Music Newz Bites – 09 May

Oleh: admincd - 09 May 2011

Sir Paul McCartney is engaged! Dirinya dan Nancy Shevell, wanita asal Amerika Serikat yang sudah dipacarinya sejak 4 tahun belakangan. Paul mengumumkan pertunangan mereka yang terjadi pada tanggal 6 Mei yang lalu. Ini akan menjadi pernikahan Paul yang ketiga, setelah istri pertamanya Linda meninggal akibat kanker pada tahun 1998, dan istri keduanya Heather Mills yang akihiri dengan perceraian di tahun 2008. So, congrats buat mereka berdua, dan semoga pernikahan kali ini langgeng.

Akhirnya lengkap sudah posisi yang akan diisi untuk acara X Factor USA. Simon Cowell akan ditemani Cheryl Cole, L.A. Reid, dan Paula Abdul di panel juri. Paula akhirnya dipilih setelah banyaknya spekulasi nama yang diberitakan. Keputusan dibuat pada Sabtu kemarin. Paula sebelumnya adalah juri American Idol selama 8 musim dan dirinya juga sempat punya acara bakat sendiri, "Live To Dance" yang dianggap sebagai sebuah kegagalan. Sebagai pembawa acara, adalah Steve Jones (seorang presenter televisi di Inggris) dan Nicole Scherzinger (who doesn't know her?!).

Dengan dimulainya X Factor di Amerika, maka X Factor di Inggris akan kehilangan 2 juri, Simon Cowell dan Cheryl Cole. Keduanya diberitakan enggak akan hadir lagi di acara talent yang memang berasal dari Inggris itu. Sebagai pengganti Simon, Gary Barlow adalah orang yang gencar diberitakan akan menjadi juri. Meskipun ini belum resmi, tapi paling enggak 2 media sudah mulai membicarakannya, News of the World dan tabloid The Sun. Tunggu sampai mendekati waktu audisi, pasti akan sangat banyak berita bertebaran tentang siapa yang akan menggantikan posisi Simon dan Cheryl disana.

Untuk menggalang dana bagi korban bencana alam tornado, Taylor Swift memberi kesempatan kepada penggemarnya untuk menyaksikan latihan konsernya. Dirinya menyediakan 13.000 tiket untuk menyaksikan bagaimana tur US-nya akan dilaksanakan. Acara ini diselenggarakan pada 21 Mei, dan dikasih judul "Speak Now...Help Now!". Bertempat di Bridgestone Arena, Nashville, Tennessee, donasi yang terkumpul akan disumbangkan untuk para korban bencana tornado di Amerika bagian tenggara.

Kanye West akan meluncurkan koleksi scarf-nya, tapi dalam edisi terbatas. Pada 9 Mei ini, 100 buah scarf dari 5 macam gaya akan mulai diperjualbelikan. Ada gaya Power, Phoenix, Ballerina, Face, dan Priest, yang kelimanya diambil dari gambar album terbaru Kanye, "My Beautiful Dark Twisted Fantasy". Satu biji dihargai $365, dan tersedia hanya di Collette, RSVP Gallery di Chicago, dan situs M/M (Paris).

Siap-siap untuk kehadiran The Saturdays di akhir bulan ini. Mereka akan merilis single terbaru 'Notorious' pada tanggal 22 Mei mendatang, sebuah lagu produksi Steve Mac dan ditulis oleh Ina Wroldsen. Lagu ini akan menjadi single andalan dari album terbaru mereka, setelah sebuah EP "Headlines" yang mereka rilis tahun lalu. Snippet untuk single ini bisa didengar disini menampilkan 30 detik single tersebut. Akan sangat seru kalau setelah The Saturdays hadir, wanita-wanita dari Sugababes dan Girls Aloud pun ikutan merilis rekaman baru tahun ini.

Pasca perpisahannya dengan Jive Records, Ciara dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi dengan label rekaman SRC Records anak perusahaan dari Universal Motown. Manajer sang bintang yang mengatur deal ini, dan ini belum final. Sebelum Ciara, Kelly Rowland adalah artis yang dikontrak sama Universal Motown dan sudah merilis single 'Motivation' sebagai debutnya dengan label tersebut. Let's just hope for the best to pur girl, Ciara

admincd
More from Creative Disc