Trending News

Blog Post

David Choi “Forever & Ever Asia Pacific Tour” Live in Jakarta
Concerts Review

David Choi “Forever & Ever Asia Pacific Tour” Live in Jakarta 

Image and video hosting by TinyPic

Konser David Choi ini dibuka oleh Wisnu Witono Adhi yang baru saja dikontrak oleh perusahaan sister company dari sang promotor Star D Pro, yaitu label Sky High Production (dengan distribusi Universal Music Indonesia). Star D Pro juga turut melanjutkan event #After School Concert Series yang dimulai pukul 4 sore, sebelumnya mereka menggelar konser AJ Rafael dengan opening Krissy & Ericka dan juga Wisnu di bulan Januari 2012. Kemudian David Choi, penyanyi berdarah Korea namun berkebangsaan Amerika yang sudah dua kali menggelar konsernya di Jakarta. Salah satu fenomena Youtube ini kembali mengunjungi penggemar setianya setelah tahun 2011 sukses menggelar showcase pertamanya disini. Masih bertempat di Hard Rock Café, konser kali ini merupakan rangkaian After School Concert Series selama bulan Mei hingga Juni mendatang di Asia, yang bertajuk “Forever & Ever Asia Pacific Tour”.

Berkonsep akustik, konser yang dimulai pukul 16.30 tersebut berjalan cukup sukses. Meski HRC tidak penuh sesak layaknya konsernya terdahulunya, namun suasana sore itu terasa semakin membuat penonton merasa lebih intim dengan idolanya. Dengan total 12 lagu yang dimainkan, David menyanyikan beberapa hitsnya seperti ‘Won’t Even Start’, ‘That Girl’, serta ‘By My Side’ yang sontak membuat penonton turut bernyanyi sekeras-kerasnya. Beberapa lagu dari album terbarunya, Forever and Ever, tidak lupa disisipkan dalam setlist malam itu. ‘This and That is Life’, ‘Rollercoaster’, serta ‘Lucky Guy’ yang merupakan single terbarunya yang diangkat dari album tersebut. Kerinduan terhadap para fansnya di Jakarta ini terlihat di sepanjang penampilannya, terbukti dengan sapaan-sapaan ringan yang dilontarkan di setiap jeda lagu yang dibawakan. “Kalian adalah penonton yang paling menyenangkan dan ramah. Dan saya sangat rindu dengan kalian,” ujar David saat menyatakan kegembiraannya bisa tampil kembali di Jakarta, yang kemudian disambut meriah oleh para penonton.

Ya, meskipun penonton yang hadir tidak sesuai harapan, namun performance yang disajikan oleh seorang David Choi tidak tanggung-tanggung. David berhasil membius penggemarnya dengan lagu-lagu ballad nya yang mampu mengobati kangen akan sosok penyanyi berwajah sendu dengan gitarnya tersebut.

(Rendy / CreativeDisc Contributors)

Setlist:
1. Underneath Your Love
2. This and That is Life
3.Can’t Take This Away
4.Missing Piece
5.When You’re Single
6.You Were My Friend
7.Won’t Even Start
8.Lucky Guy
9.That Girl
10.Rollercoaster
11.By My Side
12. Encore: What a Wonderful World (Louis Armstrong cover)

Special Thanks to Star D Protainment

Related posts

Leave a Reply