Trending News

Blog Post

Kenalan Dengan Boys Republic
Music News

Kenalan Dengan Boys Republic 

Grup Idol Kpop pertama di bawah label Universal Music Korea yang juga berada di manajemen Happy Tribe Entertainment ini bernama BOYS REPUBLIC. Grup yang debut pada 5 Juni 2013 ini terdiri dari Onejunn (vocal), Sunwoo (vocal), Sungjun (rap & dance), Minsoo (rap) dan Suwoong (vocal). Selama 2 tahun mereka mendapat pelatihan yang juga dibantu oleh seorang Jung Hae Ik, salah satu dari orang yang sukses membentuk grup idol Korea Selatan seperti H.O.T, G.O.D dan juga S.E.S.

3 bulan sebelum debut Boys Republic terpilih sebagai Public Relation untuk maskapai penerbangan JEJU AIR dan merilis lagu “Orange Sky” sebagai lagu brand untuk maskapai tersebut. Awal yang baik bagi grup ini berlanjut dengan debut mereka di Juni 2013 dengan single “Party Rock” yang langsung meraih peringkat 1 di Itunes single charts saat itu di beberapa negara seperti Filipina, Singapore, Thailand, termasuk di Indonesia.Boys Republic saat ini juga menjadi duta untuk Korean Federation of Youth, di mana mereka turut mendukung dan mempromosikan kegiatan pengembangan remaja melalui sekolah – sekolah dan lembaga pelatihan pemuda.

Boys Republic debut single PARTY ROCK

Boys Republic mengumumkan comeback mereka pada Februari 2014 lalu dan berencana merilis 3 judul lagu melalui “Fantasy Trilogy” dengan slogan “Making the dreams & fantasies of fans come true”. Dan pada 20 Februari 2014 lalu mereka resmi merilis lagu pertama yaitu “Video Game”.

Boys Republic VIDEO GAME

Setelah 5 bulan kemudian, akhirnya lagu kedua di project album comeback mereka “Fantasy Trilogy” pada Juli 2014 ini mereka akan merilis “Dress Up” yang merupakan kerja sama dengan tim produser yang saat ini sedang naik daun, Duble Sidekick. “Dress Up” baru saja rilis pada 25 Juli 2014.

Boys Republic DRESS UP

Yang terbaru lainnya dari Boys Republic adalah mereka mendapat kehormatan karena telah diundang sebagai artis perwakilan dari Korea Selatan setelah Wonder Girls, Jay Park dan EXO untuk tampil di festival musik internasional MTV World Stage 2014 yang akan digelar di Surf Beach, Sunway Lagoon, Malaysia, pada tanggal 16 Agustus 2014 mendatang.

Semoga Boys Republic akan terus mendapat kesuksesan dan bisa mencapai mimpi mereka sesuai dengan arti nama “Boys Republic”, yaitu sekumpulan pemuda yang ingin membangun negri melalui musik. Dan pastinya juga bisa segera berkunjung dan bertemu dengan Royal Family (sebutan fans Boys Republic) di Indonesia.. ?

Video Greeting Boys Republic untuk Creative Disc

Thanks to Universal Music Indonesia
Teks: Dita Annissa

Related posts

Leave a Reply