Trending News

Blog Post

Press Conference “Tonight With Lee Seung Gi” 04 Nov 2012
Concerts Review

Press Conference “Tonight With Lee Seung Gi” 04 Nov 2012 

Penyanyi yang sekaligus Aktor asal Korea Selatan Lee Seung Gi siap menggelar Fan Meeting yang bertajuk “Tonight with Lee Seung Gi in Indonesia” pada Tanggal 4 November 2012 bertempat Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Pria kelahiran 13 Januari 1987 ini mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Indonesia. ‘Saya kaget, banyak Fans yang menunggu dibandara, padahal cuaca hari ini mendung, sedikit hujan’ ujar Lee Seung Gi Saat ditemui dalam sesi jumpa pers (03/11/2012) bertempat di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Dapat dikatakan Lee Seung Gi memang artis yang multi talenta. Memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2004, kemudian merambah kedunia acting pada tahun 2005, hingga menjadi seorang MC. Ketika ditanya mana yang lebih ia sukai, Lee Seung Gi pun langsung tertawa. Ia mengatakan hal ini sudah sering ditanyakan oleh banyak orang. ‘Ini adalah jawaban yang susah, ketiga-tiganya sangat suka. Tetapi bulan depan saya ada rilis album baru, dan desember saya punya konser sendiri. Jadi sekarang fokus untuk jadi penyanyi” ujar Lee Seung Gi.

Keberhasilan Lee Seung Gi dalam serial drama Korea ‘Brilliant Legacy’ ini mampu mendongkrak popularitasnya. Tidak hanya di Korea saja, tetapi di negara-negara asia lainnya. Termasuk Indonesia.

Ketika ditanya mengenai serial drama favoritnya, Lee Seung Gi nampak bingung menjawabnya. Ia mengatakan semuanya bagus. Tetapi serial drama ‘The King 2 Hearts’ memang memiliki tantangan tersendiri. Ungkap pria pemilik lesung pipi ini saat ditemui dalam sesi jumpa pers (03/11/2012) di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Lee Seung Gi juga mengatakan, tahun depan ia akan kembali ke dunia acting lewat serial drama ‘The Gu Family’s Book’.

Disinggung mengenai acara fan meeting yang akan berlangsung hari ini (04/11/2012) Pria berwajah tampan ini memberikan sedikit bocoran tentang fan meetingnya tersebut. ‘Jadi akan ada games dengan fans, photo session, dan saya juga akan menyanyi’ ‘kalian mau request lagu apa untuk besok?’

Buat Airen yang ingin datang ke acara ‘Tonight with Lee Seung Gi in Indonesia’ di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Panitia masih menyediakan ticket box di area venue.

Harga Tiket:

VVIP : Rp. 1.850.000 (include photo group session)
VIP : Rp. 1.000.000
Regular: Rp. 500.000

Untuk foto2 Press Conference Lee Seung Gi bisa dilihat disini

Photo by Karina

Thanks to:
Munial Sport Group

(Reni Fitriah)

Related posts

Leave a Reply