Trending News

Blog Post

Press Conference “4 Minute & Phantom’s Volume Up Party”
Concerts Review

Press Conference “4 Minute & Phantom’s Volume Up Party” 

Image and video hosting by TinyPic

Dalam sesi jumpa pers pada tanggal 10 oktober 2012 kemarin, Mr. Louis Go selaku Marketing Director YS Media Entertainment mengatakan “ini adalah pertama kali 4 Minute mengunjungi Indonesia, mereka juga ingin promosi dengan baik disini”.
4 Minute yang beranggotakan Nam Ji Hyun, Heo Ga Yoon, Jeon Ji Yoon, Kim Hyuna dan Kwon So Hyun adalah girlband yang berada di bawah naungan salah satu perusahaan management terkenal di Korea Selatan, Cube Entertainment. di mana terdapat banyak musisi terkenal di dalamnya seperti, Beast, G.NA, juga A-Pink. 4 Minute sendiri memulai debutnya pada tahun 2009 lewat hits lagu ‘Hot Issue’. Hingga kini, 4 Minute telah menelurkan album studio pada tahun 2011 yang berjudul ‘4 Minute Left’

Selain 4 Minute, showcase ‘Volume Up Party’ nanti akan menampilkan trio hip-hop asal Korea Selatan, Phantom. Phantom yang beranggotakan Kiggen (Lee Ki Won), Sanchez (Shin Jae Min) dan Hanhae (Jung Han Hae) ini Agustus lalu merilis mini album pertamanya berjudul “Phantom City” dan single mereka berjudul “Burning” mendapat sambutan yang cukup baik di Korea Selatan.
Mr. Louis Go mengatakan bahwa Phantom memang group baru di Korea, tetapi penggemarnya di sudah banyak. Jadi penampilannya di Volume Up Party bisa kita saksikan.

Gelaran “4 Minute & Phantom’s Volume Up Party” ini tidak hanya menampilkan boy/girlband Korea saja. Akan ada S4 (Superstar 4) adalah Boyband Indonesia yang bernaung dalam Management YS Media Entertainment yang bekerjasama dengan agency Rainbow Bridge dari Korea. Jeje, Arthur, Alif, dan Firly disatukan menjadi sebuah Boyband bernama S4 yang merupakan pemenang dari audisi ‘Galaxy Superstar’ yang ditayangkan di Indosiar. Mereka menjalani training selama tiga bulan di Korea Selatan. Memang hal ini menjadi sangat menarik, karena S4 adalah boyband Indonesia pertama yang pelatihannya di Korea langsung.

Mr. Louis Go menambahkan, pada tanggal 30 Oktober 2012 (sehari sebelum gelaran ‘Volume Up Party’) S4 akan menggelar ”Jakarta 1st Concert” ini adalah debut pertama mereka sebagai boyband S4. Dalam debut S4 ini, dapat disaksikan oleh 68 negara diseluruh dunia. Tidak tanggung-tanggung pada debut pertama ini S4 akan berkolaborasi dengan Kim Hyuna yang tidak lain adalah personel dari 4 Minute. Yang menariknya lagi lirik lagu dari single pertama mereka dibuat oleh G.NA ! ~woow daebak!!!~
Oiya, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari Boy/Girlband Indonesia Seperti SM*SH, XO-IX, Blink.

Bp. Sunanto selaku Executive Producer Indosiar mengatakan acara launching S4 ini nantinya akan ditayangkan pada 2 November 2012 pukul 22.00 WIB di stasiun tv Indosiar.

Kembali pada gelaran ‘4 Minute & Phantom Volume Up Party’. Rencananya 4 Minute akan membawakan 6 lagu dan juga akan diadakan semacam meet n greet di SportMall Kelapa Gading. SM*SH yang turut hadir dalam sesi Jumpa Pers kemarin merasa sangat senang dan bangga bisa dilibatkan dalam gelaran ‘Volume Up Party” tersebut. Apalagi bisa merasakan satu panggung dengan 4 Minute & Phantom yang notabene nya memang group terkenal di Korea.

Mengenai masalah Penjualan Tiket. Bp. Indra Yudhistira perwakilan dari Indosiar mengatakan, akan ada tiketbox yang dapat dibeli di Duta Suara, Disc Tarra, Aquarius, Ibu Dibyo, Rajakarcis dan Qoo10. Tiket akan dibagi menjadi 2 kelas :

Tribune Class : Rp.500.000
Festival Class : Rp.750.000

Follow Twitter @YSMediaEnt atau @GalaxySuperS untuk info lebih lengkap mengenai showacase “4 Minute & Phantom’s Volume Up Party”

Special Thanks To :
YS Media Entertainment
Indosiar
Galaxy Superstar

(Reni Fitriah)

Related posts

Leave a Reply