Nonton One Direction Where We Are The Concert Film di Blitz 11-12 Okt 2014

Oleh: welly - 03 Sep 2014

Great news buat Directioners Indonesia! Film konser "One Direction: WHERE WE ARE" akhirnya akan tayang di Indonesia. Tepatnya di Blitz Megaplex di cabang Grand Indonesia, Central Park, Mall of Indonesia dan Teraskota. Tanggal penayangannya pun hanya 2 hari saja, yaitu 11-12 Oktober 2014 dengan harga tiket Rp.105.000,-. Tiket bisa mulai dibeli di website Blitz Megaplex sejak hari ini, tgl 3 September.

http://www.youtube.com/watch?v=ByoX92KMlQM

Film konser ini merupakan film kedua bagi One Direction setelah merilis "This Is Us" tahun lalu. Film "Where We Are" ini direkam di San Siro Stadium, Milan, Italia ketika Zayn Malik, Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Niall Horan konser bulan Juni 2014 lalu.

http://www.youtube.com/watch?v=4BgtHLdB8hU

Film ini pastinya wajib nonton buat kalian Directioners, karena film konser ini diputar hanya 2 hari saja dan juga di layar bioskop yang gede dan bisa seru-seruan bareng teman-teman Directioners lainnya. Tapi buat kamu yang tidak bisa nonton, jangan sedih karena One Direction juga akan merilis film ini dalam bentuk DVD & Bluray pada tanggal 1 Desember 2014 dan dilanjutkan juga album baru ke-4 yang rencananya juga dirilis akhir tahun ini. Tak puas disitu saja, Directioners juga bisa menonton konser One Direction "On The Road Again Tour" tanggal 25 Maret 2015 di Gelora Bung Karno, Jakarta!

welly
More from Creative Disc