Trending News

Blog Post

Avenged Sevenfold Kembali Akan Gelar Konser 18 Januari 2015
Music News

Avenged Sevenfold Kembali Akan Gelar Konser 18 Januari 2015 

Masuknya Indonesia dalam jadwal tour Avenged Sevenfold di awal tahun 2015 menjadi sebuah kejutan bagi para fans Avenged Sevenfold dan musik-musik cadas lainnya. Memang ini bukan pertama kalinya band yang beranggotakan M Shadows (vokal), Synyster Gates (gitar), Zacky Vengeance (gitar), Johnny Christ (bas) dan Arin Ilejay (drum) datang ke Indonesia. Pada bulan Mei 2012 lalu, mereka telah hadir di Jakarta untuk menggelar sebuah konser di Pantai Karnaval Ancol. Namun karena terdapat masalah dalam kontrak kerja sama yang merugikan mereka, beberapa jam sebelum dimulai konser pun dibatalkan. Di akhir tahun 2013 tepat pada saat peluncuran video klip Shepherd of Fire, A7X mengungkapkan penyesalannya atas pembatalan konser tersebut dalam akun Facebook-nya. Mereka berjanji akan mengatur ulang jadwal konser dan akan kembali ke Indonesia secepatnya.

Beberapa hari yang lalu A7X akhirnya mengumumkan jadwal konsernya di website mereka www.avengedsevenfold.com dan Indonesia akan menjadi salah satu destinasinya. Bekerja sama dengan promotor Dyandra Entertainment, konser bertajuk “Avenged Sevenfold 2015 Tour of Southeast Asia” akan digelar pada tanggal 18 Januari 2015 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Band papan atas asal California, Amerika Serikat ini telah menerima banyak penghargaan Diamond, Platinum, dan Gold untuk penjualan album mereka di berbagai negara. Selain itu, A7X juga terkenal sebagai band yang memiliki penampilan spektakuler dalam setiap konser mereka. Setiap konser yang mereka gelar selalu sold out, termasuk konser-konser di arena yang cukup bergengsi seperti Wembley Arena (UK). Hal ini tentu menjadi alasan yang membuat para penggemar A7X sangat menantikan konser Januari mendatang.

Tiket konser dijual mulai tanggal 6 November 2014 pukul 16.00 dengan harga Presale yaitu VIP Festival Rp.600.000 dan Regular Festival Rp.500.000 (exclude Tax 10% dan biaya administrasi Rp.10.000). Untuk memantau informasi lebih lanjut bisa mengakses website www.dyandraentertainment.com/avengedsevenfold atau Twitter @DyandraEnt.

Konser ini akan menjadi project istimewa berikutnya dari promotor Dyandra Entertainment yang telah sukses menggelar berbagai konser seperti EXO, David Foster & Friends, David Guetta, Jennifer Lopez, Super Junior, Girls Generation, hingga Bruno Mars.

Teks by Jeni Rahman

Related posts

Leave a Reply