Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 03 Nov
Music News

Music Newz Bites – 03 Nov 

PhotobucketAda apa dengan Demi Lovato? Doi dikabarkan meninggalkan tur yang dijalaninya bareng Jonas Brothers. Kata-katanya sih, cewek berzodiak Leo ini harus menjalani serangkaian pengobatan untuk penyakit fisik dan emosional yang dia derita. Oke, kesibukannya ternyata menyebabkan gadis 18 tahun ini enggak enak badan sekaligus enggak enak hati. Karenanya, Demi menyatakan penyesalan karena enggak bisa menyelesaikan tur tersebut dan merencanakan untuk kembali bekerja sesegera mungkin. Cepat sembuh ya, Demi.

PhotobucketKalau Demi cabut dari tur konsernya, yang dua ini malah heboh mempersiapkan. Mereka adalah Cheryl Cole dan Take That. Media mulai memberitakan rangkaian tur yang akan dijalankan oleh Cheryl dalam rangka promo album keduanya “Messy Little Raindrops”. Mereka bahkan mengumumkan kalau janda Ashley Cole itu akan menyemarakkan O2 Arena. Ini akan menjadi tur solo pertama Cheryl. Kalau boyband Take That malah lebih heboh. Reunian mereka dalam album baru “The Progress” yang juga disertai dengan rangkaian tur justru tiketnya sudah habis terjual. Dan hebatnya lagi, penjualan tiket tersebut disapu bersih para penggemar dalam waktu dua hari saja!

PhotobucketRilis single baru sudah. Rencana album solo perdana yang diproduseri oleh RedOne dan menampilkan Ne-Yo serta Jay Sean di dalamnya adalah langkah Nicole Scherzinger berikutnya. Semoga aja album ini bisa benar-benar dirilis, enggak bernasib buruk seperti “Her Name Is Nicole”. Selain hal tersebut, ada juga kemunculan penyanyi utama The Pussycat Dolls ini yang ditunggu-tunggu. Ialah perannya dalam film “Men In Black 3”, dimana Nicole tampil sebagai cameo memerankan tokoh penjahat. “Peran ini hanya peran kecil, dialogku juga singkat kemudian aku mati,” tutur Nicole.

PhotobucketSebutkan dua penyanyi solo cewek dengan perkiraan angka penjualan yang fantastis tahun ini? Mereka adalah (masih) Taylor Swift dan Susan Boyle. Tahun lalu, mereka berdua kejar-kejaran menjadikan album masing-masing sebagai album dengan penjualan terlaris. Dan tahun ini, dengan album baru keduanya kembali berkompetisi untuk menjual album country pop dan album Natal. “Speak Now” dari Taylor Swift dikabarkan oleh Hits Daily Double akan mencetak angka lebih dari sejuta kopi dalam minggu pertama, sementara “The Gift” dari Susan Boyle ditargetkan mampu mencetak angka lebih dari tiga ratus ribu kopi di minggu pertamanya.

PhotobucketDalam waktu dekat, akan dirilis pula album “My Worlds Acoustic” oleh Justin Bieber, dimana cowok asal Kanada ini akan ber-unplugged session dengan lagu-lagunya di album “My World” dan “My World 2.0”, plus sebuah lagu baru yang dikasih judul ‘Pray’. Buku, film, boneka, album baru, wah, Justin Bieber bisa jadi tambah kaya lagi! Dan yang juga akan beralbum baru adalah band Garbage. Vokalis Shirley Manson ngomong di depan publik pada University of the West of Scotland pekan lalu bahwa dia dan band-nya sedang mengerjakan album baru. “Kami banyak melakukan kegiatan di studio, tapi ini terasa sangat sulit ketika harus memulai sesuatu yang sudah sangat lama tidak dilakukan.” Band ini sudah hiatus sejak tahun 2005 dan sempat meluncurkan album kompilasi di tahun 2007.

PhotobucketTurut berduka cita atas gugurnya kandungan Lily Allen pada hari Kamis lalu. Pasangan Lily Allen dan Sam Cooper sekarang sangat sedih atas musibah yang menimpa mereka. Seorang kerabat menyatakan kepada tabloid The Sun kalau kondisi kehamilan Lily enggak sehat sudah berjalan selama kurang lebih 3 bulan, dan puncaknya adalah rasa sakit di perutnya hari Kamis lalu. Padahal demi menjaga kandungannya, Lily reka melakukan hiatus dari kegiatan bermusiknya. Lily sempat nge-tweet mohon dukungan do’a yang dibalas oleh selebriti lain seperti Justin Bieber, Katy Perry, dan Danii Minogue. Sayangnya calon bayi tersebut tidak dapat diselamatkan. Ini adalah kali kedua Lily mengalami keguguran, sebelumnya pernah terjadi dua tahun yang lalu.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply