Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 08 Jul
Music News

Music Newz Bites – 08 Jul 

Tato = laki. Itu yang dianggap sama boyband One Direction. Mengoleksi tato di tubuh paling tidak menambah kejantanan bagi mereka. Harry Styles adalah member 1D yang paling banyak gambar di tubuhnya. Setidaknya ada 42 buah, sejak ia mulai melakukan seni gambar tubuh ini tahun lalu. Tato 1D yang paling anyar dimiliki oleh Zayn Malik. Ia baru saja menggambar sosok kekasihnya, Perrie Edwards (anggota girlband Little Mix) di tubuhnya. Member lain, Louis Tomlinson dan Liam Payne juga memiliki beberapa tato, hanya Niall Horan yang belum menggambar tubuhnya dengan tato.

Hal yang sakral bagi Miley Cyrus saat ini adalah diet. Ia bahkan dipercaya menganggap diet plus kegiatan olahraganya sudah seperti agama, hingga orang-orang sekitar khawatir akan kondisi fisik popstar tersebut. Hasilnya sih memang kelihatan. Miley tampil memukau dalam busana yang memamerkan kelangsingan tubuh dan juga kerampingannya. Berat badan Miley turun dari 58 kg hingga kini hanya 44 kg. Diet Miley terdiri dari makan sayur mentah, buah-buahan, dan omlet putih telur. Olahranya rutin, latihan di gym selama 2 jam dalam sehari dan berlari 5 mil tiga kali seminggu.

Hati-hati buat yang selalu mengeluh via Twitter. Ada yang sudah terang-terangan nih menyatakan perang sama para pengeluh online. Dialah anggota band Fall Out Boy, Pete Wentz. Dia sudah muak dengan orang-orang yang membawa “drama” ke level baru, mengancam menutup akun Twitter. Mereka kerap membuat tweet yang panjang sebelum akhirnya menonaktifkan akun mereka tersebut. Meskipun Pete enggak sebut nama secara spesifik, tapi yang paling anyar melakukan penutupan akun adalah Jennifer Love Hewitt. Alasan penutupan akunnya sih karena opini online yang terlalu kasar yang membuatnya tidak merasa memperoleh manfaat dari hal tersebut. Selebriti lain yang melakukan hal sama sebelum Jen adalah Alec Baldwin dan juga Charlie Sheen.

Perkenalkan ibu tiri Beyonce, Gena Charmaine Avery. Ia telah menikahi ayah Bey, Mathew Knowles di hari Minggu pekan lalu di Houston, Texas setelah sebelumnya bertunangan selama setahun setengah. Gena adalah wanita berusia 48 tahun yang bekerja sebagai agen real estate. Ayah Bey, Mathew bercerai dari ibunya, Tina pada tahun 2011 setelah menikah lebih dari 31 tahun. Keduanya memiliki dua orang anak, Beyonce dan Solange Knowles.

Maxwell dan Alicia Keys akan membawa kolaborasi mereka dari panggung ke studio. Rekan di tur bersama dan rekan selabel ini akan membuat sebuah album mini bersama, yang berdasarkan penuturan Maxwell, seperti format Marvin gaye dan Tammi Terrell. “We got a thing musically. That’s like my little sister. What’s funny is Swizz [Beatz, suami Alicia] is the champion of all of it. He’s like, ‘You guys have a thing when you make music together.’ We had s really successful tour together when she first came on the scene and she’s like family. She’s someone that I trust,” ungkap Maxwell kepada Billboard. Maxwell saat ini tidak mau terlalu mendetil menceritakan mengenai album ini, demi kepentingan album tersebut.

Ini konfirmasi mengenai reuni band Busted. Berdasarkan penuturan Charlie Simpson, mantan personel band tersebut, Busted enggak akan reuni. Kepada Absolute Radio dalam acara Barclaycard Presents British Summertime Hyde Park Festival di London ia bercerita kalau band-nya tidak akan reuni. Charlie kini fokus dengan proyeknya Fight Star yang sedang membuat rekaman baru. Dalam wawancaranya, Charlie juga sempat memberi komentar mengenai ajang pencarian bakat televisi seperti The X Factor dan The Voice. Ia bukan penggemar acara jenis ini. Menurutnya acara ini sama sekali tidak memberi bantuan bagi para seniman, melainkan mencari rating bagi penyelenggara.

Penyakit yang diderita oleh Morrisey tahun lalu nyaris mengambil nyawanya. Dalam wawancara dengan media di Chile, Morrisey membenarkan bahwa dirinya nyaris meninggal saat dibawa ke ruang gawat darurat rumah sakit. “It was terrible. I had played in January in Ohio, and I was perfect, but the next night at the hotel I collapsed. I lost consciousness and when I recovered, I was covered in black blood and did not know what it was. I was taken to a hospital where it was quickly discovered I had an ulcer, Barrett’s esophagus, and double pneumonia. I spent over four weeks with intravenous medication, but I refused a blood transfusion. I managed to do some more shows in the U.S., but when I arrived in Mexico the doctors told me to stop. Not being able to finish the tour was devastating, but doctors warned me: ‘A few weeks ago you almost died, and now you say you’ll do 18 shows more? Are you trying to kill yourself?’ In fact, I think that was what I was doing,” curhatnya. Ya, Morrisey akhirnya membatalkan 25 pertunjukan. Dokter bahkan menyarankan agar ia pensiun saja. Tapi ia enggan untuk melakukan hal tersebut. Alasannya adalah: ia lebih baik meninggal di atas panggung ketimbang di atas sofa bersama remah-remah roti.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply