The Voice 2 Live Shows Week 2

Oleh: welly - 13 Apr 2012

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Kembali di The Voice, The Live Shows. 2 tim lagi akan diadu pekan ini untuk melengkapi jumlah peserta yang akan melaju ke babak berikutnya. #TeamAdam dan #TeamCeeLo tampil, menyusul #TeamXtina dan #TeamBlake yang telah berkompetisi pekan lalu. Dan inilah bagaimana Live Shows Week 2 bergulir.

#TeamAdam: Katrina Parker - Tonight Tonight

Dialah gadis kantoran 34 tahun yang sempat berhenti bernyanyi karena sakit yang dideritanya. Suaranya yang powerful digunakan untuk membawakan lagu Smashing Pumpkins minggu ini. Percaya atau tidak, dandanan Katrina membuatnya sangat mirip dengan Adele, vokalnya pun kurang lebih terdengar serupa. Penampilan yang solid dan indah.

CA: Your voice immeadiately captivated me. There were a few pitchy note.

CG: I love the staging. Otherwise, it's a great performance.

AL: It's kinda theatrical. I'm really happy with you. What you did was really, you listened to me, I appreciate. Over all, you killed it.

#TeamCeelo: Cheesa - Don't Leave Me This Way

Gadis Hawaii 21 tahun ini sepertinya sangat disayangi oleh CeeLo. Dirinya nyaris tersisih di babak Blind Auditions kalau saja CeeLo tak menekan tombolnya tepat waktu. Cheesa mengenakan setelan berwarna ungu, kaus dalam berwarna kuning, sepatu berwarna pink, yang sepertinya keseluruhannya adalah settingan CeeLo. Cheesa sepertinya berusaha begitu keras membawakan lagu disko ini.

BS: Actually, I love that. That was really good.

AL: That was cool. It was a great performance.

CG: Cheesa baby, I thought it was wonderful. I thought you did great job.

#TeamAdam: Tony Lucca - In Your Eyes

Mantan mouseketeer yang berusia 36 tahun ini tampak seperti calon pemenang yang kuat. Adam ingin Tony lebih fokus pada teknik bernyanyinya agar Tony mendapatkan moment-nya di penampilan ini. Penampilannya yang santai enak untuk dinikmati.

CA: I would love to see you if you'd make it past this point where you would grow from this stage. I'm just wondering about the versatility in you.

AL: You worked your way around it, and you sang a song that's almost impossible to beat. You really made me feel so good.

#TeamAdam: Kim Yarbrough - Rolling In The Deep

Wanita berusia 50 tahun ini memulai karir bernyanyinya di usia 18 tahun. Saat latihan, dirinya tidak punya ide lagu yang akan dinyanyikan, hanya 'Rolling In The Deep' yang secara emosional dapat ia rasakan. Saat seseorang memutuskan untuk menyanyikan lagu populer, persiapan mental untuk perbandingan terhadap versi original adalah sesuatu yang tak terelakkan. Penyanyi latarnya, KEREN GILA!!!!

BS: I think you're such a powerful singer. That was good.

CG: It's such a safe song. But I love you.

AL: I was scared. Adele, she's a freak, man! For the most part it was fantastic. This wasn't perfect.

#TeamCeeLo: James Massone - Don't Know Why

Pria 24 tahun ini punya suara yang sangat manis. Dirinya tak pernah kehilangan kepercayaan diri dan dalam bantuan CeeLo dirinya menambahkan level PD dalam dirinya. James membawakan lagu Norah Jones. Vokalnya begitu memikat! James kini memiliki jaket futbol hitam-putih, tak lagi merah putih seperti yang biasa ia kenakan.

BS: I wanna vote for him. I like him.

CA: It was a nice job.

CG: Yo, Jamie boy! It's so you. I hope you find yourself.

#TeamCeeLo: Juliet Simms - Roxanne

Rocker 25 tahun ini sebelumnya punya 5 kontrak rekaman yang kurang berhasil. Meskipun dirinya terlihat sangat pemberani, tapi ternyata saat menjalani Battle Rounds Juliet merasa tekanannya begitu berat. Menurutnya, lagu yang ia bawakan ini tidak mudah ditebak. Kenyataannya, gaya bernyanyi Juliet yang paling juara dalam hal tak tertebak tersebut!

AL: This is pisses me! You're the best performance I've seen so far.

CA: I was into it. I was really into it.

BS: That's the first time I've ever heard you sing. Now I get it!

CG: Wow, baby. Just WOW! You did such an amazing job. Way to go!

#TeamAdam: Mathai - Ordinary People

Gadis muda, 19 tahun yang punya keluarga di bidang medis ini tampaknya menjadi salah satu favorit di Season ini. Versinya ke lagu John Legend ini beda! Kompetisi semakin memanas! Gaya orisinil Mathai begitu memukau.

CA: You have interesting choice. It was a little loungy for me. I've enjoyed it.

BS: I love her voice. The thing I love about you the most is the confidence.

AL: I think that you're so just kinda magical. You can do anything, you can sing anything.

#TeamCeelo: Tony Vincent - Everybody Wants To Rule The World

Pria rocker 38 tahun ini berkarir di Broadway ini baru saja menjadi seorang ayah. CeeLo tak ingin penampilan Tony kali ini berubah menjadi show tune. Penampilannya bai, hanya saja kurang spektakuler.

BS: I don't know how to feel about the whole, the thing that was happening.

CA: I'm from the pop world and touring big. I appreciate production value. I just wanna hear a little bit more.

CG: I believe that Tony is a lover. I would vote for Tony if you saw I would actually rule the world.

#TeamAdam: Karla Davis - Airplanes

Cewek 25 tahun ini mendapatkan kepercayaan dirinya bertambah di tiap tahapan kompetisi. Adam ingin Karla menciptakan moment-nya di kesempatan ini, tidak hanya puas dengan hasil yang baik-baik saja. Secara pribadi, penampilan ini adalah salah satu favorit saya. Karla bertanggung jawab dengan pilihan lagunya. Dan penampilan ini anti bosan. 2 jempol!

CA: I was definitley surprised by the song choice. I didn't see it coming.

BS: I think you did as good as you can do with that song. It's so wordy. I don't think that song would allow you to explore.

AL: I understand all that. You could've been better.

#TeamCeeLo: Erin Martin - Walk Like An Egyptian

Mantan model yang berusia 28 tahun ini punya kepribadian yang sangat menarik. Penampilannya yang unik matching dengan suaranya. Lagu ini tidak memancarkan keunikan Erin secara maksimal, hanya memperlihatkannya bersenang-senang di atas panggung dalam setting-an Cleopatra.

BS: Here we go again with the male strippers. I think you did as good as you can be with that song.

CA: When you're up there, you gotta bring it!

CG: I wanted you to be dynamic. I want you to be more agressive. More attitude.

#TeamAdam: Pip - When You Were Young

Cowok muda 19 tahun ini adalah karakter yang unik. Pip ingin membawakan lagu rock supaya dirinya bisa tampil sebagai rockstar. Pip masih tampil manis dengan dasi kupu-kupu dan celananya yang berwarna merah. Menambah edgy tampilan, Pip mengenakan jaket kulit. Vokalnya adalah sesuatu yang tidak boleh diragukan.

CA: It just came up you're trying too hard for me. And I wasn't connected at all to me.

AL: As far as how it went, I just want you to be more dangerous.

#TeamCeeLo: Jamar Rogers - Are You Gonna Go My Way

Cowok yang berusia 30 tahun ini dikenal sebagai comeback kid. Lagu Lenny Kravitz dibawakannya. Dengan vokal yang sangat berkarakter dan bertenaga, Jamar tampaknya sangat mudah dapat memenangkan acara ini.

BS: Jamar is too good to have all that crap around.

CG: Yo! Yo! Do you hear the crowd? Do you feel that energy?

AL: I have to say something. Forget about team. This moment proves you embody what this show is.

RESULT!!!

#TeamAdam pilihan Amerika adalah Mathai, Tony Lucca, dan Pip. Trio K: Katrina, Kim, dan Karla harus bernyanyi kembali untuk mendapatkan pilihan Adam. Dan Adam memilih Katrina Parker.

#TeamCeelo pilihan Amerika adalah Trio J: Juliet Simms, Jamar Rogers, dan James Massone. Cheesa, Tony, dan Erin harus bernyanyi kembali untuk mendapatkan pilihan CeeLo. Dan CeeLo memilih Cheesa.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

welly
More from Creative Disc