Trending News

Blog Post

Ini Dia Daftar Harga Tiket Running Man ‘Race Start Season 2 in Indonesia’
Music News

Ini Dia Daftar Harga Tiket Running Man ‘Race Start Season 2 in Indonesia’ 

Program Variety Show Korea Selatan Running Man memang sangat digandrungi hampir di seluruh negara-negara di Asia termasuk di Indonesia. Setelah bulan Juni lalu mereka hadir dalam event ‘Asian Dream Cup in Indonesia’, kini para member Running Man akan hadir kembali lewat jumpa fans yang diberi tajuk “Race Start Season 2 in Indonesia” yang rencananya akan digelar pada tanggal 25 Oktober 2014 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Para member Running Man memang sangat terkenal di Korea Selatan, mereka terdiri dari berbagai macam profesi mulai dari Aktor, Aktris, MC, hingga Penyanyi. Setelah sukses dengan Race Start Season 1, banyak para penggemar Running Man kembali ingin melihat idolanya secara langsung dan untuk itulah Race Start Season 2 kembali diadakan yang pastinya akan lebih menarik.

Pada jumpa fans “Race Start Season 2 in Indonesia” member yang dipastikan akan hadir adalah Ji Suk-Jin, Ha Dong-Hoon (HaHa), Lee Kwang-Soo, Song Ji-Hyo, dan Kim Jong-Kook. Sayangnya dua member lainnya yaitu Yoo Jae-Suk dan Kang Gary tidak dapat hadir karena jadwal mereka yang terbilang sangat padat.

Acara yang direncanakan berlangsung selama kurang lebih 2 jam tersebut akan dikemas sangat intim dengan para penggemar di Indonesia. Lee Kwang Soo cs akan bernyanyi dan menari bersama serta melalukan permainan interaktif yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Daftar Harga Tiket Running Man “Race Start Season 2 in Indonesia”

VVIP : Rp. 3.500.000,- (dengan benefit ke acara Signing Session dengan salah satu artis) * peraturan & ketentuan berlaku
VIP : Rp. 2.400.000,-
Gold : Rp. 1.800.000,-
Silver : Rp. 1.200.000,-
Bronze : Rp. 850.000,-
 
 
*) Dalam acara tanda tangan, peserta tidak dapat memilih artis! Acara tanda tangan ini di atur dengan jalan undian dan hanya 500 tiket tersedia.
 

Penjualan tiket akan dimulai pada hari Sabtu, 23 Agustus 2014 mendatang pukul 10:00 WIB melalui www.kiostix.com dan di seluruh outlet kiostix

Informasi lebih lanjut mengenai “Race Start Season 2 in Indonesia” Kunjungi website http://munialsportgroup.com dan akun twitter Munial Sport Group ( @MunialSportGP )

(Reni)

Foto : Munial Sport Group

 

 

Related posts

Leave a Reply