Trending News

Blog Post

The Voice 2 – Blind Audition 5
The Voice US

The Voice 2 – Blind Audition 5 

Awal episode ini, posisi kosong di masing-masing #TeamAdam, #TeamBlake, #TeamCeeLo, dan #TeamXtina adalah 2, 2, 3, 2. Jadi total 9 penampil yang akan lolos ke babak selanjutnya dari 15 audisi yang tersedia. Dan tak seperti tahun lalu, The Voice tidak menyediakan kesempatan kedua tahun ini. Jadi, kalau kursi tak berputar, itu artinya secara resmi sang artis keluar dari kompetisi.

Whitney Myer, 25 tahun
Lagu: No One
Whitney memiliki versi yang sangat menarik dari lagu Alicia Keys ini. Tapi tak hanya itu, menurut Christina Aguilera, nyanyiannya solid dari awal hingga akhir. Whitney adalah vokalis band yang juga berisi sang ayah dan sang paman.
Kursi yang berputar: Adam Levine, CeeLoGreen, Blake Shelton, dan Christina Aguilera
Pilihan Whitney: Pertarungan sebenarnya terjadi lagi antara Adam dan Christina. Adam meyakinkan Whitney kalau dirinya bisa memenangkan semua ini, dan Christina menyatakan bahwa akan mencurahkan seluruh hidupnya untuk Whitney. Whitney lebih membeli janji Adam untuk menjadikannya juara #TeamAdam

The Voice membuktikan bahwa dalam perekrutan peserta mereka yang dibutuhkan adalah vokal seutuhnya. Kalau tiap-tiap pelatih merasa kurang klik dengan vokal sang artis, mereka tidak akan bersedia memutar kursi untuk memasukkan artis tersebut ke dalam tim mereka. Seperti David Dunn, 27 tahun yang membawakan ‘The Man Who Can’t Be Moved’. Lagu yang pernah dibawakan oleh Xenia di season lalu ini menurut Blake masih kurang dieksekusi oleh David. Meskipun dirinya memiliki wajah yang menawan, tapi suaranya kurang menawan bagi para pelatih.

The Shields Brothers
Lagu: Dancing With Myself
Bagi orang tua dari duo The Shields Brothers ini, tak ada pekerjaan lain yang lebih mereka nikmati ketimbang bermusik. Sehingga sang ayah merestui jalan mereka untuk ikut dalam Blind Auditions. Blake dan Christina tampak sangat bingung akan penampilan duo ini, tapi syukur bagi The Shields Brothers, sebuah kursi berputar untuk mereka.
Kursi yang beroutar: CeeLo Green, secara otomatis grup ini masuk ke dalam #TeamCeeLo

Cheesa, 21 tahun
Lagu: If I Were A Boy
Cheesa nyaris tak terpilih. Kalau saja CeeLo terlambat menekan tombol, dirinya akan gugur dari kompetisi. Pasalnya, CeeLo baru yakin pada vokal Cheesa sesaat sebelum lagunya berakhir. Cheesa berasal dari Honolulu, Hawaii.
Kursi yang berputar: CeeLo Green, secara otomatis artis ini masuk ke dalam #TeamCeeLo

Preston Shannon, 64 tahun
Lagu: In The Midnight Hour
Musisi senior adal Memphis, Tennessee ini kurang menggetarkan para pelatih. Menyanyi sambil bermain gitar pun tidak membuatnya mendapat satu kursi di Battle Rounds.
Kursi yang berputar: tak satupun

Lex Land, 21 tahun
Lagu: I Can’t Make You Love Me
Bagi Lex Land, panggung bukanlah hal yang asing. Tapi herannya, dirinya justru terdengar gugup saat bernyanyi dibelakangi para pelatih. Syukurnya vokalnya dinilai punya tempat untuk acara ini oleh 3 pelatih. Adam mengaitkan Lex dengan Adele.
Kursi yang berputar: CeeLo Green, Adam Levine, dan Blake Shelton
Pilihan Lex: #TeamBlake

Cameron Novack, 28 tahun
Lagu: You Oughta Know
Perlu diketahui bahwa Cameron adalah seorang artis yang kompleks. Dirinya bisa nge-rap hingga bernyanyi opera. Semuanya dipelajarinya. Tapi sayangnya, hal tersebut tidak membuat satu kursipun berputar untuknya.
Kursi yang berputar: tak satupun. CeeLo sangat menyesal dan marah pada dirinya sendiri karena tidak memilih Cameron. Adam mengusulkan untuk curang dengan memberikan kesempatan Cam untuk gabung dalam tim CeeLo, penonton bahkan berteriak mendukung, tapi sayangnya hal tersebut tidak diperbolehkan.

Orlando Napier, 25 tahun
Lagu: Waiting On The World To Change
Orlando adalah mantan badboy. Dirinya melakukan banyak kelakuan yang tidak baik. Tapi saat memutuskan untuk tobat, dirinya bermusik. Kegiatan tersebut membuatnya menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya. Carson berkunjung untuk memberikannya undangan ke Blind Auditions.
Kursi yang berputar: Adam Levine dengan mudahnya memenangkan Orlando yang memiliki vokal begitu mulus. Dan itu artinya #TeamAdam yang lebih dahulu lengkap.

Lee Koch, 27 tahun
Lagu: Like A Rolling Stone
Seorang musisi asal Temecula, California. Adam Levine sangat menginginkan Lee ada dalam timnya. Sayang baginya, jatah 12 telah sepenuhnya terisi. Tak satupun pelatih memutar kursi untuk Lee, hingga saat dirinya bermain harmonika, sebuah kursi berputar.
Kursi yang berputar: Christina Aguilera, dan atas dasar diversity, Lee berada di #TeamXtina

Wade, 19 tahun
Lagu: Rehab
Hal yang paling ditakuti oleh pemuda ini adalah lagunya telah berakhir dengan tak satupun kursi pelatih yang berputar. Wade mengaku kalau dirinya adalah peniru vokal yang handal. Harapannya sih untuk gabung di timnya CeeLo. Lagu mendiang Amy Winehouse dibawakan Wade dengan gayanya yang menurut Christina sebagai sesuatu yang refreshing.
Kursi yang berputar: CeeLo Green, dan #TeamCeeLo pun menjadi tim kedua yang lengkap.

Adley Stump, 21 tahun
Lagu: Last Name
Gadis muda ini punya vokal yang cukup powerful. Terbukti dirinya tidak begitu kesulitan untuk membawakan lagu Carrie Underwood.
Kursi yang berputar: Christina Aguilera dan Blake Shelton
Pilihan Adley: setelah menyatakan kepada Christina bahwa dirinya dan sorority sisters-nya suka bernyanyi dan menari dengan lagu Lady Marmalade, dirinya memilih untuk bergabung dengan #TeamBlake yang telah memenuhi kuotanya.

Tinggal satu tempat tersisa, yaitu di #TeamXtina. Christina Aguilera sedikit bercerita mengenai dirinya yang terlalu memilih. Hal itu adalah untuk menghilangkan kedan dirinya yang kerap dinilai sebagai pelatih yang mengumpulkan cewek-cewek bersuara Diva. Tahun ini beda, sehingga dirinya melepaskan kesempatan untuk mengajak gabung Beta (You Make Me Feel), Aaron Gordon (So Sick), dan Lana Lowe (Last Friday Night) ke dalam timnya. Hingga akhirnya artis terakhir tiba di panggung.

Sera Hill, 24 tahun
Lagu: I’m Going Down
Apapun yang dilakukan Sera dalam kesehariannya, dirinya pasti melakukannya sambil bernyanyi. Sera terlihat sangat bahagian saat menemukan tempat di acara ini. Terlebih lagi saat Christina Aguilera bergabung dengannya untuk membawakan lagu Mary J. Blige ini.
Kursi yang berputar: Christina Aguilera. Dan secara resmi, #TeamXtina lengkap.

Dan, inilah mereka yang akan ditandingkan satu lawan satu dalam tim masing-masing mulai pekan depan!

#TeamAdam:
1. Tony Lucca
2. Angel Taylor
3. Chris Cauley
4. Katrina Parker
5. Mathai
6. Karla Davis
7. Pip
8. Nicolle Galyon
9. Natha Parrett
10. Kim Yarbrough
11. Whitney Myer
12. Orlando Napier

#TeamCeeLoo:
1. Juliet Simms
2. Jamar Rogers
3. James Massone
4. Sarah Golden
5. Angie Johnson
6. Jamie Lono
7. Erin Martin
8. Justin Hopkins
9. The Shields Brothers
10. Tony Vincent
11. Cheesa
12. Wade

#TeamBlake:
1. RaeLynn
2. Erin Wilett
3. Jermaine Paul
4. ALyX
5. Jordan Rager
6. Gwen Sebastian
7. Naia Kete
8. Lex Land
9. Jordis Unga
10. Charlotte Sometimes
11. Brian Fuente
12. Adley Stump

#TeamXtina:
1. Jesse Campbell
2. Monique Benabou
3. Ashley De La Rosa
4. The Line
5. Jonathas
6. Anthony Evans
7. Chris Mann
8. Moses Stone
9. Geoff McBride
10. Lindsey Pavao
11. Lee Koch
12. Sera Hill

Who’s your favourite team and contestant?

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply