Siap-Siap Beli Tiket Konser EXO 'The Lost Planet in Jakarta' Tanggal 9 Agustus Yah!

Oleh: renifitriah - 07 Aug 2014

Setelah sebelumnya Promotor Dyandra Entertainment mengumumkan secara resmi Konser perdana EXO yang akan diadakan pada tanggal 6 September 2014 mendatang di Lapangan D Senayan, Jakarta. Gelaran yang diberi tajuk "EXO FROM EXO PLANET #1 THE LOST PLANET IN JAKARTA" memang mendapat antusiasme yang besar bagi para penggemar EXO di Indonesia.

Pada konser perdana EXO 'The Lost Planet in Jakarta' nanti, pihak Promotor akan menyiapkan production stage yang sangat spektakuler. Pasalnya ukuran panggung akan sangat besar seperti panggung di Olympic Gymnastic Area, Seoul, Korea Selatan dimana EXO pertama kali menggelar konser mereka pada bulan Mei lalu.

"Konser EXO ini merupakan konser EXO pertama di Dunia dan akan hadir di Indonesia, kami yakin fans EXO di Indonesia akan menikmati konser EXO 'The Lost Planet in Jakarta' yang diagendakan berdurasi 2 jam 3o menit. Selain itu, akan ada penjualan merchandise official EXO seperti Light stick, slogan towel, dan lain-lain di venue saat konser nanti" papar Febrina Sibuea dari Dyandra Entertainment lewat siaran pers yang Creativedisc.com terima

Kabar gembira juga datang bagi para penggemar EXO di seluruh dunia. Pada tanggal 5 Agustus 2014 S.M Entertainment mengumumkan fansclub resmi EXO, yaitu EXO-L atau bisa juga disebut EXO-Love dan sampai berita ini diturunkan sudah lebih dari  400.000 orang yang menjadi member dari EXO-Love melalui situs resmi di exo-l.smtown.com

Penjualan perdana tiket konser EXO akan dimulai pada hari Sabtu, 9 Agustus 2014 pukul 11.00 WIB

Pembelian secara online dapat melalui : dyandratiket.com , rajakarcis.com , tiket.com , kiostix.com dan blibli.com
Pembelian secara offline dapat melalui : Gerai Disctarra di seluruh Indonesia dan Outlet Kiostix

(Para EXO-L juga dapat membeli tiket melalui Gasso Galore  twitter : @gasoogalore & Fanbase EXOUNIONINA twitter : @exounionina)

Daftar harga tiket "EXO FROM EXO PLANET #1 THE LOST PLANET IN JAKARTA"

VIP Festival AB:   IDR. 2,000,000,-
VIP Festival CDEF:  IDR. 1,850,000,-
Premium Festival ABCD:  IDR. 1,550,000,-
Premium Festival EF:  IDR. 1,250,000,-
Regular Festival AB:  IDR.    550.000,-
Harga tiket di atas di luar PPn 10%  dan IDR 10,000 biaya administrasi. 

So, buat para EXOLOVE Indonesia siap-siap yah membeli tiket konser EXO tanggal 9 Agustus!

(Reni)

Foto : gettyimages & Dyandra Entertainment

renifitriah
More from Creative Disc