Trending News

Blog Post

Tonight With Lee Seung Gi, 04 Nov 2012
Concerts Review

Tonight With Lee Seung Gi, 04 Nov 2012 

Image and video hosting by TinyPic

Sejak sore hari, Airen (sebutan fans Lee Seung Gi) sudah mulai berdatangan ke area venue. Mereka tak sabar ingin segera berjumpa dengan idola nya tersebut. Sekitar pukul tujuh malam acara dimulai dengan menampilkan VCR dari Lee Seung Gi. Seketika penonton pun berteriak histeris. Mereka ingin segera melihat idolanya langsung di hadapannya. Yaa.. Benar saja Lee Seung Gi membuka Jumpa Fans nya dengan menyanyikan lagu berjudul “Losing My Mind” yang juga menjadi soundtrack dari dramanya sendiri yaitu “My Girlfriend is Gumiho”. Dibalut dengan setelan jas berwarna biru dan kemeja hitam, Seung Gi tampak sangat bersemangat menemui penggemarnya pada malam itu.

Apa kabar Indonesia?” Ucapnya dengan penuh semangat. Ia pun senang akhirnya dapat bertemu dengan fans-fans nya di Indonesia. Saat itu Lee Seung Gi mengatakan tahun ini adalah tahun tersibuk baginya. “bulan depan saya ada rilis album baru, dan desember saya akan mengadakan konser” ujar Seung Gi.

Saat ditanya oleh MC Dave Hendrik mengenai makanan apa yang sudah ia coba di Indonesia. Pria berlesung pipi ini pun menjawab bahwa ia sudah makan nasi goreng “saya sangat suka nasi goreng, karena cocok dengan saya. Saya sampai menghabiskannya hingga 2 porsi!” yang langsung disambut tawa oleh para penonton. MC Dave Hendrik pun sempat menanyakan kata-kata berbahasa Indonesia apa yang diketahui. Seung Gi pun dengan percaya diri menjawab “Apa Kabar”, “Terima Kasih”, dan “Cantik”.

Tak berlama-lama lagi MC memandu acara dengan mengadakan games bersama Lee Seung Gi. Sekitar 10 penonton yang beruntung naik ke atas panggung dan diberikan beberapa pertanyaan seputar dramanya di ‘Shining Inheritance’ sampai acara variety show “2Days 1Night” yang pernah dipandu oleh dirinya. Saat pemenangnya ditentukan, Seung Gi pun menyambutnya dengan pelukan hangat dan diberikan hadiah berupa sarung bantal bergambar dirinya beserta tandatangan.

Acara Jumpa Fans pada malam itu tak hanya diisi oleh games saja, cuplikan-cuplikan dari drama yang ia mainkan seperti ‘My Girlfriend is Gumiho’, ‘The King 2 Hearts’, dan ‘Brilliant Legacy’ / ‘Shining Inheritance’ pun diputar.

Pada games selanjutnya, pria kelahiran 13 Januari 1987 ini menunjukkan bakat menari dengan mengajak fans untuk ‘dance’ bersama. 5 orang yang beruntung naik keatas panggung dan Seung Gi pun tak malu-malu mempraktekkan gaya menari di lagu “Losing My Mind” dan meminta fans mengikutinya. Satu fans yang bisa menari dengan baik bahkan dihadiahi pelukan dari belakang olehnya. Lee Seung Gi memang sangat bisa memanjakan fans nya dengan baik. Bukan hanya sekedar ramah, tetapi ia sering mengucapkan kata-kata konyolnya sehingga para fans tertawa dibuatnya. Ia pun sempat berkata “Menurut saya reaksi fans dari semua negara yang saya kunjungi, Indonesia adalah yang terbaik” ungkap Seunggi disambut teriakan histeris dan tepuk tangan dari para penonton. Setelah itu, Fanbase Airen Indonesia memberikan kejutan dengan memberikan nasi tumpeng yang dibawa ke atas panggung dan mempersembahkan video greetings dari para Airen se-Indonesia yang tentu saja membuat Seung Gi terharu.

Lee Sung Gi tampil kembali melakukan mini concert dengan membawakan lagu “Aren’t We Friends” dengan dibalut setelah hitam. Kemudian dilanjutkan dengan single ‘Will You Marry Me’. Penonton pun bernyanyi bersama. Lagu “Smile Boy” dan “Let’s Go on Vacation” pun dinyanyikan oleh pria berwajah tampan tersebut. Sepertinya akan menjadi penutup dari Jumpa Fans bersama Lee Seung Gi.

Encore..! Encore..! Encore..! Teriakan dari seluruh penonton yang hadir saat itu. Dan Seung Gi pun akhirnya kembali ke atas panggung dengan menyanyikan lagu ‘Nae Yeojanikka’ dan ‘Alone In Love’. “Ini waktunya untuk pulang, kalau aku tampil lagi nanti jadwal ke negara lain tertunda, aku akan menyanyi sekali lagi. Tapi kalian tidak boleh memberitahukan di internet ya” ujar Seung Gi yang membuat seluruh penonton tertawa mendengarnya, benar saja Lee Seung Gi akhirnya membawakan lagu berjudul “Slave” sebagai closing dari acara Jumpa Fans nya malam itu. Di akhir acara, promotor memberikan undian berhadiah yaitu gitar yang sudah ditandatangani oleh Lee Seung Gi kepada 2 penonton yang beruntung.

Jumpa Fans pada malam itu memang mempunyai kesan tersendiri bagi Airen Indonesia. Karena ini memang kali pertama Lee Seung Gi dapat berkunjung ke Indonesia. Keramahannya membuat ia semakin dicintai oleh para penggemarnya tersebut dan ini membuktikan bahwa ia memang artis multi talenta tidak hanya bernyanyi dan berakting tetapi ia mampu menghibur para fans dengan baik. Dua kata untuk Lee Seung Gi : Ramah dan Murah Senyum!

Sampai Jumpa Lee Seung Gi !!

Untuk foto2 Tonight With Lee Seung Gi bisa dilihat disini

Special Thanks To: Munial Sport Group

Reni Fitriah
Foto by Dita Annisa

Related posts

Leave a Reply