Trending News

Blog Post

Press Conference Tim Hwang Live in Concert, 29 Sept 2012
Concerts Review

Press Conference Tim Hwang Live in Concert, 29 Sept 2012 

Image and video hosting by TinyPic

Ini adalah kali kedua Tim Hwang datang ke Indonesia. Sebelumnya Tim ke Indonesia untuk melakukan Syuting Drama Indonesia-Korea berjudul ‘Saranghae, I Love You’.

Persiapan Konser Tim sendiri terbilang cukup matang, Mengambil konsep ‘garden party’ Tim berharap agar bisa lebih dekat dengan penonton. “Aku ingin penonton merasa enjoy dengan ku” ujar Tim saat menghadiri Jumpa Pers di F(x) Sudirman Jakarta. Perwakilan dari SH Entertainment Ibu Monica mengatakan Dalam konsernya nanti malam, Tim akan bernyanyi diiringi dengan Live Band yang didatangkan langsung dari Korea.

Dalam Jumpa Pers kemarin, Tim berujar dia akan membawakan lagu yang sedikit ‘cheerful’. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Tim memang specialist menyanyikan lagu-lagu bergenre ballad. Jadi pasti akan ada hal berbeda di konsernya nanti malam

Oiya, rencananya Tim akan menyanyikan lagu berbahasa Indonesia, tetapi ia masih merahasiakan lagu apa yang ia bawakan di konser perdana nya tersebut. Sepertinya Tim akan memberikan kejutan untuk para TimSamo (sebutan fans untuk Tim Hwang)

Tim juga mengatakan Akan berkolaborasi dengan Ronald Gustav, Penyanyi yang juga lawan main nya di Drama Indonesia-Korea ‘Saranghae, I Love You’.

Image and video hosting by TinyPic

Rencananya Konser Tim Hwang ini akan berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam dengan menyuguhkan penampilan yang pastinya akan sangat ditunggu-tunggu oleh TimSamo.

Jadi untuk TimSamo yang ingin melihat penampilan “Prince of Ballad” dapat datang langsung ke Lapangan D, Senayan Jakarta. Karena disana juga akan ada disediakan tiketbox

Sampai bertemu di konser romantis ‘Saranghapnida’

Special Thanks To:
SH Entertainment
Sony Music Indonesia

(Reni Fitriah)
Pics by Dita Annisa

Related posts

Leave a Reply