Trending News

Blog Post

SISTAR, A Pink, & Soomin Berbagi Cerita Mengenai Aktivitas Mereka Saat Ini
Music News

SISTAR, A Pink, & Soomin Berbagi Cerita Mengenai Aktivitas Mereka Saat Ini 

Brand kecantikan asal Jepang SHINZU’I mempersembahkan konser yang bertajuk “SHINZU’I WHITE CONCERT” konser tersebut menampilkan dua Girlband papan atas asal Korea Selatan SISTAR dan A Pink. Tak hanya itu saja, Penyanyi solo Soomin serta Girlband asal indonesia JKT48 turut memeriahkan konser yang diselenggarakan pada hari Jum’at 8 Agustus 2014 di Istora Senayan, Jakarta

Saat ditemui dalam sesi jumpa pers pada hari yang sama (8/8/2014), keseluruh performance tampil cantik sesuai gaya mereka masing-masing. Misalnya saja SISTAR yang tampil chic dan sexy dengan balutan warna pink menyala. Sedangkan APINK tampil cantik mengenakan dress berwarna putih.

Saat ditanya mengenai kesan pertama kali A Pink datang ke Indonesia, Park Cho-rong pun tampak malu-malu menjawabnya “kami senang akhirnya bisa datang ke Indonesia dan bertemu dengan para penggemar disini”. Senada dengan Cho-rong, Bo-mi mengaku terkejut akan sambutan para fans di Bandara kemarin sore.

Sementara itu, SISTAR yang sudah dua kali datang ke Indonesia mengatakan bahwa mereka sangat senang bisa berkunjung untuk kedua kalinya. “Waktu pertama kali kami datang kesini banyak juga dukungan, semoga kali ini para fans tetap mendukung kami” ujar Soyou saat ditemui dalam sesi jumpa pers di Istora Senayan Jakarta (8/8/2014)

Salah satu member dari Girlband April Kiss yaitu Soomin juga turut hadir dalam sesi jumpa pers. Ketika disinggung mengenai makanan favorit di Indonesia ia pun menjawab Nasi Goreng dan Mie Goreng. Saat ini Leader April Kiss tersebut tengah mempersiapkan debutnya sebagai penyanyi solo.

Beberapa personel dari Grup SISTAR dan A Pink juga sedang menjalani aktivitas di luar menyanyi nya seperti Bora ‘SISTAR’ yang bermain dalam drama korea ‘Doctor Stranger’ pengalaman pertamanya ini membuat ia lebih banyak belajar untuk memperdalam bakat aktingnya. Sedangkan Eunji ‘A Pink’ yang memang berhalangan hadir saat itu karena tengah menjalani syuting drama terbarunya berjudul ‘Trot Lovers’

Terlepas dari aktivitas diluar menyanyi, para girlband hits ini pun juga tetap fokus menjalani berbagai project seperti SISTAR yang kini tengah sibuk menjalani promo single terbaru berjudul ‘Touch Your Body’ yang saat ini sering menduduki posisi puncak chart musik di Korea Selatan. Sedangkan A Pink baru saja memulai debut di Jepang pada tanggal 4 Agustus kemarin dengan mengadakan showcose perdananya di negeri sakura tersebut.

Thanks to :

SHINZU’I
Dreamersradio.com
 
(Reni)

Related posts

Leave a Reply