Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 15 Dec
Music News

Music Newz Bites – 15 Dec 

BBC Music Awards usai digelar hari Jumat lalu di Earl’s Court London dengan host penyiar BBC Radio 1 Fearne Cotton dan Chris Evans. Di acara ini banyak para performer seperti One Direction, Calvin Harris, Ed Sheeran, Coldplay dan masih banyak lagi. Para pemenangnya adalah Pharrell “Happy” untuk Song of the Year. Ed Sheeran untuk British Artist of the Year. Pharrell untuk International Artist of the Year dan Best Newcomer dimenangkan oleh Catfish & The Bottlemen. Di acara itu, One Direction juga menerima Billboard Award untuk penghargaan atas 4 album mereka yang jadi jawara di Billboard 200 Album Chart.

Selena Gomez baru saja merilis album greatest hits nya “For You”, yang juga merupakan album terakhirnya dibawah label Hollywood Records. Kini Selena mengkonfirmasi dirinya sudah pindah label dan telah dikontrak oleh Interscope Records, dimana dia akan merilis solo album keduanya tahun depan.

Taylor Swift baru saja merayakan ulang tahun ke -25 nya tanggal 13 Desember lalu. Taylor merayakan pesta ulang tahunnya di apartemennya di New York. Pesta ini sangat meriah dengan sederatan artis yang hadir malam itu, sebut saja Beyonce & Jay Z, Justin Timberlake, Sam Smith, Ansel Elgort, model sekaligus teman baik nya Karlie Kloss, 5 Seconds of Summer, Selena Gomez, HAIM, Nick Jonas dan pacarnya Olivia Culpo dan masih banyak lagi.

Grup band pop-punk, All Time Low akan merilis album baru tahun depan. Hal ini dikonfirmasi oleh bassist Zack Merrick, bahwa rekaman baru saja selesai dan akan keluar pada bulan maret. Hingga bulan februari All time Low akan melakukan tur di inggris bersama band You Me At Six. album terbaru All Time Low akan sangat ditunggu oleh penggemar mereka, setelah album sebelumnya “Dont Panic” rilis tahun 2012 lalu.

Iggy Azalea, Bastille, Jason Derulo, Pentatonix dan Rixton akan bergabung dalam perayaan tahun baru “Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve”, sementara itu Fergie akan menjadi host Billboard Hollywood Party dengan penampil Charli XCX, One Direction, dan Meghan Trainor. Dua acara ini akan menjadi bagian dari perayaan tahun baru di USA, sementara Ryan Seacrest akan memimpin penghitungan mundur dari Times Square di Kota New York.

Academy Awards atau OSCAR telah merilis daftar panjang berisi 79 lagu yang menjadi kandidat nominasi “Best Original Song” Oscar tahun depan. Beberapa yang masuk dalam daftar ini adalah Lana Del Rey “Big Eyes” dari film dengan judul yang sama “Glory” milik John Legend dan Common dari film Selma, “Yellow Flicker Beat” milik Lorde dari film The Hunger Games: Mockingjay Part 1. Nominasi oscar akan diumumkan 15 januari 2015, sementara acara puncak akan digelar 22 februari 2015.

Rihanna telah menyelenggarakan acara amal “Diamond Ball” miliknya untuk pertama kali. Acara ini digagas Rihanna bersama yayasan Clara Lionel Foundation yang didirikannya taun 2012, beberapa selebriti tampak hadir 11 desember lalu di The Vineyard, Beverly Hills, tempat acara ini berlangsung seperti Kim Kardashian, Salma Hayek, Kris Jenner, Jimmy Kimmel, hingga Brad Pitt. Clara Lionel Foundation memfokuskan bantuannya pada pendidikan dan kesenian secara global.

Related posts

Leave a Reply