Richard Clayderman Exclusive Concert in Jakarta

Oleh: welly - 05 Apr 2013

Image and video hosting by TinyPic

Bandung (18/2)— Kabar gembira bagi para penggemar musik instrumental di Tanah Air. Richard Clayderman, pianis musik pop dan klasik populer asal Prancis, akan menggelar konser eksklusif 7 Juni 2013 mendatang di Nusa Indah Theatre, Balai Kartini, Jakarta.

Mahana Live, promotor yang mengundang Richard Clayderman berharap, konser ini bisa menjadi persembahan bagi para penggemar musik instrumental. Terlebih bagi mereka yang sudah lama menanti kehadiran pianis yang sempat dinobatkan sebagai pianis tersukses di dunia versi The Guinness Book of World Record tersebut.

Project Director Mahana Live, Ridho Aditya Gumilang menyatakan, konser eksklusif ini akan dikemas secara menarik. Salah satunya dengan menghadirkan kolaborasi antara Richard Clayderman dengan grup mini orkestra Indonesia. Tiket yang dijual pun terbatas.

Sekilas tentang Richard Clayderman, lahir dengan nama Philippe Pagès pada 28 Desember 1953, di Paris, Perancis. Richard telah merekam lebih dari 1300 lagu dan menciptakan new romantic style yang mengombinasikan musik klasik dan pop. Karyanya yang fenomenal adalah Ballade pour Adeline dan terjual 22 juta keping di 38 negara.

Hingga saat ini, karyanya terjual lebih dari 90 juta copy dan mendapatkan penghargaan Golden Disc sebanyak 267 kali dan Platinum Disc sebanyak 70 kali. Konser Richard Clayderman Exclusive Concert Live in Jakarta sekaligus menjadi ajang bagi Richard untuk memperkenalkan album terbarunya, Romantique, album pertamanya yang dirilis secara major.

Tiket konser Richard Clayderman Exclusive Concert Live in Jakarta bisa diperoleh mulai 1 maret, dengan rincian; Rp 500.000 (Silver), Rp 1.000.000 (Gold), Rp. 1.500.000 (VIP), dan Rp 2.500.000. Info lebih lanjut dapat diakses melalui website Mahana Live www.mahanalive.com atau follow akun Twitter Mahana Live di @mahanaLive.

welly
More from Creative Disc