Trending News

Blog Post

Top 10 Most Commented Album Of The Year!
Album of The Day

Top 10 Most Commented Album Of The Year! 

Satu dua tiga, eh salah, hitung mundur, tiga dua satu…… Hayo, udah ga tahan ya pengen tahun baruan. Tapi sabar donk, tanggal 1 Januari itu udah enggak jauh lagi kog. Jadi pesta tahun baru yang udah kamu rencanakan juga akan segera dilaksanakan. Nah, tahun baru kan berkaitan dengan old and new theme, selagi kita mikir-mikir untuk yang “new” alias buat resolusi tahun depan, bagaimana kalau kita lihat yang “old” alias apa aja yang udah pernah kejadian selama setahun ini. Salah satunya adalah Most Commented Album Of The Year. Tentunya angka paling banyak komennya di masing-masing ulasan album donk. Ini dia 10 besarnya!

1. David Archuleta – The Other Side Of Down 187 Comments
Album ketiga (hitung album Natalnya ya!) David Archuleta yang di-review oleh Erwin Sagata ini memancing komentar terbanyak selama setahun ini. Bayangkan, 187 komentar dan hanya berhenti karena kotak komentarnya udah ditutup. Kira-kira kalau diperpanjang bisa jadi berapa angka ya? Hihihi…

2. Lady Gaga – The Fame Monster 143 Comments
Kalau ditanya sama pe-review-nya, Haris, review paling berkesan yang pernah dia buat di CD ini apa sih? Jawabannya pasti The Fame Monster dari Lady Gaga. Mengapa demikian? Karena angka komentarnya itu fantastis lho. 143 komentar, dan itu berhenti sama juga, karena ditutup oleh admin. Saran saya, jangan terlalu out of topic untuk berkomentar, jangan sulut amarah fans, supaya kotak komentarnya enggak ditutup. 🙂 Oyah, album ini sempat jadi Highlight Album di bulan Februari!

3. Christina Aguilera – Bionic 79 Comments
Ini bukti comeback-nya Christina Aguilera diterima sama warga masyarakat Indonesia yang penuh dengan keramahan. Selain lagu ‘Not Myself Tonight’ yang jadi juara di radio mana-mana di seluruh pelosok tanah air, review yang dibuat sama Joe Arie ini juga laris manis! Bisa dikomentari sampe 79 komentar! She’s not herself tonight!!!

4. Adam Lambert – For Your Entertaintment 79 Comments
Dengan ini, saya sampaikan selamat kepada Adam Lambert yang diunggulkan dalam kategori Best Male Pop Vocal Performance di Grammy. Dan selamat juga atas album perdananya yang ternyata tidak hanya mencolok di sampul albumnya saja, tapi review oleh Luthfi-nya juga banyak dikomentari. Bersama Kris Allen dan Allison Iraheta, 3 lulusan American Idol ini juga menjadi Highlight Album di bulan Januari!

5. Owl City – Ocean Eyes 75 Comments
Owl City yang pernah jadi Artist Of The Month kita dibulan April juga banyak menuai komentar pembaca. Review dari Luthfi ini juga mengumpulkan orang-orang yang suka sama musik elektronika yang diramu sama Adam Young. Semuanya kompak bilang albumnya bagus, review-nya bagus, dan CreativeDisc-nya juga bagus!

6. Justin Bieber – My World 72 Comments
Ini sepertinya awal mula penyebaran Bieber Fever. Review album pertamanya Bieber oleh Ai, meskipun cuma sebuah EP bisa menarik minat pembaca untuk cuap-cuap sebanyak 72 komentar. Single dari album ini adalah One Time, One Less Lonely Girl, dan dua promotional single Love Me dan Favorite Girl. Dan Justin Bieber juga sempat terpilih menjadi New Artist Highlight dibulan April!

7. Kris Allen – Kris Allen 54 Comments
Sebagai juara American Idol musim 8, Kris Allen enggak boleh ketinggalan donk dari Adam Lambert. Kalau ada Adam, mesti ada Kris. Ini dia album pertamanya yang di-review- oleh Iqko menampun 54 komentar. Bahkan ada yang bilang kalau udah dengar albumnya dan kecewa, tapi kemudian baca review-nya dan penilaiannya terhadap album ini jadi bagus. Mantap lah pokoknya!

8. Britney Spears – The Singles Collection 53 Comments
Enak ya kalau punya satu album yang isinya hit semua. Jadi bisa ikutan nyanyi dari awal sampe semua albumnya selesai diputar. Ya ini dia albumnya, album kompilasi dari Britney Spears. Review yang dibuat sama Ai ini bisa menciduk 53 komentar dengan 18 lagu yang ada di dalamnya.

9. Ke$ha – Animal 43 Comments
Don’t stop, make it pop! Hayo party bareng Ke$ha buat akhir tahun nanti. Pasang deras-deras album Animal donk pastinya. Untuk memilih-milih track mana yang pas buat dipasang di pesta kamu nanti, baca lagi review dari Joe Arie ini. 43 komentar dicetak album pertamanya Ke$ha, dan bisakah Ke$ha mengulang prestasi banjir komen ini tahun depan dengan album Cannibal? We’ll see.

10. Cheryl Cole – 3 Words 41 Comments
Hey, album pertama dari anggota Girls Aloud ini juga enggak kalah laku di CD lho. Meskipun dirilis tahun lalu, tapi kan di Indonesia albumnya rilis tahun ini. Dan 41 komentar berhasil didapatkan album yang di-review sama Ai ini. Jadi dech bertengger di posisi 10 Most Commented Album of The Year! Oya, Cheryl Cole juga sempat menjadi New Artist Highlight bareng Justin Bieber di bulan April!

Yang baik, syukur. Yang enggak baik, kita perbaiki ke depannya. Selamat menyambut akhir tahun. Dan jangan lupa, tetap berkomentar!

Ai / CreativeDisc Contributors

Related posts

Leave a Reply