Trending News

Blog Post

Line Up Tahap 1 Future Music Festival Asia 2015
Music News

Line Up Tahap 1 Future Music Festival Asia 2015 

Avicii, The Prodigy, Afrojack, Fatboy Slim dan Knife Party menjadi jajaran musisi besar yang dipastikan akan meramaikan festival musik terbesar se-Asia Tenggara, Future Music Festival Asia 2015. FMFA 2015 akan diselenggarakan di Changi Exhibition Centre in Singapore pada 13 – 14 Maret 2015.

Pada hari ini promotor musik The Livescape Group yang akan menggelar FMFA 2015, mengumumkan line-up tahap-1 untuk festival musik yang cukup masiv di tahun depan ini. Festival ini akan diselenggarakan di area Changi Exhibition Centre seluas 140,000 m2 di Singapura. FMFA 2015 didaulat sebagai festival musik terbesar di Asia Tenggara bedasarkan kesuksesan FMFA sebelumnya selama tiga tahun terakhir.

Event musik ini diperkirakan akan diramaikan oleh 50.000 penonton selama 2 hari penyelenggaraannya, dan setidaknya ada 10.000 turis yang datang ke Singapura untuk menonton perhelatan akbar ini. Mengapa Singapura? Sebelumnya FMFA diselenggarakan di Kuala Lumpur selama tiga tahun berturut-turut, menghadirkan lebih dari 30.000 penonton yang berasal dari berbagai negara. Kini giliran Singapura yang diharapkan dapat menjadi pusat event-event musik besar di Asia bahkan untuk tahun-tahun berikutnya.

Promotor menjanjikan sebuah pengalaman yang tak terlupakan dalam festival ini. “Jika memperhatikan event-event kami selama tiga tahun terakhir, kami selalu menyajikan hiburan yang tak terlupakan bagi para penggemar. Kami sangat memahami betapa pentingnya hal itu agar apa yang mereka mendapatkan lebih dari yang mereka bayar,” kata Iqbal Ameer, Group Chief Executive Officer of The Livescape Group.

Tidak seperti festival musik sebelumnya, FMFA tidak hanya menampilkan genre Electronic Dance Music (EDM), tetapi juga genre pop, hip-hop, Indie, dan Rock. Full line-up akan diumumkan pada Januari 2015. Informasi lebih lengkap mengenai FMFA 2015 dapat diakses melalui www.futuremusicfestival.asia atau www.facebook.com/futuremusicasia. Ikuti juga perkembangan event FMFA pada Instagra dan Tritter @FMFAsia

Tiket FMFA bisa didapatkan mulai tanggal 3 Desember 2014 pukul 17.00 melalui www.futuremusicfestival.asia yang terbagi dalam 3 katagori:
Single Day (SGD 148)
Two-Day Pass (SGD208)
VIP (SGD 388)

Tiket juga dapat dibeli langsung di seluruh outlet SISTIC di Singapura. Penonton FMFA 2015 harus berusia 18+ dan akan dilakukan verifikasi identitas sebelum memasuki area festival.

LINE-UP FUTURE MUSIC FESTIVAL ASIA Tahap-1
Internasional :
AFROJACK
ART DEPARTMENT
AVICII
BASSJACKERS
BLASTERJAXX
CARNAGE
EXAMPLE
FATBOY SLIM
GORGON CITY
KNIFE PARTY
NERO
ROBIN SCHULZ
SIGMA
TCHAMI
THE PRODIGY
+ dan akan diumumkan lagi di bulan Januari 2015

Lokal / Regional :
ANDREW T (SG)
BOTTLESMOKER (ID)
BUD CULTURE (MY)
DANGERDISKO (MY)
DJ RAH (SG)
H3 (MY)
MR NASTY & GURUGURU (MY)
NEZ (SG)
TERENCE C (MY)
YA5TH (SG)

Teks by Jeni.

Related posts

Leave a Reply