Setelah 3 Tahun, Will Young Comeback dengan Single 'Falling Deep'

Oleh: riadini - 24 Apr 2024 | Views: 1

Will Young is back!

Penyanyi asal Inggris tersebut telah mengumumkan album studio kesembilannya, “Light It Up” akan dirilis pada 9 Agustus 2024 melalui BMG.

Album 10 lagu ini adalah LP pertamanya dalam tiga tahun sejak album “Crying on the Bathroom Floor” pada tahun 2021. Kali ini, Will Young bekerja sama dengan duo produksi pop Skandinavia pHD, Andy Cato dari Groove Armada, Jim dan Mima Elliot untuk album tersebut.

Musisi 45 tahun tersebut mengatakan, “Menurutku ini tentang akhirnya merasa lebih puas dan bisa kembali menikmati musik pop yang menggembirakan tanpa malu-malu. Saya sangat berharap ini adalah album pop andalan untuk tarian, tangisan, dan perayaan. Saya tahu saya melakukan ketiganya dengan itu.”

Dari album, Will Young meluncurkan single pertama berjudul 'Falling Deep' pada 18 April 2024 lalu.

“Saya mengingat akar musik pop saya dan sepenuhnya menyambutnya. Lagu itu langsung membuat pikiran saya melayang ke akhir tahun 70an dan awal 80an. Saya menginginkan kesenangan dan nostalgia pada masa itu, tetapi ingin memodernkannya, dan saya sangat bangga dengan hasilnya," ungkap pelantun tembang 'Evergreen' tersebut.

riadini