Trending News

Blog Post

Showcase Jay Park “New Breed” di Balai Sarbini
Concerts Review

Showcase Jay Park “New Breed” di Balai Sarbini 

Image and video hosting by TinyPic

Antrian penonton di Balai Sarbini sudah terlihat sejak pukul 12.00 WIB, penggemar dari para JWalkerz (sebutan untuk fans Jay Park) yang rata-rata remaja putri ini sangat antusias untuk segera melihat idola nya beraksi diatas panggung. Sekitar pukul 16.00 WIB Showcase Jay Park pun dimulai, dibuka dengan penampilan dari Prepix crew yang tampil luar biasa dan membuat penonton di dalam sarbini ikut bersorak. Cherrybelle dan SM*SH juga ikut berpartisipasi dalam Showcase Jay Park ini.

Akhirnya Jay Park muncul di atas panggung. Dan Surprise! Jay Park mengenakan kaos putih bertulisan “DAMN! I LOVE INDONESIA” dan lagu berjudul “Up and Down” membuka Showcase yang bertajuk “Konser Istimewa Jay Park” penonton pun histeris melihat idola nya tampil di depan mata mereka.

“Apa kabar everyone ? Terima kasih for coming” sapa Jay Park kepada penggemarnya. Jay Park mengatakan bahwa ia sangat senang bisa menggelar showcase nya di Indonesia. Penyanyi kelahiran 25 April 1987 ini mengatakan bertemu dengan J-walkerz adalah moment yang tak akan pernah terlupakan baginya.

Di lagu kedua Jay Park membawakan lagu “Nothing On You” J-walkerz pun ikut bernyanyi bersama, Jay Park sempat memamerkan sedikit bagian perut sixpack-nya. Penonton pun histeris dengan aksi panggung sang idola. Setelah Jay Park tampil, Cherrybelle pun ikut memeriahkan acara pada malam itu. Mereka menyanyikan lagu-lagu andalannya seperti “Love is You”

J-walkerz pun tidak sabar untuk melihat idolanya tampil kembali di depan mereka, “Abandoned” sukses membuat seluruh penonton ikut bernyanyi bersama. Jay Park mengenakan Blazer abu-abu terlihat sangat menawan. Pria yang bernama asli Park Jaebeom ini sempat mengatakan ia menyukai makanan Indonesia seperti Nasi goreng dan sate.

Lagu berjudul “I Got Your Back” dan “Stars” dinyanyikan medley oleh Jay Park. Para penonton pun tidak ketinggalan untuk bernyanyi bersama dengan sang idola. Di lagu “I Got Your Back” Jay Park sempat menunjukan aksi dance nya yang sangat memukau.

Teriakan “we want more, we want more!” memenuhi Balai Sarbini. Akhirya Jay pun tampil kembali. Kali ini Penampilan Jay Park ditutup dengan dua lagu terakhir yaitu “Girlfriend” dan “Know Your Name”. Lagi-lagi Jay menunjukan kualitas musik yang luar biasa. Jay pun sempat mengatakan bahwa lagu “Know Your Name” bercerita tentang seorang gadis cantik, yang ia ingin ketahui meskipun hanya sekedar nama saja.

Tujuh lagu yang dibawakan Jay Park pun rasa nya tidak cukup untuk J-walkerz. J-walkerzpun berharap idola nya bisa mengadakan konser tunggal di Indonesia.

Universal Music Indonesia selaku pihak label yang mengadakan showcase Jay Park kali ini dengan sukses dan memuaskan para JWalkerz di Indonesia!

Untuk foto2 Showcase Jay Park bisa dilihat disini

(Reny)
Special Thanks Universal Music Indonesia

Related posts

Leave a Reply