Trending News

Blog Post

Press Conference What Time Is It? 2PM Live Tour in Jakarta 2012
Concerts Review

Press Conference What Time Is It? 2PM Live Tour in Jakarta 2012 

Image and video hosting by TinyPic

Ini adalah kali ke tiga 2PM berkunjung ke Jakarta, setelah sebelumnya menggelar Tour Hands Up 2PM pada november tahun kemarin. Marygops Studio, Asia Top Entertainment, dan Entourage Ent ID berhasil menjawab keinginan para Hottest untuk dapat melihat performa dari Idola nya tersebut.

Saat ditemui dalam sesi jumpa pers, Jumat (7/12/12) yang diadakan di Gedung Bank Mega Tendean, Jakarta Selatan. 2PM yang beranggotakan Taecyeon, Jun.K, Wooyoung, Nichkhun, Chansung dan Junho ini mengaku sangat senang bisa kembali datang ke Indonesia untuk bertemu para Hottest (sebutan untuk fans dari 2PM)

Boyband asuhan JYP Entertainment memang benar-benar mempersiapkan Konser mereka dengan sangat matang, “tahun ini agak berbeda dari sebelumnya, akan ada live band dan beberapa lagu yang di aransemen ulang, jadi kami benar-benar mempersiapkan dengan maksimal” Ujar Junho dalam sesi jumpa pers, Jumat (7/12/12).

Penampilan 2PM yang saat ditemui dalam jumpa pers memang sedikit berbeda dari tahun lalu, kali mereka bergaya mature dengan mengenakan setelan jas berwarna putih, dan Wooyoung pun mengubah warna rambutnya nya menjadi gradasi antara biru dan merah. Pelantun lagu ‘Sexy Lady’ ini menambahkan kalau konser 2PM kali ini memang agak sedikit berbeda. ‘Kita mempunyai lagu solo baru, dan aku rasa ini lebih baik dan jauh lebih bagus dari konser yang lalu. Formatnya akan lebih bagus.

Ditanya soal tentang Album baru dari 2PM, Jun.K mengatakan kalau album 2PM berikutnya akan dirilis tahun depan. ‘Rencana nya Tahun depan kita akan mengeluarkan Album baru yang pastinya akan lebih Bagus lagi’ sambung Jun.K.

Rutinitas yang padat memang seringkali membuat Taecyeon cs merasa sedikit Jenuh, tetapi mereka bisa mengatasi nya. Junho mengatakan ‘kami biasa nya melakukan aktifitas-aktifitas yang lebih rileks dan santai. Kalau di Jakarta kami suka berenang di hotel’. “Saat pertunjukan banyaknya fans yang menyaksikan. Itu pengalaman yang paling membahagiakan rasanya jadwal yang padat hilang begitu saja” Sambung Jun.K saat ditemui dalam Jumpa pers , Jumat (7/12/12)

Ketika disinggung mengenai penampilan special nya nanti malam, mereka enggan berkomentar lebih banyak. ‘Rahasia, ini akan akan menjadi penampilan yang special untuk Hottest Indonesia’ papar Taecyeon.

Hmmm, sepertinya konser nanti malam akan menjadi moment terindah bagi para Hottest! Oke Hottest! are you ready for What Time Is It? 2PM Live Tour in Jakarta 2012 ???!!

PUT YOUR HANDS UP……

See you at the venue…

Special Thanks to:

Marygops Studios
Asia Top Entertainment
Entourage Entertainment ID

(Reni Fitriah)
Foto by: Dita Annissa

Related posts

Leave a Reply