Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 14 Feb
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 14 Feb 

PhotobucketLady GaGa (Alb.Born This Way / Interscope) – Born This Way
Single pertama dari album kedua Lady Gaga “Born This Way” yang bakal direlease 23 Mei ini ditulis dan diproduseri sendiri oleh Gaga dengan dibantu Fernando Garibay dan DJ White Shadow. Banyaknya kontroversi akan single ini membuat ‘Born This Way’ memecahkan rekor di iTunes sebagai lagu yang terjual paling cepat dan banyak diunduh, dan menjadi jawara iTunes di lebih dari 20 negara. Bagi mereka yang suka dengan Gaga dialbum debutnya itu, pasti setidaknya agak kaget mendengar lagu ini. Gaga menyuguhkan sesuatu yang beda, so 80’s, dan tidak cukup sekali dengar untuk meresapi lagu ini. Dari lirik dan lagunya sudah tersirat bahwa ini bakal menjadi The Next G** Anthem of 2011! Anyway, Congrats for Gaga! (9/10)

PhotobucketJustin Bieber (Alb.Never Say Never: the Remixes / Island) – Born To Be Somebody
Akhirnya Diane Warren memenuhi keinginannya untuk menulis lagu buat Justin Bieber. Keahliannya dalam merangkai lagu untuk film memang sudah terbiasa, mulai dari Con Air, Armageddon, Legally Blonde 2, hingga yang paling anyar Burlesque. Tahun ini lagu ciptaannya ‘Born To Be Somebody’ yang masih fokus pada musik pop balada dinyanyikan idola remaja asal Kanada tersebut untuk film dokumenternya “Never Say Never” dan bakal masuk di album “Never Say Never: The Remixes” yang release pas hari Valentine di iTunes. Lagu ballad pop ini mengekspor vokal Justin yang semakin lama semakin terdengar jelas perubahan suaranya. (9/10)

PhotobucketNelly Furtado feat. Elton John (OST.Gnomeo and Juliet / Buena Vista) – Crocodile Rock
Salah satu film animasi wajib tonton di hari Valentine’s ini adalah Gnomeo and Juliet. Diadaptasi dari cerita klasik karangan William Shakespeare, yang digabungkan dengan garden gnome (kurcaci) ini sudah tayang sejak tanggal 11 Feb lalu di Amerika. Soundtracknya pun juga sudah direlease tanggal 8 Feb lalu, dengan single pertamanya ‘Crocodile Rock’ yang merupakan lagu lawas milik Sir Elton John sendiri. Dimana kali ini dibawakan ulang secara duet olehnya bareng Nelly Furtado. Jadilah sebuah lagu uptempo pop yang ceria! (8/10)

PhotobucketLenka (Alb.Two / Sony) – Everything At Once
Sudah tak sabar dengan album kedua dari Lenka yang berjudul “Two” ini? Tenang dulu, karena Lenka baru saja merelesae single keduanya ‘Everything At Once’ lewat iTunes tanggal 8 Feb lalu. Single satu ini terasa banget unsur Lenka nya, permainan kata-kata yang terungkap diliriknya, juga instrument piano yang jadi pembuka lagu ini bikin kita pasti suka mendengarnya berulang-ulang. Sayangnya hingga saat ini, album “Two” masih belum ada jadwal release pastinya. (8/10)

PhotobucketHey Monday (EP.Candles/Columbia) – Candles
Band Punk asal West Palm Beach, Florida, Amerika ini tak lama lagi bakal berkunjung ke Jakarta untuk menggelar konser pertamanya di Indonesia. Dan kali ini mereka baru saja merelease EP terbarunya secara digital saja, dengan judul “Candles” tanggal 8 Feb lalu. Single andalannya yang berjudul sama ini punya daya tarik khusus, terutama dengan tarikan vokalis ceweknya, Cassadee Pope bikin single Ballad Punk ini sepertinya bakal jadi sing-a-long di konsernya mendatang. (8/10)

PhotobucketThe Strokes (Alb.Angles/RCA) – Under Cover Of Darkness
Band yang terkenal berkat kepiawaiannya dalam memainkan musik garage rock/alternative rock ini kembali lagi dengan album keempatnya setelah vakum selama 2 tahun dan mengeluarkan album terakhirnya “First Impression of Earth” 5 tahun lalu. Band yang dikomandoi oleh Julian Casablancas, Nick Valensi, Albert Hammond, Jr., Nikolai Fraiture dan Fabrizio Moretti akhirnya mengeluarkan single terbaru mereka yang bisa didownload selama 48 jam setelah single tersebut rilis pada tanggal 9 Februari 2011. Lagu terbaru mereka akan sedikit mengingatkan kita akan nuansa “Last Night” dengan banyaknya tarikan gitar yang mantap dan juga kemampuan vokal Casablancas yang mumpuni (8/10)

PhotobucketBeady Eye (Alb.Different Gear, Still Speeding/Beady Eye Music) The Roller
“Oasis tanpa Noel Gallagher” begitulah sebutan Beady Eye. Band yang personilnya mantan personil Oasis semua ini muncul dengan debut albumnya “Different Gear, Still Speeding” yang dirilis dibawah naungan label mereka sendiri pada akhir Februari. Single ini sudah duduk di posisi 31 UK Singles Chart dan sudah mendapat nominasi “Best New Band” di NME Awards 2011. Single yang satu ini cukup didominasi oleh nuansa yang kental dengan Oasis sehingga pecinta Oasis pasti akan juga suka dengan band yang satu ini. (7/10)

PhotobucketBarbarellas (Alb.Night Mode / Ceol Music) – Body Rock
Masih inget dengan Girlband B*Witched? Mereka sudah bubar sejak 2002 lalu, tapi 2 personel kembarnya, Edele dan Keavy Lynch (yang juga merupakan adik dari personil Boyzone, Shane Lynch) ini membentuk group baru yang bernama Barbarellas. Mereka bakal merelease debut album “Night Mode” di bulan April mendatang, dengan single debutnya ‘Body Rock’ yang sudah direlease tgl 31 Jan lalu. Single Electro Dance Pop ini di produseri oleh Yoad Nevo dan diremix oleh Manhattan Clique dan Riffs&Rays. Sepertinya mereka juga ingin mengikuti arus musik seperti ke Gaga-an yang tersirat di Videonya. (6/10)

PhotobucketAugustana (Alb.Augustana / Epic) – Steal Your Heart
Band Rock asal San Diego, California, Amerika ini bakal merelease album baru ke-4nya ‘Augustana’ tanggal 26 April. Single pertamanya adalah ‘Steal Your Heart’. Augustana terdengar sedikit beda apabila kamu sudah tahu dengan hit single mereka sebelumnya seperti ‘Boston’ dan ‘Sweet and Low’. Di single terbarunya ini, musik mereka terdengar seperti U2. Sebuah transformasi yang bagus emang. (7/10)

PhotobucketDuffy (Alb.Endlessly / A&M) – My Boy
Duffy memilih ‘My Boy’, track pembuka di album keduanya “Endlessly” ini untuk menjadi single keduanya yang bakal direlease tanggal 13 Maret mendatang. Disini, lagi-lagi Duffy masih menyuguhkan lagu bertempo cepat, ditambah pula suasana ‘LIVE’ yang membuat unik single ini. Dari segi musik, penambahan synth juga membikin single ini gak bakal luput dari pendengaran kuping kamu. (7/10)

Photobucket
Lena (Alb.Good News / Universal) – Good NewsPemenang Eurovision Song Contest 2010 asal Jerman, Lena Meyer-Landrut kini kembali untuk mempertahankan gelar juaranya. Album “Good News” ini sudah direlease sejak tgl 8 Feb lalu dinegaranya sendiri. Pelantun tembang ‘Satellite’ ini memilih single pertamanya adalah ‘Good News’ yang ditulis oleh Audra Mae, Ferras Alqaisi dengan produser yang sama dengan album sebelumnya, Stefan Raab. Sayangnya, ‘Good News’ ini tidak seceria ‘Satellite’, bahkan cenderung agak sedih dengan lirik ‘why is my good news always mean bad news for you?’ (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Ai, Aris, Luthfi, dll…

Silahkan Vote dibawah ini Exclusive Single Favorite kamu!

Related posts

Leave a Reply