Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 06 Jun
Music News

Music Newz Bites – 06 Jun 

Untuk pertama kalinya, MTV akan menggelar festival yang berjudul MTV Fan Fest di acara Comic-Con pada 24 Juli nanti. Yang menjadi penampil utamanya adalah band Linkin Park.

Si tampan Adam Levine akan menikah dengan sang tunangan, Behati Prinsloo pada 19 Juli. Rencananya, resepsi akan berlangsung di Hotel El Ganzo di Los Cabos, Meksiko.

Kembali, Carrie Underwood menambah koleksi penghargaan CMT Music Awards. Video ‘See You Again’ memperoleh trofi untuk Video of the Year, sementara pasangan suami istri Blake Shelton dan Miranda Lambert menang masing-masing untuk Male dan Female Video of the Year.
Video of the Year: Carrie Underwood, “See You Again”
Group Video of the Year: The Band Perry, “Done”
Breakthrough Video of the Year: Cassadee Pope, “Wasting All These Tears”
Male Video of the Year: Blake Shelton, “Doin’ What She Likes”
Female Video of the Year: Miranda Lambert, “Automatic”
Duo Video of the Year: Florida Georgia Line, “Round Here”
Collaborative Video of the Year: Florida Georgia Line featuring Luke Bryan, “This Is How We Roll”
CMT Performance of the Year: Luke Bryan and Lionel Richie, “Oh No/All Night Long”

Teknisi peraih Grammy dalam karyanya untuk Eminem, Steve King meninggal dunia pada hari Selasa lalu. Steve meninggal di usia 56 tahun akibat penyakit hati.

Bintang muda Austin Mahone tampil di final NBA antara San Anotnio Spurs dan Miami Heat pada Kamis malam, 5 Juni lalu. Ini merupakan penampilan dalam rangkaian promo album mininya, “The Secret”.

Kabar angin mengatakan bahwa pasangan cinta Jennifer Lopez dan Casper Smart ternyata telah berpisah. Yang lebih menghebohkan adalah isu perpisahan mereka yang diyakini terjadi dua bulan yang lalu.

Isu sebaliknya hadir dari rapper Drake. Dikabarkan kalau dirinya dilanda CLBK dengan ZoA Kravitz setelah menghabiskan waktu bersama di pekan ini. Asmara Drake dan ZoA yang sempat kandas berawal mula sejak akhir tahun lalu.

Konsolidasi rupanya tengah dilakukan oleh para personel the Black Eyed Peas. will.i.am. dalam wawancara terbarunya dengan Capital FM menyatakan bahwa belum ada konsep mengenai musik baru dari BEP nanti.

Selama perjalanan turnya, Ricky Martin membawa serta kedua anak lelaki kembarnya, Matteo dan Valentino yang sekarang telah berusia 5 tahun. “Mereka ikut kemanapun saya pergi,” ujar Ricky dalam wawancara dengan media di Kanada.

Untuk minggu kedua, album “Ghost Stories” milik Coldplay menjadi juara di chart Billboard 200. Di pekan keduanya, album ini terjual sebanyak 83.000 kopi, atau turun sebanyak 78% dari pekan sebelumnya. Top 10 BB 200 menampilkan debut “Me. I Am Mariah” di angka 3.
1. Ghost Stories oleh Coldplay 83.000
2. Just As I Am oleh Brantley Gilbert 65.000
3. Me. I Am Mariah… The Elusive Chanteuse” oleh Mariah Carey 58.000
4. Frozen OST oleh Various Artists 58.000
5. The Secret oleh Austin Mahone 46.000
6. Now 50 oleh Various Artists 41.000
7. Xscape oleh Michael Jackson 35.000
8. Turn Blue oleh The Black Keys 32.000
9. Neon Steeple oleh Crowder 22.000
10. The New Classic oleh Iggy Azalea 18.000

Related posts

Leave a Reply