Trending News

Blog Post

David Guetta ft Kaz James & Alesso, Live in Eco Park, 13 Oct 2012
Concerts Review

David Guetta ft Kaz James & Alesso, Live in Eco Park, 13 Oct 2012 

Image and video hosting by TinyPic

Kolaborasi 4 Promotor Ismaya Live, Dyandra Production, Gamma Live, dan Sound Rhythm akhirnya memboyong 3 DJ international yaitu Kaz James, Alesso dan David Guetta untuk manggung di EcoPark, Ancol yang disulap menjadi tempat clubbing itu. Keren emang, apalagi show tersebut dibatasi untuk usia 15 tahun keatas dan 18 tahun, dengan perbedaan dari segi minuman beralkohol. Para party-goers terutama para wanita datang dengan pakaian hotpants dan minim mereka!

Set dibuka dengan penampilan DJ sekaligus penyanyi asal Australia , Kaz James, yang terkenal lewat hits seperti “Breathe”, “We Hold On” serta “Can’t Hold Back” yang dibawakan bersama Macy Gray. Sample hits milik Avicii berjudul “Levels” menjadi salah satu senjata memanaskan penonton malam itu. DJ Alesso pun tak mau ketinggalan menunjukkan keahliannya. Dengan remix dari lagu milik OneRepublic seperti “Apologize”, Alesso mampu memainkan set nya dengan baik hingga tengah malam.

Sekitar jam 1 lebih, David Guetta pun muncul. Disambut dengan teriakan histeris para clubbers yang sudah menunggu sejak pukul 20.00, DJ asal Perancis ini pun langsung memainkan salah satu hits terbaiknya, “Titanium”, dengan lantunan vokal dari Sia Furler. Kolaborasi teranyarnya dengan Sia pun tidak lupa untuk dibawakan, “She Wolf (Falling To Pieces)”. Guetta tampaknya tidak ingin menyia-nyiakan malam terakhir “David Guetta World Tour 2012” untuk wilayah Asia tersebut. Berturut-turut memainkan hits seperti “Sexy B*tch”, “Getting’ Over You”, “When Love Takes Over”, hingga “Turn Me On” dan “Without You”, EcoPark yang diubah menjadi lantai dansa pun berhasil digoyang. “This was the best crowd ever..” begitulah pujian yang keluar dari David Guetta disela-sela penampilannya malam itu. Dan sekitar 15.000 party-goers (tafsiran jumlah penonton yang sempat diucapkan Guetta malam itu) yang hadir pun langsung bersorak dan bertepuk tangan. Aksi panggung Guetta yang panas tersebut tidak lepas dari permainan laser serta lighting dan visual yang dipancarkan dari LED background serta DJ set yang ada di panggung. Penampilan sang DJ yang digelari #1 oleh “DJ Mag Top 100 DJs” tahun 2011 ini sangat memuaskan para pecinta dancefloor music ibukota.

Special Thanks to Ismaya Live, Dyandra Production, Gamma Live, Sound Rhtyhm

(Rendy / CreativeDisc Contributors)
Photo by Tony Santana

Related posts

Leave a Reply