Mocca akan menggelar konser 'Swingin Friday: Swing the Stick Swing the World' di Bandung, 3 Mei 2013

Oleh: welly - 05 Apr 2013

Press Release Mocca Concert 'Swingin Friday' Swing the Stick Swing the World

Moving Box Entertainment menghadirkan Mocca dalam sebuah konser istimewa bertajuk ‘Swingin Friday’ dengan menggandeng Orchestra Bumi Siliwangi. Konser Mocca Swingin Friday diadakan tanggal 3 Mei 2013 bertempat di Balai Sartika Convention Hall, Jl. Suryalaya Indah No 1-3, Buah Batu, Bandung. Konser istimewa ini diharapkan dapat menjadi sebuah angin segar bagi para Swinging Friends yang sudah menunggu-nunggu kembalinya Arina ke tanah air, untuk kembali menghibur para Swinging Friends. Kolaborasi antara konsep swing dan orchestra akan sangat membuat acara ini berbeda dan mewujudkan memorable suprising bagi Mocca dan Swinging Friend.

Mocca Concert 'Swingin Friday' adalah acara pertama Mocca yang berkonsep kolaborasi antara swing dan orchestra. Orkestra yang akan berkolaborasi dengan Mocca di sini adalah Orkestra Bumi Siliwangi. Selain itu, acara ini akan didominasi dengan warna ‘swing’ dari Mocca dan konsep dekorasi yang identik dengan ciri khas Mocca di antaranya warna hijau dan merah.

Konsep-konsep tersebut sengaja dirancang oleh Moving Box Entertainment supaya bisa mewujudkan memorable suprising bagi Mocca dan Swinging Friend, khususnya Swingin Friend Bandung yang rindu akan penampilan Mocca yang sudah lama tidak manggung dikarenakan kepergian vokalisnya, Arina, ke luar negeri.

Acara Mocca Concert 'Swingin Friday', adalah acara pertama yang dirancang oleh Moving Box Entartainment, sebuah Event Organizer yang berdiri pada Januari 2013. Moving Box Entertainment terbentuk dengan komitmen dari sekelompok orang yang bergerak dalam bidang hiburan khususnya musik.

Harga tiket

VVIP 150.000

VIP B 80.000

Tiket bisa dibeli di http://ticket.movingbox.co.id/

welly