Konser Deftones KOI NO YOKAN Tour di Bandung, 30 Mei 2013

Oleh: welly - 16 Apr 2013

#Press Release

Deftones KOI NO YOKAN TOUR

Live in Concert at The Venue Concert Hall, Eldorado Bandung, 30 Mei 2013

Awal bulan April ini banyak desas desus mengenai kedatangan Deftones untuk tampil di Indonesia untuk kedua kalinya dan Nada Promotama dengan bangga dapat mengkonfirmasi bahwa desas desus tersebut benar adanya. Band keren asal Amerika Serikat ini akan tampil di kota Bandung untuk pertama kalinya, pada tanggal 30 Mei 2013 di The Venue Concert Hall, Eldorado Bandung.

Event ini sendiri merupakan rangkaian dari tur dunia Deftones dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka “KOI NO YOKAN”, album studio ke 7 mereka yang dirilis pada tanggal 12 November 2012 kemarin. Album ini sendiri mendapatkan respon positif dari berbagai kritikus dunia. Namun begitu tentu saja mereka tidak akan lupa membawakan lagu-lagu andalan mereka dari album-album mereka sebelumnya seperti konser mereka sebelumnya di Jakarta, Indonesia yang membawakan total 24 lagu.

Bandung menjadi kota yang akan disinggahi Deftones kali ini, guna memuaskan rasa penasaran publik kota Bandung dan sekitarnya yang belum sempat datang ke konser Deftones di Jakarta pada tahun 2011 dan Bandung juga yang diketahui memiliki fan base Deftones yang cukup tinggi. Hal ini juga dibuktikan dari habisnya tiket presale yang disediakan oleh promotor dalam hitungan jam saja sejak penjualan dibuka. Animo dari pembeli tiket ini diluar dugaan semua pihak.

Nada Promotama sendiri bukan merupakan promotor baru dalam mengadakan konser musik International dan Domestik di Indonesia. Mereka telah pernah menggelar konser MAE, The All American Rejects, Copeland, dan merupakan promotor yang ada dibelakang tur 100 kota untuk NOAH.

Ticket bisa dibeli dengan harga Rp.350.000, sudah termasuk Pajak, merupakan harga yang sangat menarik dan terjangkau untuk band kelas dunia. Tiket bisa dibeli langsung ke Kantor pusat Nada Promotama, bagi penonton dari luar bandung juga bisa membeli tiket secara online di www.heavenrecs.com atau dengan mengirimkan email ke tickets@heavenrecs.com . Dalam waktu dekat ini juga, Promotor akan mengumumkan outlet-outlet offline untuk pembelian tiket Deftones.

Terkait dengan berita meninggalnya Chi Cheng, pemain bass dari Deftones yang sudah beberapa tahun ini bertarung dengan koma akibat kecelakaan lalu lintas. Hingga saat ini Deftones belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai pembatalan tur, dan sepengetahuan kami memang Sergio Vega akan menjadi pemain bass pengganti untuk Deftones pada semua turnya dan 2 album terakhir termasuk album baru mereka “Koi No Yokan“.

Kantor Nada Promotama:

Istana Pasteur Regency CRA 50, Bandung 40175

No Tel: 022 – 86064539 / 86065357

Website: http://www.nada-promotama.com/&http://www.deftones.com/

Twitter: @nadapromotama & @deftones

welly
More from Creative Disc