Trending News

Blog Post

Press Conference: Kim Jae Joong 1st Fan Meeting di Indonesia, 8 Oktober 2012
Concerts Review

Press Conference: Kim Jae Joong 1st Fan Meeting di Indonesia, 8 Oktober 2012 

Image and video hosting by TinyPic

Sukses dengan Tim Hwang Live in Concert akhir September lalu, SH Entertainment kali ini menghadirkan project kedua mereka dengan fan meeting pertama Kim Jae Joong di Indonesia. Setelah Kim Jun Su (Xia Jun Su) yang terlebih dahulu bertemu dengan para penggemar di tanah air kita ini, kali ini giliran Kim Jae Joong atau sering dipanggil Jeje ini yang tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemar JYJ di Indonesia.

Dalam Press Conference dihadiri oleh beberapa media undangan yang diadakan di Atrium fX Entertainment Sudirman ini SH Entertainment yang diwakili oleh Ibu Monica dan Mr. Yoo menjelaskan bahwa Indonesia menjadi salah satu tujuan ‘Asia Fan Meeting Tour’ selain Cina dan Thailand. Kesibukan Jae Joong tidak membuatnya melupakan penggemarnya, inilah tujuan dari diadakannya tur ini.
Fan meeting yang berdurasi kurang lebih dua jam ini akan berlangsung di MEIS Ancol. Meskipun MEIS merupakan tempat yang tergolong megah, namun para penggemar tak perlu khawatir tidak dapat menjangkau Jeje karena layout stage dan seating plan dibuat sedemikian rupa sehingga masih bisa berinteraksi dari dekat. Tak hanya menyanyikan beberapa lagu, Jae Joong juga akan lebih interaktif dengan para penggemar melalui games, sesi bincang-bincang (menceritakan berbagai kisah menarik dari drama dan filmnya), serta beragam segmen kejutan lainnya. Yang sepertinya akan ditunggu-tunggu oleh para penggemar adalah sesi High-Five bagi para pemenang yang beruntung melalui undian yang diambil dari setiap kelas. Fan meeting ini akan dibawakan dalam tiga bahasa yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa Korea.

SH Entertainment juga akan menyiapkan corner khusus untuk hadiah-hadiah dari kamu para penggemar yang ingin memberikan kenang-kenangan untuk Jae Joong.
Sudah beli tiketnya? Atau kamu tertarik setelah membaca Press Conference dari SH Entertainment mengenai Fan Meeting Kim Jae Joong ini? Ada tiga kelas untuk tiket yang dijual: Elephant Rp 1.550.000,-, Bear: Rp 1.000.000,-, Puppy: Rp 600.000,- yang bisa kamu dapatkan di RajaKarcis dan Panorama Tours.

Ingin ketiga JYJ datang ke Indonesia bersamaan untuk Fan Meeting ataupun Live Concert? Bukan sesuatu yang mustahil loh! SH Entertainment juga mengatakan bahwa apabila Fan Meeting Kim Jae Joong ini tergolong sukses, mereka akan mengusahakan JYJ untuk diboyong ke Indonesia untuk bertemu dengan penggemar di sini

Setelah press conference berakhir dilanjutkan dengan fans gathering. Para penggemar yang sudah antusias berkumpul dan duduk manis disuguhi cuplikan-cuplikan MV dari Kim Jae Joong langsung berteriak saat idolanya ini secara personal menyapa mereka. DI dalam video yang ditampilkan tersebut, Jae Joong menyampaikan ketidaksabarannya untuk segera bertemu dengan penggemarnya di Indonesia. Selain itu juga para penggemar diberi kesempatan untuk mendapatkan merchandise menarik dari SH Entertainment melalui games yang diadakan dengan hadiah utamanya adalah tiket menonton Fan Meeting Kim Jae Joong ini.

Untuk info lengkap mengenai Kim Jae Joong 1st Fan Meeting bisa klik disini

Untuk foto-foto Press Conference & Fans Gathering Kim Jae Joong bisa klik disini

(Jessica & Pari)

Image and video hosting by TinyPic

Watch Kim Jae Joong Video Greeting here:

Related posts

Leave a Reply