The Voice Season 5: Semifinal

Oleh: admincd - 16 Dec 2013

Tiga cowok dua cewek. Inilah posisi gender di semifinal The Voice. Kelima artis berasal dari #TeamAdam (3), #TeamBlake (1), dan #TeamXtina (1). Membuka kompetisi, kelimanya menyanyikan 'Best Day of My Life'. Dan mikrofon yang digunakan Cole Vosbury bermasalah. Tak seperti pekan lalu, Top 5 hanya menyanyikan satu lagu saja.

#TeamAdam James Wolpert - With Or Without You

Ini adalah salah satu lagu favorit Adam Levine, 'With Or Without You' dari U2. Ia percaya kalau vibrato yang James miliki bisa ditunjukkan lewat lagu ini. Mendapatkan #InstantSave di pekan lalu menjamin James tak akan lolos dari eliminasi pekan ini. That's the rule of The Voice Season 5.

A: I don't even care about the competition. I just know how incredible that performance was.

X: I suggested it for the coach performance.

B: You needed a moment like that. That's really strong.

#TeamAdam Will Champlin - Carry On

Adam merasa masa kini jarang ada band dengan dinamika. Lagu dari fun., 'Carry On' diharap mampu membawa Will pada momen kejayaan di kompetisi ini. Tata panggung Will benar-benar luar biasa, sementara penampilannya tersuguh dengan beberapa nada sumbang.

A: That delights me. I'm just really proud of you.

C: That's cool.

B: We all enjoy that.

Pengisi acara kompetisi menyanyi lain yang ditayangkan NBC, The Sing-off sempat mampir ke Sprint Skybox bersama Carson Daly.

#TeamXtina Jacquie Lee - Angel

Lagi, Christina Aguilera ingin Jacquie membawakan lagu dengan penjiwaan. Ia mengeset supaya penampilan ini memberikan Jacquie winning moment. Berhubung iTunes adalah faktor penting dalam vote setiap minggunya, Christina ikut terlibat di sesi rekaman Jacquie untuk memberinya pandangan mengenai perbedaan penampilan live dengan rekaman di studio. Setelah 'Clarity', ini adalah my second favorite performance dari Jacquie. She's ready to win the show.

X: You did things I don't even know you're gonna do tonight. You blew me away.

C: You were amazing. That'd probably the most perfect.

#TeamBlake Cole Vosbury - Shameless

Blake Shelton membawa Cole untuk merapikan janggutnya. Dan tebak siapa yang ada disana? CeeLo Green, coach Cole terdahulu. Lagu Garth Brooks ini ditulis oleh Billy Joel. Di sesi latihan, Blake merasa kalau Cole masih belum mengeluarkan seluruh kemampuannya. Maka diharapkan saat penampilan, 100% Cole mengerahkan kemampuan tersebut.

B: Mission accomplished.

C: Another great job.

#TeamAdam Tessanne Chin - Bridge Over Troubled Water

Front runner dari awal, itulah Tessanne. Lagi, Adam mau menginfus reggae ke dalam penampilan Tess. Di sesi latihan, Tess sempat menangis merenungi lirik lagu yang ia bawakan. Adam tampak sangat puas dengan penampilan Tess, as always.

A: That's crazy. That's the most flawless and graceful performance of the show.

B: It's beautiful. I'm such a big fan of yours.

RESULT SHOW

Guest star performance: The Swon Brothers - Later On

Guest star performance: Michelle Chamuel - Go Down Singing

Guest star performance: Cassadee Pope - I Wish I Could Break Your Heart

Guest star performance: Danielle Bradberry - Never Like This

Eliminated: James Wolpert, Cole Vosbury

Finalists: Tessanne Chin, Jacquie Lee, Will Champlin

admincd
More from Creative Disc