl 22 Nov lalu. Single pertamanya yang juga sekaligus Winning Song-nya adalah 'Somewhere in the world' yang diproduseri oleh Klaus Derendorf (Santana, Josh Groban, Eden's Crush). Debut album selftitlednya pun akan direlease thn 2011. Vocal Altiyan Childs ini emang punya ciri khas, dengan genre Pop Rock sepertinya bisa menjadi hit di Australia. (8/10)

PhotobucketAuburn (Single / Warner) - All About Him

Auburn Williams akhirnya mendapat deal dengan Warner Brothers dan Beluga Heights di awal thn 2010 ini setelah sempat merelease debut indie album "Same Giirl" di thn 2007. Saat ini Auburn terpilih jadi pembuka tour Jason Derulo di Amerika. Single 'All About Him' ini merupakan single keduanya yang direlease 26 Nov lalu, menyusul single pertamanya 'La La La' feat.Iyaz yang sudah release pertengahan tahun. Album barunya sendiri baru akan direlease thn depan. 'All About Him' merupakan single R&B Hip Hop dengan suara khas Auburn yang mudah diingat. (8/10)

PhotobucketVictorious Cast feat. Victoria Justice (Single / Sony Music) - Freak The Freak out

VICTORiOUS merupakan serial TV sitkom yang dibuat oleh Dan Schneider untuk Nickelodeon. Serial ini baru dimulai tgl 27 Maret lalu. Salah satu pemerannya adalah Victoria Justice, cewek 17 thn yang menjadi peran penyanyi Tori Vega. Selagi mempersiapkan debut albumnya, Victoria Justice juga merelease single 'Freak The Freak Out' bareng para pemeran serial ini. 'Freak The Freak Out' sudah direlease tgl 22 Nov lalu. Single uptempo pop dance ini emang jadi ciri khas beberapa Pop Act belakangan ini. (7/10)

PhotobucketBrooke Fraser (Alb.Flags / Sony Music) - Something in the Water

Brooke Gabrielle Fraser terlahir 15 Desember 1983 di Wellington, New Zealand. Dia merupakan award-winning folk-pop dan Contemporary Christian music singer-songwriter. Album "Flags" merupakan album ketiganya yang sudah direlease tgl 8 Okt, dimana keseluruhan album ini direkam di EastWest Studios, Los Angeles. Single pertamanya adalah "Something in the Water" yang sempat jadi jawara di New Zealand. Single ini cukup beda, nuansa Folk-Pop asik untuk dinikmatin. (8/10)

PhotobucketKings Of Leon (Alb.Come Around Sundown / RCA) - Pyro

Album ke-5 dari Kings of Leon yang berjudul "Come Around Sundown" mendapatkan review yang bagus dari beberapa kritikus ternama, album ini juga berhasil debut jawara di beberapa negara seperti Australia, Belgia, UK, dan di US sendiri berhasil masuk di posisi 2. Setelah merelease 'Radioactive' sebagai single pertama, kini giliran 'Pyro' yang terpilih jadi single keduanya. Menurut Columbia UK Manager, Mike Smith, “Pyro is one of the strongest songs of their career”. Buktikan sendiri! (8/10)

PhotobucketThe Wanted (Alb.The Wanted / Geffen) - Lose My Mind

Era Boy Band sepertinya tidak bakal mati untuk pangsa Inggris. Setelah yang satu bubar, bermunculan lagi boyband2 baru. Salah satunya adalah The Wanted yang terdiri dari Max George, Jay McGuiness, Siva Kaneswaran, Tom Parker, Nathan Sykes. Saingan terdekat mereka, tentu saja sang jebolan X-Factor, yaitu JLS. The Wanted sendiri juga merupakan boy band yang dibentuk oleh Jayne Collins (yang juga membentuk The Saturdays). Debut self titled album mereka sudah dirilis tgl 25 okt lalu, dan "Lose My Mind" ini merupakan single ke-3 mereka yang bakal direlease tgl 26 Des. Dapatkah single ini bersaing nantinya di UK Chart? Kita tunggu aja kelanjutannya... (8/10)

PhotobucketP!nk (Alb.Greatest Hits... So Far!!! / LaFace) - F**kin' Perfect

Setelah "Raise Your Glass" kini hadir single baru kedua dari album "Greatest Hits... So Far!!!" milik P!nk ini. Judulnya pun explicit banget, yaitu 'F**kin' Perfect'. Single ini berhasil debut di #10 Australian ARIA Singles Chart, #71 di UK Singles Chart dan bubbling Billboard Hot 100 #20 tanpa official release. Ini menunjukkan betapa keren single ini! Ciri khas P!nk yang dibantu Max Martin & Shellback di kursi produser sekali lagi menunjukkan konsistensinya bermusik. Perfect! (9/10)

PhotobucketJessica Simpson (Alb.Happy Christmas / Primary Wave) - My Only Wish

Jessica Simpson seolah tak ingin ketinggalan untuk bikin album Natal tahun ini. "Happy Christmas" merupakan album Natal keduanya, dan terhitung menjadi album studio ke-7nya. Album ini sudah direlease tgn 22 Nov oleh Primary Wave Records. Dan untuk mempromosikan album ini, Jessica tampil di acara2 TV, The Early Show, Late Night with Jimmy Fallon, Live with Regis and Kelly, Access Hollywood dan juga tampil di Macy's Thanksgiving Day Parade dan juga the Rockefeller Center Tree Lighting. Single pertamanya adalah 'My Only Wish' yang diciptakannya sendiri bareng Aaron Pearce, dan Christopher Stewart. (7/10)

PhotobucketBen Folds & Nick Hornby (Alb.Lonely Avenue / Nonesuch) - From Above

Ben Folds dan Penulis Novel asal Inggris, Nick Hornby berkolaborasi bareng dengan merelease album "Lonely Avenue" tgl 28 Sep lalu dibawah label Nonesuch Records. Semua 11 lagu yang ada di album ini ditulis oleh Nick Hornby, dan musiknya dibuat oleh Ben Folds. Single pertamanya adalah 'From Above', yang merupakan single Alternative Rock dengan nuansan Folk. (7/10)

PhotobucketCut Copy (Alb.Zonoscope / Modular) - Take Me Over

Cut Copy merupakan band Synthpop asal Melbourne, Australia. Sound yang mereka bawakan merupakan gabungan 80's New Wave, Post-Punk dan Synth-Pop. Cukup asik emang. Album ketiga mereka "Zonoscope" bakal direlease melalui Modular Recordings tgl 8 Feb 2011. Single pertamanya adalah 'Take Me Over', sebuah single synth-pop yang unik dan menarik untuk disimak. (7/10)

PhotobucketThe Good Natured (Single/KIDS Records) – Be My Animal

Perkenalkan band pop-electro asal Newbury,UK yang dibentuk oleh cewek 19 tahun yaitu Sarah McIntosh. Dengan beranggotakan Sarah, Hamish dan George, mereka tergabung dalam “The Good Natured” serta sempat menarik perhatian orang-orang pada debut EP perdana berjudul “Warriors” (2009). Kalo di bulan Juni lalu mereka sempat mengeluarkan single pertama “Your Body Is Machine”, nah pada 1 November kemaren mereka kembali merilis single kedua terbaru berjudul “Be My Animal” serta bonus track “Prisoner” dalam jumlah terbatas dengan format Vinyl 7 inch. “Be My Animal” sendiri menggunakan paduan beat-beat gitar dan keyboard elektro yang cukup unik. (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Sugi, Aris, dll...

welly
More from Creative Disc