Trending News

Blog Post

Member Running Man Tunjukkan Keakraban di Konferensi Pers Race Start Season 2 in Indonesia
Music News

Member Running Man Tunjukkan Keakraban di Konferensi Pers Race Start Season 2 in Indonesia 

Para member Running Man kembali datang mengunjungi Indonesia dalam rangka Jumpa Fans yang bertajuk “Race Start Season 2 in Indonesia” yang akan berlangsung nanti malam, Sabtu 24 Oktober 2014 di Istora Senayan, Jakarta.

Jumpa Fans bersama para member Running Man ini dipersembahkan oleh Munial Sport Group yang pernah mendatangkan Aktor-aktor papan atas Korea Selatan seperti Lee Min Ho dan Lee Seung Gi.

Kedatangan dari Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, HaHa, dan Lee Kwang Soo memang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di Indonesia. Hal ini terbukti dengan banyaknya fans yang menyambut mereka di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang kemarin sore (23/10/2014). Sebelumnya Lee Kwang Soo lebih dahulu tiba di Jakarta untuk Opening Korea-Indonesia Film Festival 2014.

Saat menggelar sesi konferensi pers yang berlangsung di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kelima member ini tampak antusias dan menyapa para awak media yang hadir saat itu. “Annyeonghaseyo…” sapa Kim Jong Kook cs dengan ramah.

“Kami senang akhirnya bisa kembali datang ke Indonesia dan ingin sekali mencoba makanan Indonesia seperti Nasi Goreng dan Mie Goreng” ujar member tertua di Running Man, Ji Suk Jin. Hal ini pun langsung dibenarkan oleh HaHa yang ternyata sudah mencicipi Sate.

Program Variety Show Running Man memang sangat populer tidak hanya di Indonesia saja, bahkan hampir di seluruh Negara Asia sangat menyukai tontonan penuh tawa tersebut. Kim Jong Kook pun merasa sangat bersyukur para fans Running Man tetap mendukung program mereka tersebut.

Para member Running Man memang tidak hanya kompak pada saat on-screen saja, dalam kesehariannya mereka pun dekat satu sama lain. “Kami sering menghabiskan waktu bersama-sama seperti makan di restoran atau hanya sekedar hangout saja” Papar si Cantik Song Ji Hyo.

Program Running Man memang memilik daya tarik tersendiri di setiap episode nya, Kim Jong Kook pun memilih Episode di Taman Safari, Indonesia sebagai episode favoritnya. Dalam episode tersebut Jong Kook mendapat misi bersama singa di area baby zoo. Sedangkan HaHa memilih episode “Gank Pengkhianat”.

Untuk acara Jumpa Fans nanti malam, Lee Kwang Soo cs berjanji akan memberikan suguhan yang sangat menghibur para Runners (sebutan untuk fans Running Man) di Indonesia. Misalnya saja Ji Suk Jin yang akan menyanyikan lagu “Black Glasses” milik Penyanyi Ballad Eru.

Konferensi pers ditutup dengan pemberian Batik oleh Bapak Muly Munial dari Munial Sport Group

Thanks to :
Muly Munial Sport Group
Helmi Sugara Promotion
(reni)
Photo by : Pradita

Related posts

Leave a Reply