Trending News

Blog Post

Park Ji Sung : “Terima Kasih Running Man Atas Kerja Kerasnya”
Music News

Park Ji Sung : “Terima Kasih Running Man Atas Kerja Kerasnya” 

Pertandingan amal sepak bola yang bertajuk “KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 in Indonesia” akhirnya dimenangkan oleh Tim dari Indonesian All-Star dengan skor 3-2. Meskipun Tim dari Park Ji Sung kalah, namun ia tidak mempermasalahkan. Ia mengaku sangat senang akan antusiasme yang begitu besar dari penonton di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta

Park Ji Sung mendirikan JS Foundation karena rasa cinta nya terhadap dunia sepak bola dan ingin mendukung generasi-generasi muda berbakat agar sepakbola di Asia semakin maju. ia juga mengatakan hasil dari donasi dalam Asian Dream Cup kali ini sepenuhnya akan didonasikan. “seluruh hasil dari donasi malam ini akan disumbangkan kepada anak-anak muda yang mempunyai bakat sepakbola di Indonesia” pungkas Park Ji Sung.

Saat ditanya mengenai kontribusi member Running Man terhadap pertandingan amal tersebut, ia menjawab sambil tersenyum “meskipun mereka bukan pemain sepakbola profesional, tetapi mereka tetap menunjukkan yang terbaik. Mereka bekerja keras dan ingin menunjukkan apa yang mereka bisa lakukan. Untuk itu saya sangat berterima kasih atas kerja keras dari member Running Man” ujar Park Ji Sung saat ditemui sesi jumpa pers (2/06/2014)

Mantan pemain timnas Italia Gianluca Zambrotta juga mengaku senang bisa datang ke Indonesia untuk pertama kalinya. “Park Ji Sung menghubungi saya untuk charity games, ia menjelaskan tentang yayasan JS Foundation miliknya. dan saya antusias untuk bisa bergabung dalam pertandingan amal ini” pungkas mantan pemain klub Juventus saat ditemui usai pertandingan kontra Indonesian All -Star.

Salah satu pemain dari Tim Indonesian All-Star, Ponaryo Astaman juga memuji laga pertandingan amal tersebut. “untuk sebuah charity games ini sangat bagus. Banyak penonton yang datang ke stadion, terlepas apakah itu untuk melihat artis dari korea atau melihat pemain sepak bola. Yang terpenting adalah antusiasme masyarakat Indonesia untuk membangun sepakbola kita ke arah yang lebih baik”.

Thanks to : 

SH Entertainment Indonesia

KakaoTalk Indonesia

(reni/dita)

Related posts

Leave a Reply