Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 06 Feb
Music News

Music Newz Bites – 06 Feb 

“Maybe they all had microchips installed in their asses and not only pick up the frequencies of their instruments but get Direct TV and the Internet, too!” ujar Axl Rose menanggapi penampilan Red Hot Chili Peppers di Super Bowl Sunday lalu. Komentar sarkas ini muncul karena beredarnya foto dan video yang memperlihatkan dengan jelas bahwa bass yang dimainkan oleh Flea, bassis Red Hot Chili Peppers tidak tersambung dengan pengeras suara. Dalam pernyataan resminya di website Red Hot Chili Peppers, Flea menyatakan bahwa tidak hanya bass, tetapi drum serta gitar juga tidak tersambung dengan pengeras suara pada penampilan mereka saat itu. Sebagai pembelaan, Flea menyatakan bahwa mereka tidak diberikan pilihan oleh NFL sebagai penyelenggara Super Bowl dalam tawaran penampilan mereka. Terlepas dari masalah tersebut, sebagai bintang tamu di Super Bowl Sunday bersama Bruno Mars di New Jersey Mitlife Stadium, penampilan mereka berhasil menarik lebih dari 115 juta penonton jumlah penonton terbesar dalam sejarah acara olah raga.

Blue mengumumkan rencana untuk meluncurkan buku autobiografi mereka. Duncan James, Lee Ryan, Antony Costa dan Simon Webbe berharap dalam buku tersebut fans dapat membaca dan mengetahui setiap detail kehidupan pribadi mereka. Bagian tersulit dalam menulis buku autobiografi tersebut adalah perjalanan mereka dari tahun 2000 sampai 2005 ujar James. “There’s going to be so much good stuff in there. We’ve all shagged so many women – uncountable amounts. We’ve done everything possible. Nothing could possibly shock us now. It’s going to be so kinky. The stories will just be unbelievable”. Sementara itu baru – baru ini Ryan terlibat cinta segitiga dengan Jasmine Waltz dan Casey Batchelor dalam reality show Celebrity Big Brother.

Ashanti membocorkan cover album terbarunya berjudul BraveHeart. Untuk almbum terbaru ini Ashanti merilis dua alternatif cover album untuk edisi koleksi yang sebelumnya tertahan lama sejak jadwal resmi yang rencananya dirilis pada awal 2011. Album ini dijadwalkan rilis pada 18 Februari 2014 di Amerika Serikat. Untuk single pertamanya yang berjudul “I Got It” Ashanti akan berkolaborasi dengan Rick Ross.

Original Soundtrack film animasi Disney Frozen masih kokoh berdiri di puncak Billboard 200. Lebih dari 2 bulan sejak pertama kali dirilis pada 25 November 2013, album ini menguasai tangga chart Album U. S lebih dari 4 minggu dengan total penjualan 94.000 copy di minggu terakhir. Album ini juga menorehkan sejarah sebagai album Original Soundtrack yang mampu bertahan lebih dari 4 minggu di top chart Album U.S dalam 10 tahun terakhir. Album Original Soundtrack terakhir yang meraih posisi yang sama adalah “Bad Boys II”, yang bertahan di puncak chart album U.S pada Agustus 2013.

Clean Bandit menyatakan ketertarikannya untuk berkolaborasi dengan penyanyi solo, Craig David. Setelah menguasai chart di di negara asalnya, Inggris Raya lewat single “Rather Be” Clean Bandit mengungkapkan bahwa sebenarnya mereka menyukai classic UK garage music in the late ’90s dan early noughties. Grace Chatto, salah satu personel Clean bandit menyatakan alasan ketertarikan mereka untuk berkolaborasi dengan Craig David “It’s controversial, maybe, but he’s got a great voice. We’re big into that old UK garage sound and Craig was the best”. Terlepas dari keinginan untuk berkolaborasi dengan Craig David, pada 12 Mei 2014 Clean Bandit akan merilis album penuh mereka yang berjudul New Eyes.

*semua informasi di atas dikompilasi dari berbagai sumber
(Sarca Putera AB / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply