Korea Indonesia Film Festival 23-28 Oktober 2014 di blitzmegaplex

Oleh: welly - 14 Oct 2014

Image and video hosting by TinyPic

Festival Film yang diadakan semenjak tahun 2009 ini kini kembali hadir. Setelah sukses di tahun-tahun sebelumnya KOREA INDONESIA FILM FESTIVAL 2014 akan kembali digelar oleh Kedutaan Besar Republik Korea. Acara ini memang menjadi sebuah perayaan istimewa dalam menjalin kerjasama Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Korea dalam bidang industri kreatif.

Melalui Film, media kreatif yang dapat memperlihatkan dan mengenalkan budaya kedua negara. Lewat Film Indonesia yang bisa dinikmati masyarakat Korea yang tinggal di Indonesia dan masyarakat Indonesia yang bisa menikmati Film Korea, menjadi tujuan utama diselenggarakan festival ini.

Kedutaan Besar Republik Korea bekerja sama dengan blitzmegaplex, pembukaan acara KOREA INDONESIA FILM FESTIVAL 2014 akan diadakan pada tanggal 23 Oktober 2014 bertempat di blitzmegaplex Grand Indonesia, dan akan dihadiri oleh Duta Besar Korea untuk Indonesia, Mr. Cho Tai-young. Pembukaan tersebut juga akan diadakan pemutaran film “The Confession” yang merupakan film terbaru arahan sutradara Lee Do-Yoon. Dan pada pemutaran film nanti, akan terasa lebih istimewa karena juga akan dihadiri salah satu pemeran film tersebut yaitu, Lee Kwang-Soo yang dikenal sebagai salah satu member acara variety terkenal di Korea, Running Man.

Akan ada 15 Film yang akan bisa dinikmati secara GRATIS selama 24-28 Oktober 2014, 4 diantaranya adalah film Indonesia dan 11 film Korea.

Film Indonesia yang akan tayang:

5 CM

9 SUMMERS 10 AUTUMN

HABIBIE & AINUN

SANG PENARI

Film Korea yang akan tayang:

THE CONFESSION

THE TARGET

SECRETLY GREATLY

SNOWPIERCER

ROARING CURRENTS

MISS GRANNY

NO TEARS FOR THE DEAD

MR. GO

THE SPY

A WEREWOLF BOY

PORORO: THE RACING ADVENTURE

Festival Film ini akan diselenggarakan di 5 lokasi blitzmegaplex:

•blitzmegaplex Pacific Place Jakarta

•blitzmegaplex Teras Kota Tangerang

•blitzmegaplex Bekasi Cyber Park

•blitzmegaplex MIKO Mall Bandung

•blitzmegaplex Kepri Mall Batam

Penonton sama sekali tidak dipungut biaya dan dapat memilih lokasi serta film yang diinginkan. Tiket sudah bisa diambil di masing-masing lokasi blitzmegaplex sejak 16 Oktober 2014.

Info selengkapnya mengenai KOREA INDONESIA FILM FESTIVAL 2014 bisa klik website

http://www.blitzmegaplex.com/koreanfilmfestival atau follow twitter @FestFilmKorea

Jadi tunggu apalagi, ajak teman dan keluarga untuk menikmati Festival Film Korea ini. Selamat menonton...

Thanks to: blitzmegaplex

(teks by: dita)

welly
More from Creative Disc