Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 31 Jan
Music News

Music Newz Bites – 31 Jan 

Image and video hosting by TinyPicBoy George, vokalis band 80-an menjanjikan kalau band-nya Culture Club akan reuni. Kebersamaan ini mereka laksanakan dalam rangka perayaan ultah 30 tahun band tersebut. “We’re getting back together!”, kata Boy. Produser Mark Ronson bisa jadi pencetus ide tersebut, setelah sebelumnya dia sukses membawa Duran Duran kembali ke industri rekaman. Kabar-kabarnya, tahun 2012 nanti mereka akan melaksanakan tur besar-besaran dunia dan juga album baru pastinya. Kalau kamu merasa terlalu muda untuk mengenal grup ini, silahkan cek iTunes dan lainnya yang menjual hits mereka tempo dulu, seperti ‘Karma Chameleion’, ‘Do You Really Want To Hurt Me’, dan ‘Church Of The Poison Mind’.

Image and video hosting by TinyPicPemenang X Factor pasti mendapat prioritas utama untuk perilisan album. Pikir lagi ya setelah kamu membaca berita ini. Karena barusan Simon Cowell justru berinvestasi sebesar dua juta pondsterling untuk boyband One Direction yang juga merupakan finalis X Factor seangkatan dengan Matt Cardle. Para personel Zayn Malik, Louis Tomlinson, Harry Styles, Liam Payne dan Niall Horan dikabarkan masing-msing menerima delapan ribu ponsterling atas kontrak mereka dengan SyCo Music, dan Simon berjanji akan membuat mereka jadi boyband paling gede sebumi ini. Untuk memperkukuh niatannya itu, dirinya udah mengirim para personel One Direction ke LA untuk ketemu dengn produser dan penulis lagu papan atas.

Image and video hosting by TinyPicEmpat tahun ternyata waktu yang sudah dihabiskan seorang Amy Winehouse tanpa merilis album satu pun. Maka dari itu, dirinya akan segera meluncurkan album baru yang pastinya udah ditunggu-tunggu para penggemar di seluruh dunia. Untuk comeback-nya ini, Amy akan menggaet Cee-Lo Green, yang tahun lalu sukses dengan comeback-nya sendiri lewat ‘F–k You’. “Album Amy sudah selesai jadi tinggal menunggu keputusan label untuk memasarkan album ini,” ujar sebuah sumber. Wah, sekarang kita tinggal nunggu nih sekaligus prediksi apakah albumnya nanti akan sesukses “Back To Black” yang meraih 7 platinum di Eropa.

Image and video hosting by TinyPicUdah lama sekali menunggu kepastian kembalinya boyband Blue ke dapur rekaman, tapi kayaknya emang udah dekat sekali waktunya. Soalnya, Lee Ryan, Simon Webbe, Duncan James dan Antony Costa saudah merekam sebuah lagu yang berjudul ‘I Do’ untuk menjadi perwakilan Inggris di ajang Eurovision Song Contest! Hore! “Kami merayakan 10 tahun kebersamaan dalam Blue tahun ini dan sangat berharap para pengegmar masih setia mendengarkan lagu baru kami,” tutur Duncan. Boyband yang bubar di tahun 2005 lalu ini masing-masing sempat merilis proyek solo. Semoga mereka berhasil!!!!

Image and video hosting by TinyPicEurovision Song Contest tahun ini adalah tahun ke-56 dan akan dilaksanakan di Düsseldorf, Jerman pada 14 Mei mendatang untuk final-nya. Masih sedikit entry yang sudah dipastikan akan bertanding di ajang ini, seperti Albania oleh Aurela Gaçe, Armenia oleh Emmy, Switzerland oleh Anna Rossinelli, Turki oleh Yuksek Sadakat, Bosnia Herzegoavina oleh Dino Merlin, Siprus oleh Christos Mylordos, Belanda oleh 3JS, Romania oleh Hotel FM, Perancis oleh Amaury Vassili, dan Inggris oleh Blue. Pemenang tahun lalu, Lena juga masih akan mewakili Jerman untuk kedua kalinya. Selain dirinya yang juga tahun keduanya berkompetisi di Eurovision ini adalah Dino Merlin.

Image and video hosting by TinyPicSelamat buat Keith Martin, singer-songwriter asal Washington D.C, Amerika ini akhirnya dikontrak oleh Nagaswara Records untuk merelease album barunya “This Road” di Indonesia dengan single pertamanya ‘Just For Me’. Pelantun ‘Because of You’ yang sudah berusia 44thn ini sempat pindah ke Filipina di thn 2004 karena di kontrak oleh EMI dan juga memproduseri beberapa artis Filipin, dan juga Indonesia yaitu Agnes Monica.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply