Trending News

Blog Post

Press Conference “KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 in Indonesia”
Music News

Press Conference “KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 in Indonesia” 

Mantan pemain bola dunia Park Ji Sung akhirnya berkunjung ke Indonesia dalam rangka menghadiri perhelatan akbar “KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 in Indonesia”. Tidak hanya sendiri, Member Running Man pun turut hadir memeriahkan acara pertandingan amal sepak bola yang digagas oleh JS Foundation yang merupakan yayasan amal milik Park Ji Sung.

Park Ji Sung dan member dari Running Man tiba di Jakarta pada hari minggu sore kemarin, antusiasme para fans di Indonesia memang sangat besar hal tersebut dapat terlihat dari banyaknya fans yang menanti kedatangan Park Ji Sung cs ini di Bandara Soekarno – Hatta, Tangerang.

Acara Jumpa Pers yang seharusnya nya dijadwalkan pukul lima sore hari pun terpaksa diundur karena adanya keterlambatan pesawat yang ditumpangi Park Ji Sung cs. sebelumnya para awak media dan juga penonton yang membeli tiket kategori VIP Barat mendapat kesempatan untuk meliput secara langsung training dari Tim Indonesian All-Star.

Sekitar pukul 19;00 WIB Park Ji Sung & Friends beserta member Running Man akhirnya tiba di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. berturut-turut Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, Kang  Hee Gun (Gary), Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Ha Donghoon (HAHA), Park Ji Sung dan Yoo Jaesuk naik ke atas panggung untuk menghadiri sesi jumpa pers.

Park Ji Sung mengaku sangat senang bisa datang ke Indonesia dan menggelar Asian Dream Cup 2014 di Jakarta. “Terima kasih sudah hadir disini, kami semua sangat senang datang ke Indonesia untuk charity games. Jadi besok jangan lupa datang ya” ujar mantan pemain klub Manchester United, Park Ji Sung.

Para member Running Man pun terlihat sangat senang melihat begitu banyak fans di Indonesia yang menyambut kedatangan dari Yoo Jaesuk cs tersebut. Sesekali Lee Kwang Soo tersenyum dan melambaikan tangan ke arah para penonton yang berada di tribun VIP yang sontak membuat histeris para fans nya tersebut.

Rencananya besok Tim Park Ji Sung & friends akan menghadapi Tim Indonesian All Star dalam acara pertandingan amal sepak bola “KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 in Indonesia bertempat di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Thanks to : 

SH Entertainment Indonesia

KakaoTalk Indonesia

(reni/dita)

Related posts

Leave a Reply