RM Umumkan Album Kedua yang Lebih Otentik, "Right Place, Wrong Person"

Oleh: riadini - 27 Apr 2024

ARMY tampaknya kembali menerima obat rindu dari salah satu idolanya. RM BTS telah mengumumkan bahwa album solo keduanya sedang dalam proses!

Menurut siaran pers, "Right Place, Wrong Person" akan dirilis pada tanggal 24 Mei, dan menampilkan 11 lagu “yang dilengkapi dengan musik alternatif dan suara yang kaya."

Superstar K-pop ini juga membantu menulis “lirik yang jujur ​​dan apa adanya” untuk setiap lagu.

Menurut pengumuman di Weverse, "Right Place, Wrong Person" menangkap perasaan yang familiar dengan kebanyakan orang, termasuk “perasaan menjadi orang luar yang tidak cocok.”

“Right Place, Wrong Person mewujudkan aspek RM sebagai artis solo, berbeda dari album yang dirilis di bawah BTS,” kata label Big Hit dalam sebuah pernyataan, mencatat bahwa LP kali ini menggali esensi otentik dari pemilik nama Kim Nam-joon tersebut.

Karya solo pertama RM, "Indigo", dirilis pada Desember 2022, dan menduduki posisi No. 3 di Billboard 200 semua genre. Album ini menampilkan banyak artis, termasuk Anderson .Paak, Erykah Badu, dan lainnya. Single utama 'Wild Flower,' yang menampilkan youjeen, memulai debutnya dan mencapai No. 83 di Billboard Hot 100.

 

riadini
More from Creative Disc