Trending News

Blog Post

Justice Crew Showcase di Jakarta
Concerts Review

Justice Crew Showcase di Jakarta 

Image and video hosting by TinyPic

New Artist Highlight kita di bulan Juli ini, Justice Crew yang terdiri dari Lukas Bellesini (Wildrock), Paul Eric Merciadez (Paulie), Emmanuel Rodriguez (E-man), Samson Cosray Smith, Solo Tohi dan si kembar John Len Ruela Pearce, Len John Ruela Pearce akhirnya datang ke Indonesia untuk melakukan showcase sekaligus promo debut album mereka “Party Mix”. 3 Hari mereka bertandang, dari 12-14 July, mereka sempat interview di beberapa radio dan juga tampil di beberapa acara LIVE TV Swasta.

Sedangkan untuk penampilan showcase mereka yang pertama diadakan hari Jumat tanggal 13 Juli di Rama Shinta Hall, Dunia Fantasi di Ancol. Mereka membawakan 5 lagu hits mereka, mulai dari ‘Friday To Sunday’ hingga yang terbaru yaitu ‘Boom Boom’, dimana terselip lirik Jakarta-Bali didalam lagunya. Penampilan mereka sangat energik, tak heran karena sebagai pemenang Australian Got Talent 2010 itu, mereka lebih dikenal sebagai dance act, dengan semua personil yang jago breakdance, popping, dan tak ketinggalan juga bisa menyanyi. Penampilan atraktif mereka juga tak hanya diatas panggung, diluar itupun mereka tak kalah aktif. Mereka juga sangat komunikatif, seperti menyapa dalam bahasa Indonesia, “Apa Kabar Dufan? Nama saya solo dan Saya cinta Jakarta” dan sebagainya.

Esoknya, hari Sabtu 14 Juli mereka tampil di Indonesia Kids Choice Awards yang diadakan di Mahaka Square Kelapa Gading. Teriakan histeris penonton yang didominasi anak-anak dan remaja perempuan memenuhi venue menambah kemeriahan penampilan Justice Crew. Justice Crew tampil dengan kostum yang seragam dan kompak dengan kemeja putih menggunakan rompi berwarna biru tua kehitaman. Awalnya mereka kolaborasi dengan boyband Indonesia, XO-IX dan pada penampilan kedua, Justice Crew melantunkan lagu “Boom Boom”, terlihat aksi dance mereka yang semakin seru, bahkan memamerkan gerakan over head 360 derajat dan ada gerakan mirip piramida cheerleaders dimana salah seorang personil berdiri di atas tumpuan dua orang di bawahnya, dan dua orang dibawahnya berdiri di atas punggung personil lainnya. Selain itu solo breakdance juga tidak lupa mereka pamerkan. Mereka juga sempat mengucapkan “Terima kasih Indonesia!” kepada penonton. Selain itu penampilan mereka juga dihiasi oleh pancuran slime ke arah penonton. Salah satu penonton mengungkapkan kekagumannya, “gila sumpah keren banget, ini pertama kali nonton mereka, tapi langsung naksir! Apalagi pas si Lanny Pearce buka sebagian bajunya buat pamerin six pack diperutnya, aku langsung teriak histeris”.

Special Thanks to Sony Music Indonesia
Reporter: Fanny & Bayu
Foto: Azlan

Related posts

Leave a Reply