Trending News

Blog Post

Press Conference 4Minute & Phantom’s Volume Up Party
Concerts Review

Press Conference 4Minute & Phantom’s Volume Up Party 

Ditemui pada sesi jumpa pers (31/10/2012) yang bertempat di Sportmall Kelapa Gading. 4Minute mengaku senang bisa berkunjung ke Indonesia. “Ini adalah pertama kali kami datang kesini, kami ingin menunjukan penampilan yang berbeda” ujar Ji Hyun.

Mengenai kunjungan pertama 4Minute ke Indonesia, Ji Hyun yang merupakan Leader dari 4Minute mengatakan kalau dirinya belum sempat jalan-jalan di jakarta ini. “Kami baru 1 hari di Indonesia, belum bisa jalan-jalan disini. Kalau ada waktu banyak kami ingin sekali” papar Ji Hyun. Sang leader pun sempat mengatakan ‘terima kasih & aku cinta kamu”

Keterlibatan Hyuna ‘4Minute’ dalam single pertama dari boyband asal Indonesia S4 yang berjudul “She’s My Girl” mendapat sambutan yang sangat positif. Dalam single ini Hyuna menyanyikan part Rap berbahasa Inggris. v
Hyuna mengatakan bahwa dirinya merasa senang bisa berkolaborasi dengan S4. “komposer Kim Dong Hoon sudah kenal lama, Senang bisa bekerjasama dengan mereka, Mereka luar biasa”

Hal serupa juga disampaikan oleh S4 saat ditemui dalam sesi jumpa pers di Sportmall, Kelapa Gading. Salah satu personil S4 yaitu Firly mengatakan ini adalah pengalaman yang berharga dan luar biasa bisa bekerjasama dengan mereka. Jeje juga menambahkan bahwa ini adalah ‘dreams come true’ senang bisa bekerja sama dengan YS Media (Manajemen tempat S4 bernaung)

Selain 4Minute, showcase nanti akan menampilkan Boyband hip-hop asal Korea Selatan yaitu Phantom. Phantom yang beranggotakan Kiggen, Sanchez, dan Hanhae ini juga turut hadir dalam sesi jumpa pers.
Boyband Phantom yang terkenal dengan hits nya berjudul “Burning” mengaku sangat senang bisa datang ke Indonesia. “Saya baru pertama kali datang ke Indonesia, makanan nya enak banget. seperti sate, nasi goreng. Orang-orangnya juga baik. Senang sekali” ujar Hanhae.
“Ini pertama kali kami datang ke Indonesia. Senang sekali dan kami tidak menyangka banyak fans yang menunggu kami di Indonesia” papar Sanchez.
Ditanya soal keterlibatan dalam Showcase Volume Up Party ini mereka mengatakan bahwa manajement mereka punya hubungan baik dengan agensi-agensi lain. Jadi sangat senang ikut berpartisipasi dalam acara ini. selain itu juga untuk mempromosikan Phantom sendiri.

Dalam sesi jumpa pers, Phantom juga sempat mengatakan tentang debut Boyband asal Indonesia S4 yang juga berkolaborasi dengan Hyuna ‘4Minute’. “S4 sangat luar biasa, untuk promosi ke negara lain sangat bagus. Lagunya luar biasa sekali, apalagi bisa berkolaborasi dengan Hyuna. Ujar Kigen.

Thanks to:
YS Media Entertainment
Galaxy Super Star

(Reni Fitriah)
Pics: Dita

Untuk foto2 lengkap 4 Minute & Phantom’s Volume Up Party Press Conference klik disini
Untuk foto2 lengkap PHANTOM Press Conference + fan project at “Volume Up Party” klikdisini

Related posts

Leave a Reply