Trending News

Blog Post

January 2012 Artist Highlight: Jessie J
Reviews

January 2012 Artist Highlight: Jessie J 

Photobucket

Sebuah referensi dari Justin Timberlake yang menyatakan bahwa dirinya adalah penyanyi terbaik era ini. Sebuah penghargaan Critics’ Choice Award diraihnya. Berikut beberapa penampilan dalam daftar Brand New 2011, Next Big Thing, dan Sound of 2011 memuat namanya. Itu semua adalah bekal yang tidak main-main sebagai perkenalan kita dengan dirinya. Jessie Ellen Cornish, atau yang terkenal dengan nama Jessie J telah membuktikan keperkasaan musiknya di 2011 lalu. Dan kini adalah perpanjangannya lewat rilisan ulang “Who You Are: Platinum Edition” yang dijamin lebih menambah kepuasan dari yang sebelumnya telah tercapai. Dan juga, Jessie J akan menggelar konser perdananya di Jakarta, tanggal 18 Maret 2012 mendatang!

Pernyataan di atas adalah apa yang kita dapat dari pihak ekstern, sedang dari intern Jessie J sendiri, yang dirinya tawarkan adalah perpaduan dari musik pop masa kini dengan olahan vokal yang super fantastik. Mengasah kemampuan seninya di Colin’s Performing Arts School dan melanjutkan studi di BRIT Shool. Jessie penuh persiapan, sehingga di saat dirinya tampil nanti, 100% adalah yang dihasilkannya. Pemanasannya? Kesempatan menulis lagu untuk Chris Brown, Alicia Keys dan Miley Cyrus (Party In The USA). What a chance! Lantas, kesempatan untuk dirinya tampil sebagai performer dimana? Itu ada di tahun 2006, saat Jessie dikontrak oleh perusahaan Gut Records. Tapi sayangnya perusahaan ini kemudian bangkrut dan meninggalkan Jessie yang kembali membungkus impiannya sebagai artis rekaman.

Jessie ngebet banget pengen jadi artis, sehingga menjadi anggota girlband pun dilakoninya. Bergabung dalam grup Soul Deep selama 2 tahun adalah pengalaman baru. Tapi kemudian, Lava Records yang merasa tertarik dengan dirinya mengontrak Jessie sebagai artis solo. Dan inilah yang membuat kita bisa mendengar nyanyian supernya lewat film “Step Up 3D” yang menampilkan lagu ‘Who You Are’ disana. Anomi pun terbentuk, atensi pun tercipta. Semua merasa penasaran dengan siapakah Jessie J sebenarnya. Hingga di akhir tahun 2010 single ‘Do It Like A Dude’ yang bisa jadi super lancang, super berani, dan juga super menantang. Paduan pop R&B dan hip-hop yang dikemasnya secara apik berkesan refeshing dalam dominasi musik generik saat sekarang ini.

“I always say that I’m half-artist, half-therapist” ungkapnya. Ketegaran bisa kamu temukan dalam albumnya, sekaligus hiburan tentunya. Gadis kelahiran 27 Maret 1988 ini meraih ketenaran internasional saat ‘Price Tag’ dirilis. Single yang menampilkan B.o.B ini memberi sebuah pengajaran tentang pentingnya arti menghibur diri. Fun over price. Dan semangat itu juga yang ingin kita sebar dengan menampilkan Jessie J sebagai Artist Highlight Januari 2012 ini, Supported by Universal Music Indonesia! Kita bisa dapat yang super super. Super asyik, super keren, dan super nyentrik. Mari ramai-ramai buat efek ‘Domino’ menulari keceriaan di awal tahun dan menjaganya hingga akhir tahun nanti!

Official Website Jessie J
Official Twitter Jessie J

CDQUIZ berhadia 15 CD Jessie J “Who You Are (Platinum Edition)” akan diadakan via twitter @creativedisc , so follow yah!

Related posts

Leave a Reply