Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 14 Jul
Music News

Music Newz Bites – 14 Jul 

Kenalkan Eve Hewson, putri dari Bono U2 yang mencari peruntungannya sendiri di showbiz. Bukan di jalur musik, tapi di bidang seni peran. Aktris yang berusia 23 tahun ini bermain bersama Clive Owen dalam drama arahan sutradara Steven Sodenbergh, “The Knick” yang mulai tayang di channel Cinemax pada 8 Agustus mendatang. Serial ini mengambil setting di kota New York pada tahun 1900-an, mengisahkan tentang ahli bedah, perawat, dan staf di RS Knickerbocker. Dan apa asistensi dari sang ayah yang didapatkan oleh Eve? “He tried to teach me all about the musicality of a line, but that’s not a good way to go about your acting. He has helped me in other ways, but not really as an acting coach. I call him and ask him about scripts and directors.”

Album solo pertama dalam 7 tahun? Well, Babyface merencanakan untuk merilis album tersebut pada hari Valentine tahun depan. Kepada Billboard ia menceritakan rencana perilisan ini, berikut single andalannya yang akan lebih dahulu hadir di bulan September. Bercerita sedikit mengenai detil album, penyanyi, penulis lagu, dan produser musik ini menyatakan bahwa ini adalah rekaman yang “feel-good”. “It’s musical. It’s not necessarily a completely slow album. It’s got a groove to it — not dance music, just a groove to it. I’ve been out on tour not just with Toni but with Frankie Beverly and Charlie Wilson and Kem and those guys, who [release] not just commercial records but things that just feel good. And that’s inspired me to do a very musical record, which I’ve always tried to do, anyway.”

Di bulan September pula, band Radiohead akan memulai rekaman untuk album studio kesembilan mereka. “We’re going to start up in September, playing, rehearsing and recording and see how it’s sounding,” ujar gitaris band, Jonny Greenwood dalam wawancara dengan radio BBC. Dalam jeda antara album ini dengan album studio terakhir mereka, “The King of Limbs” (2011), para anggota Radiohead disibukkan dengan kegiatan musik masing-masing. Frontman Thom Yorke rekaman dengan band-nya, Atoms for Peace, Jonny mengerjakan musik untuk film “The Master” berikut yang akan datang, “Inherent Vice”, serta drummer Phil Selway yang merencanakan perilisan album solo keduanya pada bulan Oktober mendatang.

Lebih cepat dibanding Babyface maupun Radiohead, band Weezer sudah punya tanggal untuk perilisan album terbaru mereka. “Everything Will Be Alright In The End” akan dirilis oleh Rapublic Records pada 30 September nanti. Album ini diproduseri oleh Ric Ocasek, frontman Cars, yang juga membidani album-album Weezer sebelumnya, “The Blue Album” dan “Green Album”.

Bintang serial Glee, Becca Tobin sedang ditimpa musibah. Kekasihnya, Matt Bendik, ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel di Philadelpia. Pihak kepolisian mencatat waktu kematian Matt pada pukul 13.00 lewat waktu setempat. Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai alasan kematian Matt. Juru bicara Becca meminta awak media untuk menghormati masa berkabung ini, baik bagi keluarga Becca maupun Matt.

Reality show terbaru tayangan VH1, “LeAnn & Eddie” sudah mulai tayang pekan lalu. Meskipun menyoroti keseharian pasangan ini, baik LeAnn Rimes maupun Eddie Cibrian sepakat untuk tidak melibatkan kedua putra Eddie yang masih berusia 11 dan 7 tahun hasil dari pernikahannya dengan mantan istri, Brandi Glenville dalam produksi ini. Meskipun demikian, mereka tetap mengikutsertakan kisah sang mantan istri. “We do discuss Eddie’s ex-wife when it needed to be discussed. You can’t really do a show without talking about that,” curhat LeAnn. Tujuan dari reality show ini diungkapkan oleh LeAnn dan Eddie langsung adalah sebagai hiburan semata.

Musisi lain yang juga menyerempet ke dunia film adalah Mike Dirnt, bassist band Green Day. Ia akan menambah okupasinya sebagai produser film, dengan berkolaborasi bersama manajernya, Pat Magnarella untuk memproduksi “Crickets”. Alasan Mike ikut serta dalam proyek ini adalah karena cerita dalam film tersebut, dimana berkisah tentang dua kakak beradik, dimana salah satunya mengidap penyakit kronis. Mike mengaku bahwa cerita ini terasa begitu nyata.

Ini patut ditunggu. Acara televisi untuk amal bagi para penderita kanker, “Stand Up To Cancer” akan kembali diselenggarakan. Gwyneth Paltrow dan Joel Gallen kembali memproduksi acara istimewa ini untuk kedua kalinya. Beragam channel televisi, mulai dari ABC, CBS, Fox, NBC, HBO, Showtime, Lifetime, hingga ESPNews dan masih banyak lagi, mengonfirmasi keikutsertaan mereka untuk menayangkan acara amal ini pada 5 September mendatang. “Stand Up To Cancer” akan menampilkan para pesohor televisi, film, dan musik untuk mengumpulkan donasi dari para penonton bagi para penderita kanker.

Kembali, Trey Songz menduduki puncak Billboard 200. Ia berhasil menjual album terbarunya, “Trigga” sebanyak 105.000 kopi dalam sepekan terakhir, yang kemudian layak disebut champion. Trey menggeser Ed Sheeran dan Sam Smith pekan ini, puas di urutan 2 dan 3 untuk album masing-masing, “x” dan “In The Lonely Hour”. Top 10 pekan ini juga menampilkan debut dari album Robin Thicke, “Paula”.
1. Trigga oleh Trey Songz 105.000
2. x oleh Ed Sheeran 53.000
3. In the Lonely Hour oleh Sam Smith 45.000
4. Isolate and Medicate oleh Seether 37.000
5. Frozen OST oleh Variosu Artists 37.000
6. Don’t Kill the Magic oleh MAGIC! 36.000
7. Platinum oleh Miranda Lambert 25.000
8. Ultraviolence oleh Lana del Rey 25.000
9. Paula oleh Robin Thicke 24.000
10. Thanks for Listening oleh Colt Fold 23.000

Related posts

Leave a Reply