Trending News

Blog Post

Press Conference “2014 ERU Concert in Jakarta ‘Hide & Seek’ ft. Ailee and ADA Band”
Music News

Press Conference “2014 ERU Concert in Jakarta ‘Hide & Seek’ ft. Ailee and ADA Band” 

Penyanyi solo asal Korea Selatan ERU akan menggelar konser kedua nya yang bertajuk “2014 ERU Concert in Jakarta ‘Hide & Seek’ with Lotte Duty Free” konser yang di promotori oleh SH Entertainment Indonesia ini rencana nya akan digelar pada hari ini tanggal 17 Mei 2014 bertempat di Lapangan D, Senayan, Jakarta.

Ini merupakan konser kedua Eru setelah pada tahun 2013 lalu ia mengajak beberapa Penyanyi Korea Selatan seperti AILEE, Baechigi, Shorry J ‘Mighty Mouth’ kemudian penampilan spesial dari Aktris Indonesia Atiqah Hasiholan serta komedian Sule. Pada konser nya yang kedua ini ia kembali mengajak Penyanyi cantik bersuara emas AILEE serta penampilan dari salah satu Band di Indonesia yaitu ADA Band.

Saat ditemui dalam sesi Jumpa Pers Jum’at (16/05/2014) kemarin bertempat di Ice Palace Lotte Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan ERU mengaku senang bisa kembali menggelar konser di Indonesia. ‘Saya senang bisa kembali menggelar konser di Jakarta, untuk konser kedua ini saya berusaha semaksimal mungkin’ Pungkas ERU. Sebelumnya ia sempat mengadakan wawancara dengan berbagai media di Indonesia serta peresmian Toko Merchandise ‘K-Pop by ERU’ yang berada di Lotte Avenue Kuningan, Jakarta.

Hal yang sama juga diungkapkan para personel ADA Band yang mengaku sangat senang bisa bekerjasama dengan ERU ‘bekerjasama dengan penyanyi korea baru pertama kali, kami juga senang semoga konser nya berjalan dengan lancar dan spekta’ papar sang vocalis Doni Sibarani saat ditemui dalam sesi Jumpa Pers Jumat (16/05/2014)

ERU menganggap Indonesia seperti rumah kedua baginya, ia pun merasa orang-orang di Indonesia sangat hangat hal inilah yang membuat pemilik lagu ‘Black Glasses’ ingin selalu kembali ke Indonesia. ERU pun dikabarkan juga mulai belajar Bahasa Indonesia.

Saat disinggung mengenai konsep dari konser nya kali ini ERU menjelaskan bahwa tema ‘Hide & Seek’ sangat spesial. ‘tema Hide & Seek’ ini nantinya disetiap awal lagu saya akan muncul dari tempat (spot) berbeda-beda dan tempatnya tidak terduga, yang pasti interaktif dengan para fans’  ungkapnya.

Pada konser nanti malam, ERU rencana nya akan membawakan sekitar 20 lagu dan akan ada penampilan spesial dimana ia akan meng cover lagu-lagu K-Pop dari Boyband Bigbang, Rain, EXO. Sementara ADA Band akan menyanyikan sekitar 3 lagu andalan mereka.

Seperti apa kemeriahan  “2014 ERU Concert in Jakarta ‘Hide & Seek’ with Lotte Duty Free” nanti malam….?!

See you soon….. ^^

Special Thanks to :

SH Entertainment Indonesia

Teks : Reni Fitriah

Photo : Dita Annissa

Related posts

Leave a Reply