Trending News

Blog Post

March Artist of The Month: Justin Timberlake
Artist of The Month

March Artist of The Month: Justin Timberlake 

Ketika ia memutuskan untuk beristirahat dari musiknya, orang-orang tak pernah melepaskan pandangan darinya. Ya, Justin Timberlake tetap menjadi santapan media karena jalan yang ia tempuh masih dalam koridor showbiz. Ia bertindak sebagai aktor dan juga memulai profesinya sebagai produser musik untuk artis lain. Sehingga meskipun saat itu dinamakan rehat, ia tak sepenuhnya menghilang dalam peristirahatannya.

Kini, setelah tujuh tahun berselang dari rilisan album terakhirnya “FutureSex/LoveSounds” (2006), JT sedikitpun tak mengalami masa surut. Nama-nama baru yang bersinar berikut nama-nama lama yang masih bertahan tetap tak bisa menyapu JT dari posisinya. ‘Suit & Tie’ ketika dirilis pada 14 Januari 2013 lalu mendapat apresiasi luar biasa dari pecinta musik pop dunia. iTunes Amerika mencatat single ini terjual sebanyak 315.000 di minggu pertamanya, menjadi single dari artis pria dengan penjualan terbaik kedua setelah ‘Boyfriend’ milik Justin Bieber. Ini membuktikan bahwa JT masih bersaing dan tidak kehilangan tenaga untuk berlaga! Ini pertanda baik untuk album solo ketiganya, “The 20/20 Experience” yang rilis di pertengahan Maret ini.

“It more or less came out of I was playing some of the stuff for my friends and they would come in and out of the studio and I’d say, ‘What do you think of this?’ And my best friend said, ‘This is music that you can see,’ and for some reason that stuck with me.” Komentar JT mengenai judul album ketiganya ini. So far, “The 20/20 Experience” telah menyajikan dua buah single panas; ‘Suit & Tie’ dan ‘Mirrors’. Keduanya adalah incaran di iTunes, favorit di stasiun radio, dan ancaman di chart musik! Ini juga menjadi standar bagaimana 10 track tersedia lainnya akan terdengar.

Untuk album ini, JT masih melanjutkan kerjasamanya bersama Timbaland, orang yang sudah sangat akrab dengannya ketika ia memulai karir dengan nama sendiri. Timbo telah menyajikan hit ‘SexyBack’, ‘My Love’, dan ‘What Goes Around’ dari album “FutureSex/LoveSounds” dan juga ‘Cry Me A River’ dari album “Justified”. Dynamic duo JT + Timbo juga pernah menggandeng Madonna untuk lagu ‘4 Minutes’ dan Nelly Furtado untuk lagu ‘Give It To Me’. Garapan berikutnya dalam “The 20/20 Experience” diharap mampu menambah koleksi dahsyat keduanya.

Sangat mudah bagi JT untuk membangun kerajaannya. Once he was the sweetest heart among the boys of ‘NSync, now he’s become a fully grown man with tons of experience to be the boss! Grammy saja setuju dengan menganugerahinya dengan 6 penghargaan mereka di bidang pop, dance, dan rap. Koleksi trofi musiknya juga terdiri dari 3 American Music Awards, 7 buah moonman dari MTV Video Music Awards, 5 buah penghargaan MTV Europe Music Awards, dan masih banyak lagi. Ia juga mendapat pujian atas aktingnya. Seperti di “The Social Network”, peran Sean Parker yang ia mainkan membuka kesempatannya untuk menguasai perfilman. JT diunggulkan di ajang Las Vegas Film Critics Society Awards, Teen Choice Awards, Broadcast Film Critics Association Awards, Screen Actors Guilda Awards, dengan memenangkan Phoenix Film Critics Society Awards di tahun 2010. Gemilang prestasi ini belum lengkap tanpa menyebutkan nama Esmee Denters yang berhasil ia jadikan artis top di Belanda. Esmee memenangkan MTV Europe Music Awards untuk kategori Best Dutch & Belgian Act di tahun 2009 setelah mengeluarkan debutnya di perusahaan rekaman milik JT, Tennman Records.

So, are you ready for a total domination of Justin Timberlake this March? Mari berjalan bersama menuju kisah sukses mantan personel boyband ‘NSync ini dengan album “The 20/20 Experience” yang akan menjadi album terpanas selama 31 hari di bulan ini. CreativeDisc dan Sony Music Indonesia dengan sangat bangga mempersembahkan kembalinya JT ke kerajaan musik yang sudah cukup lama ia tinggalkan. Get you suit and tie on, go get the best look at the mirrors, so you will get the 20/20 experience that you will never forget!

Watch Video Suit & Tie:

Official Facebook
Official Website
Official Twitter @jtimberlake

Official Twitter Sony Music Indonesia
Official Facebook Sony Music Indonesia

Listen to the podcast, mixing & VO by @cung2

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply