Trending News

Blog Post

Dari Aksi Teatrikal Hingga lagu Indonesia Akan Hadir di Konser INFINITE ‘ONE GREAT STEP’ In Jakarta
Music News

Dari Aksi Teatrikal Hingga lagu Indonesia Akan Hadir di Konser INFINITE ‘ONE GREAT STEP’ In Jakarta 

Image and video hosting by TinyPic

Salah satu Boyband ternama Korea Selatan INFINITE siap menggelar konser yang bertajuk “2013 INFINITE 1st WORLD TOUR ‘ONE GREAT STEP’ IN JAKARTA” pada tanggal 31 Agustus 2013 bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara. Setelah Korea Selatan dan Hongkong, kini giliran penggemar di Indonesia bersiap menyambut Sung Kyu cs menampilkan aksi panggung yang pastinya akan sangat ditunggu-tunggu oleh Inspirit Indonesia.

Synergism Entertainment selaku Promotor dari Konser INFINITE di Indonesia mengatakan bahwa Inspirit (sebutan untuk penggemar INFINITE) di Indonesia sangat banyak. Hal itulah yang menambah keyakinan promotor untuk dapat menghadirkan ketujuh pria tampan ini tampil di hadapan penggemarnya di Indonesia.

Saat ditemui dalam sesi jumpa pers, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Pihak promotor memberikan sedikit bocoran mengenai Konsep panggung dari Konser INFINITE di Indonesia. “Konsepnya akan berbeda di setiap Negara, akan ada pertunjukan teatrikal dari mereka juga” ujar Franky selaku pihak dari Synergism Entertainment. Wira Satyadharma yang merupakan tim produksi dari Synergism menambahkan bahwa efek Multimedia juga akan disuguhkan dalam konser mereka nantinya.

Panggung megah berukuran 40 x 17 Meter ini juga akan menjadi daya tarik sendiri di Konser perdana Sung Kyu cs. “Sound system nya akan memakai sekitar 100.000 watt dan juga akan ada properti yang sesuai dari karakter masing-masing personel pada saat solo performance berlangsung” pungkas Wira Satyadharma perwakilan dari pihak promotor saat dijumpai dalam sesi jumpa pers, selasa (20/08/2013)

Disetiap Konser musik pasti akan ada penampilan spesial dari setiap musisi yang tampil di atas panggung, tak terkecuali dengan Boyband INFINITE. Mereka direncanakan akan membawakan tiga lagu Indonesia pada konser perdana nya 31 Agustus mendatang. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak promotor saat ditemui dalam sesi jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Tentu saja hal ini disambut antusias oleh para penggemarnya di Indonesia. ~hmm.. kira-kira Hoya cs bakal menyanyikan lagu apa yah ? ^^

Saat ditanya mengenai penjualan tiket konser INFINITE, perwakilan dari Indo Tix yaitu Felix mengatakan bahwa penjualan tiket sudah dimulai sejak tanggal 15 Juli 2013 baik offline maupun secara online.

Berikut detail mengenai pembelian dan penukaran Tiket Konser INFINITE :
Pembelian tiket secara online dapat melalui : www.indotix.com dan www.tiket.com
Pembelian secara offline dapat melalui : Alfamart di seluruh Indonesia
Pembelian tiket secara offline akan terus berlangsung sampai hari H
Pembelian melaui online akan ditutup pada H-2
Akan disediakan Ticket Box di Area MEIS, Ancol

Fanbase yang bekerja sama dengan pihak Promotor dalam penjualan tiket : @InspiritJakarta @Infinite_Biased @InspiritINA @ifnt7ID (HANYA untuk area festival luar kiri, tribun atas kiri dan tribun bawah kiri)
Penukaran tiket melalui Indotix sudah dapat dilakukan saat ini sampai hari H
Penukaran melalui tiket.com rencananya akan dilakukan pada H-1 di kantor tiket.com dan Hari H di area venue
Penukaran tiket melalui Alfamart diadakan pada H-3 di toko Alfamart tempat kalian melakukan pembelian tiket

Let’s Go! Grab Your Ticket and See you soon Inspirit ^^

Special Thanks To :
Synergism Entertainment
INDOTIX.COM

(Reni. F)
Photo by Dita Annissa

Related posts

Leave a Reply