Trending News

Blog Post

GEEKS & PHANTOM AKAN HADIR DI KPOP VAGANZA PARTY BY DREAMERSRADIO
Music News

GEEKS & PHANTOM AKAN HADIR DI KPOP VAGANZA PARTY BY DREAMERSRADIO 

Dua Grup Hip Hop asal Korea Selatan Geeks dan Phantom siap menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam waktu dekat ini. Mereka dipastikan akan tampil dalam acara yang diselenggarakan oleh DreamersRadio.com yaitu “2013 KPOP VAGANZA PARTY WITH GEEKS & PHANTOM BY DREAMERSRADIO.COM in JAKARTA” pada tanggal 24 November 2013 bertempat di Piazza – Gandaria City, Jakarta Selatan. Acara yang akan berlangsung mulai pukul 13:00 WIB ini juga menghadirkan sederet penyanyi muda berbakat di Indonesia diantaranya Alika, Boyband S4 dan GirlBand S.O.S

DreamersRadio.com yang merupakan salah satu Radio streaming terbaik di Jakarta ini memang intens menggelar acara-acara off-air khusus untuk penggemar musik K-Pop, Salah satunya adalah Kpop Vaganza. Sudah banyak acara K-Pop Vaganza yang pernah diselenggarakan oleh Dreamers Radio, salah satunya adalah ‘Kpop Vaganza Tribute to Mnet Countdown’ yang dihadiri oleh Nichan dan Chereen Horvejkul yang merupakan saudara kandung dari personel 2PM Nichkhun Horvejkul, kemudian ada ‘Kpop Vaganza Special SJY’.

Untuk acara Kpop Vaganza kali ini, Dreamers Radio dan BIG Entertainment menghadirkan dua grup HipHop yaitu Geeks dan Phantom. Geeks memulai debut pada tahun 2011 lewat single yang berjudul ‘Officialy Missing You’ yang merupakan re-make dari lagu penyanyi RnB Tamia. Sebelumnya Duo HipHop yang beranggotakan Louis dan Lil Boi ini pernah menyanyikan lagu dari IU yang berjudul ‘Boo’ secara remix. dan pada bulan April 2013 lalu Geeks merilis album terbaru mereka berjudul ‘Back Pack’ yang salah satu single hitsnya berjudul ‘Wash Away’ masuk dalam nominasi dalam kategori Best Rap Performance di ajang Mnet Music Award 2013.

Selain Geeks akan ada trio hip-hop Phantom, Phantom yang beranggotakan Kiggen (Lee Ki Won), Sanchez (Shin Jae Min) dan Hanhae (Jung Han Hae) mini album pertama Phantom berjudul “Phantom City” dan single mereka berjudul “Burning” mendapat sambutan yang cukup baik di Korea Selatan. Di tahun 2013 ini mereka kembali merilis mini album kedua yang bertajuk “Phantom Teory” dimana salah satu single hits yang berjudul ‘Like Cho Yong Pil’ sempat bertengger dibeberapa musik chart di Korea. Saat ini mereka baru saja merilis teaser video untuk digital single terbaru mereka berjudul ‘New Era’ dengan rating 19+.

Tak mau ketinggalan para penyanyi muda Indonesia seperti Alika, Grupband S4 serta GirlBand S.O.S juga akan ambil bagian dalam acara Kpop Vaganza. Mereka akan memberikan penampilan yang special khusus untuk para penggemarnya.

Untuk kalian yang ingin menyaksian penampilan special dari Geeks, Phantom, Alika, S4 dan S.O.S dapat membeli tiket secara online melalui :
http://www.dreamersradio.com/kpopvaganza
Harga tiket pre-sale : Rp. 50.000
Harga tiket On the spot : Rp. 75.000

Video Greeting Geeks

Video Greeting Phantom

Thanks to :
DREAMERSRADIO.COM

Teks : Reni Fitriah

Related posts

Leave a Reply