izmir escort bayan
Trending News

Blog Post

bodrum escort
Single of The Day: Rihanna – Diamonds
Single of The Day

Single of The Day: Rihanna – Diamonds 

Released by: Universal Music Indonesia

Ingat saat kita membuat daftar lagu cinta enggak biasa dalam rangka Valentine tahun lalu? Kalau kita membuat lagi daftar serupa tahun depan, lagu ‘Diamonds‘ milik Rihanna ini jadi calon kuat untuk masuk daftar! Kiasan cinta pada benda berkilauan bernama berlian adalah alasan utamanya. Sia, Benny Blanco, dan Stargate yang menggagas ide tak biasa itu untuk dinyanyikan Riri dan menjadi salah satu love song dalam diskografinya, sekaligus dipakai untuk single andalan album ketujuhnya, “Unapologetic”.

Untuk menjadi hippie dan happy enggak mesti meriah. Itu yang Riri coba wujudkan lewat single ini. Dia pengen beda dari kebiasaan musik yang menghentak seperti ‘Only Girl (In The World)’, ‘S&M’, dan ‘We Found Love’, tapi enggak juga terlalu mellow santai gaya ‘Take A Bow’ dan ‘California King Bed’. Maka diambillah jalan tengah, lagu pop yang masih kuat unsur R&B-nya, dengan kisah cinta yang agak ngegombal di lirik, dan masih bisa untuk dipakai sebagai lagu goyang-goyang meski dalam skala kecil.

Untuk urusan vokal, Rihanna memang jagonya memainkan instrumen yang satu ini. Dari sononya ia sudah punya warna vokal yang unik. Tambah apik lagi dengan suara yang diberat-beratkan di bagian inti lagu. Entah ini andil Sia yang mempengaruhi gaya bernyanyi Riri di lagunya, atau memang Riri justru menyengaja diri berlaku demikian.

Banyak pencapaian yang Rihanna lakukan beberapa tahun belakangan. Ia merilis album terakhirnya, “Talk That Talk” sebelum album sebelumnya “Loud” diketahui masuk dalam nominasi paling bergengsi Grammy tahun ini, Album of the Year. Kemudian, monster hit-nya, ‘We Found Love’ meraih penghargaan puncak dalam MTV Video Music Awards untuk Video of the Year tahun ini. ‘Diamonds’ dan nantinya “Unapologetic” sepertinya diset untuk mengungguli pencapaian tersebut, atau minimal menyamainya. I, for one, can really see it coming.

Lihat videonya

Official Website

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

LYRIC
Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond

Find light in the beautiful sea
I choose to be happy
You and I, you and I
We’re like diamonds in the sky

You’re a shooting star I see
A vision of ecstasy
When you hold me, I’m alive
We’re like diamonds in the sky

I knew that we’d become one right away
Oh, right away
At first sight I left the energy of sun rays
I saw the life inside your eyes

So shine bright, tonight you and I
We’re beautiful like diamonds in the sky
Eye to eye, so alive
We’re beautiful like diamonds in the sky

Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond
Shining bright like a diamond
We’re beautiful like diamonds in the sky

Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond
Shining bright like a diamond
We’re beautiful like diamonds in the sky

Palms rise to the universe
As we moonshine and molly
Feel the warmth, we’ll never die
We’re like diamonds in the sky

You’re a shooting star I see
A vision of ecstasy
When you hold me, I’m alive
We’re like diamonds in the sky

At first sight I felt the energy of sun rays
I saw the life inside your eyes

So shine bright, tonight you and I
We’re beautiful like diamonds in the sky
Eye to eye, so alive
We’re beautiful like diamonds in the sky

Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond
Shining bright like a diamond
We’re beautiful like diamonds in the sky

Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond
Shining bright like a diamond
We’re beautiful like diamonds in the sky

Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond

So shine bright, tonight you and I
We’re beautiful like diamonds in the sky
Eye to eye, so alive
We’re beautiful like diamonds in the sky

Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond
Shine bright like a diamond

Related posts

45 Comments

  1. Papuanboy

    suka bgt sama nih lagu

  2. toxvanz

    Perasaan lagunya rihanna tu pasti ada repeat2 lirik yg banyak bgt. kaya’ umbrela, whats my name, we found love, where have u been..

  3. ary

    @toxvanz simple sih lagunya, tp nge-hits.

  4. Tyno

    Like it,:..

  5. ochie

    selalu suka setiap rihanna muncul dengan album-albumnya. muncul dengan nuansa yang berbeda, meski tetap jalur rasa yang sama.

  6. iqbal

    rihanna seperti punya indra ke6 dalam memilih lagu..contoh lah umbrella…disaat musisi lain ngebuang lagu itu..rihanna malah ngambil lagu ny…. pantes lah dia jadi pernyanyi wanita terbaik dalam 20 tahun terakhir versi billboard… kulit hitam tidak selalu kalah dengan tuan rumah (kulitputih).. terbukti gadis 24 tahun yg berasal dari luar amerika ini bisa berhasil.. ^_^ proud to be rihanna navy

  7. will

    biasa aja #imho

  8. nibiru

    jangan disanngkut pautkan dg illuminati
    entar diamonds disebutnya demons

  9. robyn

    awal dgr lagu ini aku agak sedikit down ! karena aku termasuk rihanna STAN!! , dan aku denger lagu ini bukan lagu yang bisa HITS , tapi now lagu ini udah di 4 besar billboard tanpa promo !! what an amazing artist !
    videonya juga kece banget .
    dan pas denger snippetsnya UNAPOLOGETIC makin kegiranganlah saya karena album ini udah grown banget di aku huhuu , gak sabar beli CDnya .

    btw album ini udah no.1 world wide pre ordernya , mantep kaan

    semoga aja dia datang ke indonesia ya untuk diamond world tour asianya M

  10. Alex

    Menurut gue, ini lagu terbaik dari Rihanna. Love this song very much.

    Yup menurut gue Rihanna ini salah satu penyanyi yang paling ga ngebosenin dan dia paling pinter milih strategi. Gue ga bosen bosennya tu sama Rihanna, walaupun gue bukan Navy, tapi dia itu pintar. Kalau tau single single yang dia rilis itu mulai ga sukses, dia malah cari gebrakan dengan ngerilis single yang beda jauh nuansanya dari single single sebelumnya.

    Dan ada yang nyadar ga sih, bagian terakhir yang Rihanna ngulang ngulang Shine Bright Like A Diamond yang dia improvisasi itu ada bagian yang mirip banget sama Justin bieber??

  11. ARIS

    @Nibiru, nahh itu kamu nyangkut pauitin sendiri, LOL orng lain blm tentu mikir Diamonds jadi Demons

  12. ayam tumis

    Lagu boring kek gini dibilang bagus..

  13. Satria Bahar

    Kurang enak, ga seasik We Found Love dan
    ga hear catching lagi.
    nada lagunya antara sedih tapi mau up beat,
    jadi kurang bisa bikin semangat.
    Suaranya,
    Kalo dikatakan peningkatan bagus, tapi dibandingkan single Talk That Talk enggak se-Berat itu suaranya.
    Menurut saya, Mirip era Rated R deh suaranya..
    Tapi liat aja, mungkin ada lagi single keren selanjutnya di Unapologetic nanti..
    Good Luck Rihanna, You’re still cool. 😉

  14. vina

    gua heran entah apa yang enak dari lagu ni.udh suara ny kayak lgi kena flu..boring..apalagi yg di bagian repetitive nya, maksa banget, dapat nilai 9 pula tuh di CDES, gw liat preview lagu di album nya kali ini ga ada yg enak lagu nya..ga ada yg ear catching kayk take a bow, umbrla, WFL,

  15. ibas

    bener banget ya dibilang sama vina, menurut gw lagu ini terdenger maksa, bukan dari suaranya, tapi lebih segi bermusik, musik dilagu ini tidak terlalu ear catching, mungkin sekali denger OK lah ya, tapi ketika berkali2 didenger jadi agak sedikit kurang enak. Kalo menurut gw mungkin karena Rihanna punya nama besar di dunia musik, makanya setiap chart pasti menempatkan diposisi pertama..dari segi lagu, mungkin bisa dibilang kurang atau kurang ear catching,,,itu menurut gw yaa.. 😀

  16. Gina

    Will,Ayam tumis,Satria,vina,ibas : kan selera musik seseorang beda beda bro..nggak mesti sama atau sependapat dengan kalian…. mungkin banyak yg bilang lagu ini kurang enak..tapi yang bilang enak..lebih banyak lagi..terbukti di negara negara lain..lagunya duduk di nomor 1…lirikny bagus mnurut gw… kalo setiap ngluarin single yg sejenis kaya wfl terus..ya bosen dong orang…

  17. Wendy Diana

    Shine bright like a diamond
    Shine bright like a diamond
    I love this single

  18. Ichan

    awal denger, dlm hati gue “kok gini sih lagunya?” ky gmn gitu tp pas ddenger sering baru trasa addictnya. dliat aja nanti gmn prestasinya dbillboard kalo sampe no.1 brarti emang keren ni lagu. spti russian roulette kmren ptama dgr emang aneh tp lama2 enak bgt (menurut gue) tau deh mnurut org lain krn dr segi chart emang anjlok kan. tp ju2r rihanna adlh salah 1 artis fave gue lagu2nya plg banyak dhape gue. hehe

  19. ibas

    hahah iya kan gw udah bilang, itu menurut gw, tapi sayang aja, seorang Rihanna mengeluarkan single yang MENURUT GW kurang ear catching…mungkin negara lain menempatkan Rihanna dinomor 1 karena dia artis yang bisa dibilang punya namalah, gila aja seorang Rihanna ngeluarin single, terus gak juara? wah gak mungkin kan..itu MENURUT GW… 😀

  20. ibenk

    denger pertama agak bingung lagunya gini nyanyinya juga gini,ni rihanna maunya gmn dan jadi siapa. tapi beberapa kali diulang jadi suka. Walau rihanna bilang lagu diamond ni yang paling dia suka setelah umbrella, tapi bagi gue lagu rihanna paling bagus ya Russian Roulettes, pertama denger beda dan mungkin sulit dicerna telinga yang biasa denger rihanna di GGGB, tapi kedua kali dan seterusnya bikin candu.
    Tapi gue tetep nunggu album ke 7 rihanna ni ada di disc store di indonesia buat gue beli.

  21. lho

    pertama denger agak gmn gt gk terlalu suka . Pas di denger’ makin suka , mungkin diamonds bkl juara di billboards dan riri ngukir sejarah lagi

  22. YOGA

    Baru pertama denger sih biasa aja, bahkan sama sekali gak suka, tapi lama2 bikin addicted 🙂
    Chorusnya cetar membahana hahah

  23. david ilham

    ga ada enak nya ni lagu, kecewa aja riri kok punya lagu kayak gini..mdh2an next single gak kayak gini, cuma suka yg judul nya STAY di album baru nya yg feat mikky ekko

  24. edi

    se7 dengan david ilham lagu rihanna yg judul nya stay 1000x lebih bagus dari lagu yg IMO gak jelas ini

  25. vina

    @NIBIRU : tetap aj ga ada enaknya, mendingan yg judul nya STAY deh..

  26. robyn

    kalo bagi ayam tumis maybe lagu yang seru itu ya sekelas alamat palsu , cocok aja sama nicknya 😀

    Rih, emang sengaja jadiin lagu yang ditulis SIA ini sebagai single perdana buat UNAPOLOGETIC karena dia itu versatile , artinya dia gak mau ngeluarin lagu dengan jenis musik yang sama terus terusan
    kalo dibilang gak ear catchy maybe iya karena ini lagu ballade dan WFL itu club banger , tapi disini rih nunjukin bahwa UNAPOLOGETIC ini lebih mature (dewasa) dari album album sebelumnya , terutama dari talk that talk yang isinya mayoritas tentang sexs explicite kaya bday cake, cockiness, watch and learn , roc me out etc .

    bagi yang belum tau , bisa denger snippets (cuplikan) lagu di album UNAPOLOGETIC , kerasa banget bedanya , di album ini lebih mengusung ballad theme dengan lebih nekan ke vokal riri
    buat referensi , liat performnya dia di SNL bawain single ‘Diamond’ sama ‘Stay’, suaranya keci banget

    dan buat referensi juga , single what now , half of me , lost in paradise , keren banget
    buat yang suka rih dgn lagu upbeat ada lagu right now , jump , fresh out the runway , etc .

    cuma album ini yang aku bisa fallin in love sama semua track , setelah rated R dan GGGB

    dan album ini juga udah no 1 di Itune world wide , dan no 2 di itune US TANPA PROMO !!

    Shine Bright Like A Diamonds 🙂
    lets hatter say what they want ,

  27. robyn

    ICHAN , diamond dari segi chart gak anjlok ! justru ini adalah single dengan penjualan tercepat selama karir rihanna ! lagu ini jadi no 1 di 57 negara waktu pertama release
    sekarang no 1 di 15 negara , kenapa orang2 liat anjlok karena kiblatnya adalah itune US dan billboard 100 US

    disini dia belum bisa jadi no 1 karena di digital songs masih Gangnam Style yang merajai dan di pop song masing one more night dari maroon 5 yang merajai

    liatlah ntar setelah dia performe di AMA dan tanggal 20 kan penutupan konser 777 dia di newyork , ak rasa selling pointnya bakal naik dan hopely bisa jadi #12 numb 1 😀 aminn

  28. Ichan

    @robyn: mksd gue yg anjlok itu russian roulette, bener kan? krn gue liat kmren gitu. tp te2p lagu tu msh gue simpen dhape sejak 2009 ampe skrg krn dalem bgt suara ririnya.

  29. FEFU

    lagunya kental dengan “SIA”. agak kurang pas dengan Rihanna, tapi tetap suka dengan “Diamonds”.

  30. welly

    Sorry no download link yah

  31. JasonElf

    Ini beda!
    Beda dgn riri yg seblum”nya
    Awal dger lgu ini, sumpah! Gw benci bgt dgn lagu ini, mnurut gw ini laagu trburuk riri
    But, ini lagu makin diplay makin asik, lagu ini makin buat gw yakin, kalo lagu yg “ENAK” didenger ituu, ga mesti lagu dance!
    4 thumbs up buat Rih (y)

  32. JoJo

    lagu ini awalnya gak begitu suka, tapi makin sering didengar jadi makin suka…

  33. decka

    rihanna #1 on ITUNES U.S

    RAH,RAH,,,,,,

  34. decka

    di album UNAPOLOGETIC bnyak yg ku suka,,,

    paling gue suka :
    *WHAT NOW (pertama dengar snippet langsung suka sama ini lagu)
    *HALF OF ME (ini wrote adele & sande dan hasilnya suka banget)
    *RIGHT NOW (ini bisa jd single ke 2 rihanna)
    *LOVE WITHUOT TRAGEDY (suka sama beatnya)
    *DIAMONDS (ini bakal menjadi menjadi single ke 12 rihanna NO 1)
    *LOVEEEEEE SONG FEAT FUTURE (like it this song)
    *LOST IN PARADISE (suka,suka,suka)
    *NO LOVE ALLOWED (regge song beda dari man down)

    pokoknya di UNAP[OLOGETIC lagunya bagus2
    yg gue gak suka cuma FRESH OUT RUNAWAY sama POURIT UP

    coba dah dengar snippetnya UNAPOLOGETIC

  35. VICKY

    Love at first hear… LOL Sumpah gw langsung terpesona bgt dgr nih lagu pertama kali…

    Coba deh dengerin pas suasana hati suram, pasti mewek…
    Tapi anehnya nih lagu juga menyemangati di saat yg sama…
    Intinya ini lagu bener T.O.P !!!

  36. nibiru

    suka gak suka tetep jadi jawara di radio2,,,kurang nunggu jawara di billboard,,

  37. robyn

    Diamond numero Uno (1) di US itune !!! GunsInThaMuthafuckinair

    tapi sayang nya dia gak performe di AMA tanggal 18 nanti karena saya sudah confirm sama rihannadaily 😀
    karena dia lagi 777 Tour

    semoga next week Diamond jadi no 1 di billboard itunes yaa 😀

    ichan : iya , Rusian Roullete cuma no 7 di billboard dan penjualan albumnya juga gak platinum di US ! padalah Rated – R menurutku One Of her best album so far

    btw follow saya yaa : @robynalfa

  38. decka

    rihanna #2 billboard 100

    minggu depan #1,,,
    kesha #3
    PSY down #4

  39. dtn

    dari dulu gw rihanna navy, tapi gw juga suka ngritik dia kalo ngeluarin album tiap tahun bahkan yang gw bendi dr rihanna kalo denger2 dia mabuk2an dsb.

    perjalanan single2nya yg paling gue suka dan selalu unpredictable. selalu ngehits walopun ga nyampe no.1 billboard. gw kepingin banget kalo we found love sealbum ama diamonds dan albumnya dikeluarin bulan ini*ngarep :p

    good luck riri,, gw ngarepnya album ini bisa sesukses LOUD. jangan kayak talk that talk.

  40. denniz

    Gw suka banget dg lagu ini.Dia bener2 goddess of r n b now.Walaupun bnyk yg nyepelein ni lagu.See what happen now?Numero uno di itunes US,nomor 2 di Billboard Hot 100 Singles.Dan bc di news billboard klo dr segi poin ni lagu udah unggul dr Maroon 5.Dan next week kemungkinan Diamonds jd nomor 1 di Billboard Hot 100.Rihanna emng bgs di lagu2 nge beat but klo gt2 terus bosen.Kupikir Diamonds bkl ngilangin ke boringan setelah dngr musik model2 We Found Love.

  41. jojon

    sure fire hits!
    Diamonds <<< NEXT NUMBER 1!

  42. robyn

    NAVIII !!!! we won ! , almost closer to the TOP CHART !!
    sebenernya dari segi airplay One More Night maroon 5 udah kelempar , tapi radio play masih tinggi !!
    highest downloaded this week itu Diamond – rihanna sama Ke$ha Die Young .
    jadi buat kita para navy mesti tetep hati hati sama Die Young
    but hopefully dia bakal no.1 minggu depan

    DNT : menurut review billboard , rollingston dll , UNAPOLOGETIC is the best album so far form her , kombinasi dari GGGB dan Rated-R
    dan album ini sendiri Pre Ordernya udah gilagilaan 😀 semoga bisa jadi no.1 juga ni album di tahun ketujuhnya , dan setelah itu semoga dia break dulu setaun dua taun , biar kita kangen 🙂

    kalo mau tau alasan kenapa dia ampe mabuk , ngisep marijuana dll , bisa nnton Oprah Winfrey bulan sept kemaren yang oprah ke barbados buat interview rihanna
    dan di interview itu juga ketahuan dia masih ‘CINTA’ sama chris brown
    sumpah beutifull banget 🙂 bisa check di youtube 🙂

  43. Satria Bahar

    Unapologetic lebih enak daripada Diamonds, Diamonds terlalu berat dan suaranya kaya pilek gitu ya?? Ada perubahan atau maksa sih? 🙁

  44. nien

    Orang2 BEGO aja yang bilang lagu ini g enak.apalagi ada yg bilang lagu ini maksa,kena flu…hey come on!!!!!!.lo kalau g ngerti musik diem aja,nyeeettt

  45. eka uchiha

    ane malah suka lagu ini karena pas denger lagu tuh suasana langsung adem….

Leave a Reply

Required fields are marked *

Entsorgung Berlin